suka

64 14 1
                                    

Perkataan Chris terus melintas di fikiran Hyunjin.

Emang lo siapa nya?

Huh.. Hyunjin bener bener ngerasa aneh dengan diri nya sendiri.

Dia gak suka sama Jisung ya! Dia tuh marah cuma karena Jisung udah buat dia nunggu lebih dari 30 menit 😤

Bayangin aja, selama itu dia nunggu! Tapi Jisung malah pulang bareng yang lain.

Dahlah, Hyunjin mau kesel aja rasanya.

"Ya gak salah sih.. emang gue siapa nya? Cuma temen" Hyunjin membaringkan tubuhnya di atas kasur. Menutup kedua mata nya perlahan.

"Tapi kenapa gue ngerasa sakit.."

-

Hyunjin sedang berada di minimarket. Ia sedang membeli sekaleng bintang nol alkohol. Akhir akhir ini, ia merasa sangat kesal entah dengan siapa.

"Hwang Hyunjin!" Hyunjin menoleh saat melihat seseorang yang memanggilnya. Senyuman langsung terukur di bibir nya.

"Jisung? Lo ngapain disini?" Tanya Hyunjin saat melihat Jisung yang berdiri di depannya.

"Ehehe.. mau beli mogu mogu nih. Lo- mau beli apaan?"

"Bintang"

"Huh? Lo sekarang suka mabuk ya, Jin?" Raut wajah Jisung nampak sedih.

"Ini nol alkohol" jawab Hyunjin singkat. Ia berjalan menuju kasir, meninggalkan Jisung yang sedikit merasa aneh dengan tingkah Hyunjin.

Jisung mengekori Hyunjin saat sudah mengambil botol mogu mogu.

"Lo kenapa sih, Jin? Ini gue aja yang ngerasa aneh apa emang lo udah aneh?" Tanya Jisung membuat Hyunjin menghentikan langkahnya.

"Sok tau" setelah membayar, Hyunjin langsung keluar minimarket, dan Jisung menatap kepergian Hyunjin dengan raut wajah yang sulit di artikan.

-

"Lo ngapain beli bintang nol alkohol anjing!" Lino menggeplak kepala Hyunjin saat Lino menyuruhnya membeli permen milkita sebungkus, namun pemuda itu malah membeli sekaleng bintang nol alkohol.

"Maaf, gue lupa"

"Halah lupa gundul gundul mu! Gue ngintip ya tadi, lo ketemu sama Jisung kan?" Tanya Changbin dengan nada julid nya.

"Apaan sih lo! Sok tau banget jadi orang" Hyunjin menjawab pertanyaan Changbin dengan nada kesal.

"Halah! Sok cuek lagi. Jijik banget kalo lo lihat, No. Nih bocah sok jawab Jisung pake singkat singkat" Changbin mengadu pada Lino yang kini tengah tertawa sambil memukul sofa.

Ah iya, mereka sedang berkumpul di kediaman Changbin ngomong ngomong.

"Ck, gak usah mulai lo, Bin" Hyunjin memperingatkan dengan nada yang mulai tidak bersahabat.

"Ahaha, gue tau lo sebenernya suka sama si Jisung" perkataan Changbin membuat Hyunjin menatap nya tidak suka.

"Apa? Bener kan? Jangan lo pikir gue gak tau pas lo nunggu dia di parkiran. Gue masih ada di sekolah pas itu" Changbin meneguk segelas Wine yang memang sudah ia siapkan di ruang tamu.

Changbin sedang sendirian di rumah. Orang tua nya pergi untuk pengurus perusahaan di luar kota. Sedangkan Changbin meliburkan pembantu nya hari ini.

Jadi ia bisa melakukan apa saja yang ia mau. Termasuk meminum Wine milik Papi nya.

"Mana ada gue suka sama Jisung. Ngaco lo kalo ngomong" Hyunjin tertawa remeh lalu ikut meneguk segelas Wine yang sudah ada di genggaman nya.

[✓] Tetangga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang