Sejak kedian itu, Hyunjin sangat perhatian pada Jisung.
Mulai dari mengajaknya berangkat sekolah bersama, pulang bersama, pergi ke kantin aja Hyunjin ngintilin dari belakang.
"Jin! Jangan ngikutin gue! Gue mau kencing anjir!" Yang dimarahi malah cengengesan.
"Hehehe, ya gapapa gue temenin"
"Ndasmu!"
Jisung berjalan masuk ke toilet, tak memperdulikan Hyunjin yang masih mengikutinya.
"Udah belom, sung? Lama bener.. nyolo ya lo?" Tuduh Hyunjin.
"Enak aja! Mana ada gue nyolo!" Protes Jisung dari dalam kamar mandi.
Tak lama, Jisung keluar dari kamar mandi dengan keringat.
Serius, Hyunjin jadi mikir kalo Jisung nih nyolo beneran.
"Apa lihat lihat?!" Tanya Jisung dengan nada tinggi.
"Lo nyolo beneran ya?"
"Nggak! Ngeselin banget sih!" Jisung berjalan mendahului Hyunjin. Namun tangannya ditarik hingga Jisung membalikkan badannya.
Cup
Hyunjin mengecup bibir mungil Jisung. Membuat sang empu terkejut dan membeku ditempat.
"Bibir lo candu. Gue suka"
Blush..
Pipi Jisung merona.
Hyunjin katanya polos?! Tapi main kecap kecup aja!
Jisung curiga kalo Hyunjin ini buaya yang menyamar.
"Merah tuh pipi nya" Hyunjin bersandar pada dinding dengan kedua tangan di masukan kedalam saku celana.
Jangan lupakan senyuman jahil nya.
"H-ha?"
"Ha ho ha ho. Udah, ayo pulang" Hyunjin menarik tangan Jisung pergi keluar toilet.
Ternyata diluar ada Lino dan Changbin yang mengintip.
"Acie cieeee. Kecup kecup mantjah" ucap Lino sambil tersenyum bulgos.
"Mau juga dong di kecup. Mumumuuuu" Changbin memajukan bibir nya dan langsung Hyunjin tepuk bibir kecil itu
"Cuih, asin!" Ucap Changbin sambil mengelap bibir nya.
"Yahahhahaha anjir kasian banget sih lo" Lino tertawa sambil menepuk pundak Changbin. Sedangkan Hyunjin sudah menarik jisung untuk pergi meninggalkan dua manusia tidak jelas itu.
-
"Hellow~" sapa Hyunjin saat kaki nya sudah memasuki ruang tamu rumah nya.
"Astaga anak mama! Selamat datang!" Mama Hwang langsung berjalan cepat dan memeluk anak tunggal nya itu dengan penuh kasih sayang.
Maklum, anak mama.
"Loh? Jisung?" Tanya Mama Hwang.
Iya, Hyunjin mengajak jisung untuk pergi kerumah nya.
Udah izin Mama Han kok! Hyunjin mana berani bawa anak orang sembarangan.jiakhhh
"Ehehe, Halo tanteee" sapa jisung sambil tersenyum manis. Mama Hwang gemas dibuatnya.
"Ya ampun gemes banget. Ayo makan, untung mama masak banyak" Mama Hwang menggandeng tangan jisung dan berjalan menuju ruang makan.
Tentunya meninggalkan Hyunjin di ruang tamu sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Tetangga
Hayran Kurgu[ 01 Hyunsung ] • ciyus, Hyunjin itu anak mama banget! mana polos lagi! terus punya tetangga yang hobi nya ngirim link aneh, sambil bilang "gue ada film bagus nih. tpi nonton nya di kamar aja. tutup pintu. karena kamar lo kedap suara, gede in aja vo...