rumah Hyunjin

80 13 0
                                    

Jisung menunggu seseorang di dalam kelas nya. Orang yang di maksud adalah teman sebangku nya, Hyunjin.

Anak itu tidak pernah telat karna terlalu rajin. Namun hari ini, bahkan sampai bel masuk berbunyi pun anak itu tak kunjung datang.

Walau sakit mendengar kata kata yang di lontarkan pada nya, Jisung tidak membenci Hyunjin.

Ah.. atau lebih tepatnya tidak akan pernah.

"Min, Hyunjin gak masuk?" Tanya Jisung pada Seungmin yang sedang menyenderkan kepalanya di bahu Lino.

"Gak tau, Sung. Gak ada surat keterangan" jawab Seungmin

"Kenapa, Sung? Lo kangen dia? Cieeeee jisung~" goda Lino yang dihadiahi cubitan kecil di pinggangnya. Pengen marah, tapi yang nyubit Seungmin. Bisa bisa dia di panggang di teflon..

"Lo gak usah godain Jisung atau lo gue cincang!" Ancam Seungmin yang membuat Lino cengengesan.

"Oh iya, Sung. Tadi Jeongin bilang ke gue kalo dia bolos" Jisung mendengus "anak itu emang bandel banget kalo di bilangin. Biarin aja, gue cubit dia nanti!" Omel Jisung sambil membayangkan dirinya yang mencubit Jeongin.

"Cubit aja sung! Masak pinter pinter tukang bolos. Bakat nya sia sia dong" Seungmin ikut membayangkan dirinya yang mencubit Jeongin juga.

"Iya! Pasti gue cubit nanti!"

-

"Kak Jisung!"

Jisung yang tengah asik dengerin musik di taman bareng Seungmin, Lino, dan juga Changbin itu menoleh saat ada yang memanggilnya.

"Eh, Jeongin"

"Ada apa? Kok wajah nya kayak seneng gitu" ucap Jisung sambil mencubit pipi Jeongin gemas.

"Ehehe.. gapapa kok kak. Cuma manggil aja" Jeongin melihat ketiga teman Jisung itu langsung tersenyum manis "gabung juga dong!" Ucap nya dengan gembira.

Jisung agak kaget, Jeongin gak pernah seaktif ini bund. Bahkan anak itu lebih ke cuek cuek bebek.

"Kamu kesambet apa sih, Jeong? Kok aneh banget" Tanya Seungmin sambil masang wajah sinis gitu ngelihat perubahan sikap Jeongin.

"Suka hati aku dong kak!" Jawab Jeongin sambil nyubit pipi Seungmin.

"Eh eh! Tangan lo nackal, jeong" Lino menyentil punggung tangan Jeongin hingga membuat Jeongin meringis kesakitan.

"Sakit kak! Gila lo!"

"Ya lo itu gila! Pacar orang ini! Main sentuh sentuh aja!" Protes Lino

"Cemburu mah bilang!"

"Iya gue cemburu, mau apa lo?!"

"Gak mau apa apa sih, cuma bilang doang. Sensi amat. PMS lo?!"

Jisung, Seungmin dan juga Changbin yang melihat itu pusing sendiri jadi nya.

Ini kenapa Jeongin sama Lino jadi adu bacot?!

"Heh dua anak setan! Diem gak lo pada?! Berisik goblok!" Changbin menonyor kepala Jeongin dan Lino bergantian. Yang di tonyor cuma ngerucutin bibir nya kesal.

Serius, tonyoran Changbin sakit nya bukan maen. Inget kan kalo Changbin ini ngelakuin sesuatu selalu menggunakan tenaga?!

Ya emang sih harus pake tenaga, kalo gak pake entar loyo dong? Kayak si Renjun yang tiap hari loyo mulu.

"Udah ah! Gue mau ke kelas dulu. Bentar lagi mau jam pulang"

-

"Jisung pulang~"

[✓] Tetangga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang