berkunjung

165 16 1
                                    

Jisung lagi makan cheesecake di ruang makan. Mama nya beliin buat dia karena tau kalo anak nakal nya itu bucin banget sama cheesecake.

"Jisung, abang mu kemana?" Tanya mama Han.

"Gak tau. Tadi adek ke kamar nya buat pinjem Stabilo, tpi abang nggak ada di sana. Mungkin aja lagi main ke rumah bang Wonpil" jawab Jisung sambil menyuapkan cheesecake ke dalam mulut nya hingga penuh sampai pipi nya menggembung lucu.

"Astaga.. dikit dikit makannya. Nanti kalo abis mama beliin lagi" ucap mama Han sambil membersihkan sudut bibir jisung yang kotor karena cheesecake.

Jika Hyunjin memang manja dengan mama nya dan mama nya yang selalu memanjakan Hyunjin, berbeda dengan Jisung. Mama nya yang memanjakannya, bukan Jisung yang manja pada mama nya.

"Nanti bilang mama ya kalo kamu mau makan siang. Mama kerumah tante Hwang dulu" ucap mama Han sambil mengecup kening Jisung lalu pergi keluar rumah. Meninggalkan Jisung di rumah sendiri sambil memakan cheesecake nya.



-



"Ahahahah, iya jeng. Hyunjin itu manja banget. Manja nya kadang minta saya sleding" ucap mama Hwang yang sedang berbincang dengan mama Han di rumah Hyunjin.

Jadi, mereka ini lagi bincang in tentang Hyunjin dan Jisung yang ternyata adalah Teman sekolah.

"Jisung tuh gak manja, jeng. Cuma dia itu selalu bikin saya gemes. Beda sama abang nya, si Brian. Suka bikin saya darah tinggi" Ucap mama Han yang membuat mama Hwang tertawa

"Ma, Hyunjin laperr" Hyunjin yang baru aja keluar kamar itu mengucek matanya karna baru bangun tidur.

"Ish Hyunjin! Mama tamu ini! Kamu salim dulu sama mama nya Jisung" Hyunjin yang mendengar nama Jisung itu langsung menatap wanita yang duduk disamping mama nya.

Cantik.

"Halo tante. Saya Hyunjin" ucap Hyunjin sambil salim ke mama Han.

"Ya ampun.. kamu ganteng banget, nak. Mau tante jodohin sama Jisung?" Hyunjin yang mendengar itu cuma cengengesan.

Ya kali dia jodohin sama jisung😒, gtu fikir nya.

"Jin, tadi tante Han bilang kalo Jisung di rumah sendiri an. Kamu temenin gih, kasihan dia sendirian gak ada temen" Ucap mama Hwang pada Hyunjin.

Dia pengen nolak, tapi kok kayak nya gak enak karna ada tante Han juga.

"Iya, dia sendirian dirumah. Brian lagi main ke rumah kakak nya Seungmin" mama Han berucap sambil tersenyum manis.

"Oh temennya Seungmin.. pacar nya Seungmin tuh temen anak saya, jeng. Duh, kebetulan banget ya"

Hyunjin yang mendengar itu cuma gelengin kepala dan pergi keluar rumah menuju kerumah sebelah, rumah Jisung.

Gak sopan banget emang. Tapi duo emak emak itu juga gak peduli dan lanjut bincang. Sesekali gosip juga.

Maklum, ibu ibu..

Ding dong..

"Permisiiiii!!!! Heloooooo!!!!" Teriak Hyunjin saat tiba di depan rumah Jisung.

"Hellowwwwwwww!!! Dengan Hyunjin disini, dan dengan siapa disana????" Berisik banget! Gak tau diri emang. Untung ganteng.

Gak lama, pintu di buka. Menampilkan jisung dengan Hoodie kebesaran nya dan hanya selutut. Seperti.. Jisung tidak memakai celana.

 Jisung tidak memakai celana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Tetangga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang