Sore ini, Hyunjin lagi enak rebahan sambil main hp di kasur. Terus tiba" dia dapet notif dari seseorang yang Hyunjin gatau siapa itu.
Ting!
Hyunjin buka room chat nya
Unknown
|hai hyunjin
|Ini Jisung
|Simpen kontak gw owkie!Hyunjin yang emang dasarannya masih jengkel sama Jisung cuma di baca doang chat nya.
Unknown
|Gak di sv bck gw teror lo
|^^Dengan rasa ogah ogahan, akhirnya Hyunjin sv aja nih nomer nya Jisung. Main aman aja Hyunjin tuh.
"Apaan sih, maksa banget nih anak"
Hyunjin gak peduli, dia lanjutin aktivitas nya yang tertunda tadi.
Scroll tiktik
iya, Hyunjin tau tiktik krna Felix suka ngajak dia bikin konten.
Tok tok tok..
Tok tok tok..
"Masuk aja, Ma"
Ceklek..
Hyunjin masih sibuk dengan ponsel nya. hingga tanpa dia ketahui, seorang Han Jisung sudah masuk ke dalam kamar nya.
"Hoi, Jin" sapa Jisung
"ANJ-" Hyunjin yang kaget pun tak sengaja melempar ponsel nya hingga jatuh ke lantai. Sedangkan Jisung udah ketawa sambil megangin perut nya.
"Ahahahahahahahahah"
"Ngapain lo disini?!" Tanya Hyunjin, sewot.
"Mau main"
"Siapa yang ijinin lo masuk?!"
"Tante Hwang"
Oh ayolah, Hyunjin mau marah aja rasanya.
"Gue gak ijinin lo main disini! Pergi sono!" Usir Hyunjin sambil berjalan mendekati Jisung dan mendorong pundak Jisung pelan.
Tapi yang namanya Jisung tuh jahil banget, bukan nya keluar, dia malah lari ke kasur Hyunjin dan tiduran disana.
"Ah.. empuk nyaaaa~"
Ok, Hyunjin beneran sebel sama Jisung.
"Han Jisung! Gue gak bolehin lo tidur di kasur gue!"
"Bodo amat. Kita kan temen, masak gue gak boleh tidur di kasur lo sih"
Hey Han, status teman bukan berarti kau boleh tidur di kasur nya dengan sembarangan.
Hyunjin jalan ngehampiri Jisung di kasur, dia tarik tangan Jisung.
"Ayo keluar dari kamar gueeee"
"Gak mau, mau main"
"Keluar, Sung!" Hyunjin makin narik tangan Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Tetangga
Fanfiction[ 01 Hyunsung ] • ciyus, Hyunjin itu anak mama banget! mana polos lagi! terus punya tetangga yang hobi nya ngirim link aneh, sambil bilang "gue ada film bagus nih. tpi nonton nya di kamar aja. tutup pintu. karena kamar lo kedap suara, gede in aja vo...