Sinar matahari mulai menampakkan cahayanya dan langsung mengenai wajah Jin.. seolah-olah ia berusaha untuk membangunkan Jin dari tidurnya..
Jin yang merasakan cahaya menyapa wajahnya langsung membuka matanya perlahan dan dapat langsung melihat Chanyeol yang tertidur di sampingnya dengan posisi duduk serta menggenggam tangannya..
Jin melepaskan genggaman tangan Chanyeol pelan-pelan.. agar tidak mengganggu tidurnya..
"Sekarang bahkan sudah malam.. sedangkan kamu memeluk ku lagi.. selama itu kamu menjagaku Chan.." ucap Jin Menatap wajah Chanyeol..
Jin langsung turun dari tempat tidur.. dan pelan-pelan mengangkat Chanyeol untuk berbaring agar badan Chanyeol tidak sakit..
"Maafkan aku V aku membawa laki-laki lain di dalam kamar kita.. namun aku tidak akan membuat laki-laki lain itu berbaring di tempat tidurmu.. sampai kapanpun hanya kamu yang bisa berbaring di sampingku" ucap Jin lirih..
Setelah Jin berhasil membaringkan Chanyeol di atas sofa.. Jin memberikan selimut pada Chanyeol..
Saat Jin akan beranjak.. tiba-tiba Chanyeol berkata dalam tidurnya..
"Maaf.. maafkan aku Jinnie.. maafkan aku yang selalu membuatmu menangis.. hiks.. maafkan aku karena kembali lagi dalam hidupmu dan keluarga kecilku.. ak.. aku tidak bermaksud membuat rumah tanggamu hancur.. hiks.." ucap Chanyeol terisak..
"Ssst.. tidur lah Chan.. kamu tidak perlu minta maaf.. ini bukan salahmu.. aku yakin V akan kembali lagi padaku.. kamu jangan pernah menyalahkan dirimu ya.." ucap Jin mengusap kepala Chanyeol..
Saat Jin menyentuh kening Chanyeol.. Jin sangat terkejut merasakan tubuh Chanyeol begitu panas..
Jin berdiri lalu Menatap Chanyeol yang masih menutup matanya..
"Apa yang kamu lakukan Chanyeol.. jangan pernah menghukum dirimu seperti ini.. aku tahu kamu mendengar ucapanku.. jika kamu masih mau bertemu denganku.. cepat kembali dalam tubuhmu" ucap Jin tegas..
Tidak berapa lama.. terlihat sebuah cahaya mulai terlihat menyelimuti Chanyeol..
Jin tersenyum melihat tubuh Chanyeol kembali seperti biasa.. Jin membungkukkan badannya dan membisikkan pada telinga chanyeol..
"Gumawo.." ucap Jin tersenyum lalu berlalu dari kamarnya..
"Kamu ingin menyerah" ucap seseorang pada Jin yang Menatap kosong pada sebuah jurang..
Jin membalikkan badannya lalu membungkukkan badannya..
"Soobin selens" ucap Jin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Angel
VampireKim seokjin merupakan keturunan vampir.. dan Kim seokjin merupakan keturunan vampir yang memiliki kekuatan tertinggi.. karena itu Kim seokjin sangat di takuti dan disegani oleh seluruh bangsa vampir lainnya