Hujan dan petir masih menyelimuti di kediaman bangsa vampir dan wolf..
Kedua bangsa tersebut masih sama-sama belum mengetahui apa penyebabnya..
"Eommah.. appa ada dimana kenapa dari tadi aku tidak melihatnya" tanya jin
"Appa mu ada diruang pertemuan nak.. sepertinya appa mu dan pamanmu yang lain masih belum menemukan jawaban atas kejadian ini.." jawab sunny..
"Maafkan aku appa.. aku tidak bermaksud melawan kodrat kita.. tapi aku benar-benar mencintai kim taehyung appa.. maafkan aku mencintai bangsa wolf yang sudah jelas sekarang masih bermusuhan dengan bangsa kita" ucap jin dalam hati..
Jin duduk melamun di teras kamarnya.. tiba-tiba ada seseorang yang memegang pundak jin.. yang membuat jin langsung melakukan perlawanan kalau saja seseorang itu tidak cepat mengelak pasti akan langsung hancur karena pukulan jin..
"Sebesar apa masalahmu hyung.. sampai kedatanganku saja tidak bisa terbaca olehmu.. bagaimana kalau tadi itu musuh kita.. pasti mereka sudah habis memukulmu" ucap suga
Mendengar ucapan suga jin langsung terduduk dilantai dan menundukkan kepalanya..
"Miahne suga.. miahne" jawab jin
Melihat jin hampir menangis suga langsung duduk menghampiri jin dan memeluknya..
"Sudahlah hyung.. itu semua sudah berlalu.. bukannya kamu melakukan itu atas dasar mau sama mau" ucap suga
Mendengar ucapan suga jin sangat terkejut..
"Apa maksudmu suga.. apa kamu mengetahui semuanya" tanya jin
"Tentu aku tahu hyung.. tentu aku tahu apa pun yang berubah dari orang yang selama ini bersamaku walaupun hanya kecil" ucap suga..
"Suga.. apa kamu marah denganku" tanya jin tidak berani menatap suga..
Suga tidak menjawab namun ia langsung memeluk jin dan tanpa sadar air matanya mengalir dan tentu saja jin merasakan pundak sedikit basah.. jin langsung melepaskan pelukannya dan melihat suga yang menangis..
"Waeyo suga.. apa yang membuatmu menangis.. Apa kamu benar-benar marah denganku dan ingin pergi dariku" ucap jin yang mulai menahan tangisnya
"Aku tidak akan pernah meninggalkanmu jin hyung.. aku tidak akan pernah meninggalkan orang yang selama ini aku cintai.. walaupun sekarang aku sudah mengetahui bahwa kamu sudah ditandai oleh wolf itu" ucap suga dalam hati..
Suga tidak mengetahui kekuatan jin dapat membaca pikiran siapa saja.. jadi dia tidak tahu bahwa jin telah mengetahui semua isi hatinya..
"Kapan suga.. sejak kapan kamu mencintaiku.. kenapa selama ini kamu tidak jujur denganku.. kenapa kamu mengakui saat aku mencintai orang lain" ucap jin dalam hati..
Setelah suga tenang.. suga pamit ingin keluar sebentar untuk menenangkan pikirannya..
Tiba-tiba pintu kamar jin ada yang membuka secara kasar membuat jin terkejut..
"Appa.. ada apa kenapa appa membuka pintu kamar seperti itu" tanya jin
Sungmin tidak menjawab pertanyaan anaknya dia langsung menarik baju jin keatas.. jin yang tidak mengetahui rencana appanya tidak bisa menahan tangan appanya lagi saat membuka bajunya.. membuat seluruh badan jin terpampang dengan tanda kissmark yang banyak..
"Siapa yang melakukan ini jin" tanya appanya
Jin tidak menjawab jin tidak berani menatap appa dan ryowook pamannya..
"Jawab aku kim seokjin" sungmin membentak jin
Jin hanya bisa memejamkan matanya.. jin tidak pernah melihat appanya semarah itu padanya sebelumnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Angel
VampireKim seokjin merupakan keturunan vampir.. dan Kim seokjin merupakan keturunan vampir yang memiliki kekuatan tertinggi.. karena itu Kim seokjin sangat di takuti dan disegani oleh seluruh bangsa vampir lainnya