Tok tok tok
"Sayang.. bisa tolongin mama bentar?" Wanita paruh baya yang tengah mengetuk pintu kamar anak tunggal nya itu sudah berdiri selama 5 menit di depan pintu. Namun anak nya tak kunjung membukakan pintu dan menampakkan diri.
"Hyunjin sayang.."
Ceklek..
Nampak pemuda dengan wajah khas bangun tidur dengan rambut yang berantakan sudah membukakan pintu.
Ah.. ternyata dia adalah Putra tunggal dari keluarga Hwang. Hwang Hyunjin nama nya.
"Ada apa, Ma?"
"Mama mau minta tolong sama kamu. Anterin kue nastar yang mama buat ke tetangga baru kita. Ya?"
"Aaaaa~ Hyunjin ngantuk banget, Ma. Mau bobok~" hyunjin menghentak hentakkan kaki nya kecil seperti anak kecil yang tengah merengek.
Maklumi saja, Hyunjin ini memang anak yang manja.
"Satu kali aja ya? Habis ini kamu mau apa? Koleksi robot mu di tambah?" Tawar mama Hwang.
"Serius?! Yaudah deal! Hyunjin ganti baju dulu! Mama tunggu di ruang tamu aja, Hyunjin gak bakal lama"
Brak!
Dengan secepat kilat, Hyunjin menutup pintu kamar nya dan menyisakan mama hwang yang tengah mengedip ngedip kan mata nya terkejut.
"Untung anak.."
-
"Mama~" Hyunjin keluar dari kamar nya dengan wajah ceria nya.
"Ini nastar nya. Kamu jangan lupa anterin! Jangan kamu camilan di jalan!" Ucap mama Hwang yang di jawab anggukan dari anak nya
"Yaudah, aku berangkat dulu" Hyunjin langsung berlari keluar rumah dengan terburu buru.
Tak perlu nunggu lama karna emang cuma rumah sebelah, kini hyunjin udah sampek di rumah tetangga baru nya.
Tok tok tok!
"PERMISIIIII!!! PAKETTTT!!!" teriak Hyunjin.
Ding dong.. Ding dong..
"HALO? ADA ORANG GAK SIH?"
tok tok tok tok!
"CAPEK NIH BERDIRI! HALOOOOO!!!!"
ceklek..
Pintu rumah itu terbuka. Menampakkan seorang anak laki-laki dengan wajah bantal nya tengah menatap ke arah Hyunjin dengan wajah masam
"Lo siapa? Pagi pagi begini ngetok pintu gak nyantuy. Gak tau orang lagi bobok ganteng apa? Gak ada sumbangan. Skip aja ya mas"
Blam!
Tanpa membiarkan Hyunjin berucap, orang itu dengan tak ada hati sedikit pun langsung menutup pintu rumah nya dengan malas.
"HEH! INI GUE BAWA KUE! MAU GAK LO?! GAK MAU YAUDAH! GUE MAKAN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Tetangga
Fanfiction[ 01 Hyunsung ] • ciyus, Hyunjin itu anak mama banget! mana polos lagi! terus punya tetangga yang hobi nya ngirim link aneh, sambil bilang "gue ada film bagus nih. tpi nonton nya di kamar aja. tutup pintu. karena kamar lo kedap suara, gede in aja vo...