Serius, dari tadi tuh, Lino kayak kesemsem sendiri. Kan Hyunjin bingung.
"Lo kenapa sih, No?" Tanya Hyunjin dengan wajah julid nya.
"Itu Jin.. gue dah lihat anak baru nya. Ya Allah gemes banget gue, pengen gigit" ucap Lino sambil jingkrak jingkrak. Hyunjin kan jadi tambah julid.
"Gue lapor in Seungmin nih kalo lo selingkuh" Ucap Hyunjin, Lino langsung mendelik.
"Jangan woi! Mati gue nanti"
"Lo sih.."
"Tapi serius, Jin. Anak baru nya manis banget. Pipi nya minta digigit" Ucap Lino.
"Jangan bikin kepo dah"
"Entar lo pas lihat pasti kesemsem. Gue jamin" Ucap Lino dengan pedenya.
Kringgg..
Jam masuk udah bunyi, otomatis semua siswa masuk ke kelas masing masing. Kelas Hyunjin yang tadi nya rusuh, kini menjadi rapi saat mendengar bunyi bel masuk.
"Psttt! Psttttttt!!!" Hyunjin menoleh dan mendapati Seungmin sedang memanggilnya sambil bisik bisik.
"Apa?"
"Itu.. Lino boleh duduk sama lo gak?" Tanya Seungmin
"Ogah! Entar dia rusuh, gue gak mau" tolak Hyunjin.
"Ayo lah, Jin. Gue mau duduk sama anak baruuuu" Seungmin memasang wajah puppy nya biar Hyunjin kepincut. Tapi yang namanya Hyunjin, tidak mengenal apa itu godaan.
"Gak mau" tolak Hyunjin, lagi.
"Ck! Kemusuhan sama lo!"
"Lo kenapa, Min?" Tanya Lino ke Seungmin.
"Lo duduk bareng Hyunjin ya? Gue mau duduk bareng anak baru:(" ucap Seungmin.
"Kok gitu sih, min? Lo udah bosen sama gue ya?" Tanya Lino nethink.
"Gak gitu, masalah nya tuh anak baru-"
"selamat pagi anak anak" ucapan seungmin dipotong saat wali kelas nya, Pak Minhyun udah masuk ke kelas
"Pagi, Pak" jawab semua murid, kompak.
"Hari ini kalian kedatangan teman baru dari Surabaya. Nak, perkenalkan diri mu" Ucap Pak Minhyun pada anak baru itu.
"Halo semua nya. Nama saya Han Jisung, kalian bisa panggil saya Jisung. Salam kenal"
Ya.. anak baru itu ternyata adalah Han Jisung alias tetangga baru Hyunjin.
Hyunjin yang melihat itu langsung mendelik.
Hey! Jadi ini bocah yang di bilang manis sama Lino?!
"Jin"
"Jin!"
"HYUNJIN!"
"Ha? Apa? Dimana?" Hyunjin yang lagi mendelik auto kaget pas Pak Minhyun neriakin nama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Tetangga
Fanfic[ 01 Hyunsung ] • ciyus, Hyunjin itu anak mama banget! mana polos lagi! terus punya tetangga yang hobi nya ngirim link aneh, sambil bilang "gue ada film bagus nih. tpi nonton nya di kamar aja. tutup pintu. karena kamar lo kedap suara, gede in aja vo...