ML

389 27 20
                                    

WARNING!!
ADA MENGANDUNG YAOI DIKIT!!!!:^)







Suatu siang yang mendung kayak hati kamu.g

Terlihat seorang lelaki sedang santai ganteng di sebuah meja di sebuah bistro sambil menikmati secangkir kopi kapal angin.

"Kei-chan!!"teriak seorang lelaki berambut pirang yang terlihat sedang berjalan menuju tempat duduk pria yang sedang bersantai tadi.

"ho? nape?" jawab judes nya keichiro sambil menyeruput kopi nya.

"main ML yuk!!"

BRUSSSSHHHHHH

Tiba tiba keichiro menyemburkan kopi nya yang td ada di dalam mulut.

"IH APASEH JOROK ANJ-"teriak kairi sambil menjauh dari keiichiro.

"ugh maaf maaf. M-main ML? l-lu yakin?"ucap keiichiro sambil menatap kairi.

"engga,yaiyalah dugong!! kek gak pernah main ML aja"ucap kairi sewot sambil duduk di kursi tepat berhadapan dengan keiichan nya itu.

"G-gw gak pernah nge ML ya sorry"ucap keiichiro sambil menyeruput kopinya dengan gelagapan.

"halah gak pernah main mata mu.yaudah sini ku ajarin".

Keiichiro melonggo meliat nya,sedetik kemudian "y-ya sudah,sekarang?".ucap keiichiro.

"ga,tahun depan.YAIYALAH SEKARANG!! AYO SINI KITA KE ATAS AJA!!!"ucap kairi sambil geret keiichiro.

keiichiro mah ikut aja,soal nya otak dia udah blank.

sampe kamar kairi pun mereka masuk dan duduk di ranjang kairi.

"yok,sekarang aja" ucap kairi.

'BUSET MIMPI APA GW SEMALAM!'-keiichiro mengbatin geed."eh o-oke"ucap keiichiro sambil membuka resleting baju nya.

kairi noleh dan langsung bilang. "lu ngapain buka baju?".ucap kairi sambil membuka ml di hp nya.

"eh? ML kan?" tanya keiichiro dengan muka bego.

.......

Kairi baru konek
"MOBILE LEGEND GOBLOK BUKAN NGEWE,OWASU NI ANAK KALO GAK DI RUQYAH JUGA".teriak kairi membahana yang membuat keiichiro kejungkal dan kejedot kaki meja.

"oasu lu gak bilang se,gw kira kan lu mau ngajak ml an" ucap keiichiro sambil ngelus kepala nya.

"LU NYA SIH OTAK SELANGKANG"ucap kairi sambil menendang perut nya keiichiro.

Oka:adawwwww uke ngamuk
//di gampar kairi

keiichiro berdiri dan langsung dorong kairi yang tadi nya duduk jadi telentang,auto di tindih dah tu bocah.

"eh eh,lu ngapain!?"tanya kairi sambil dorong keiichiro.

"ML yang ini aja ya...."ucap keiichiro sambil berbisik dengan nada berat di telinga kairi.

"e-mh k-keichan??"muka kairi udh merah kaya tomat.

"ayo lakukan kair-"

PRANGGGG

Bisa di lihat keiichiro tengkurap di samping kairi sambil megang kepala nya.

"Ni maho di cariin kemana mana eh mo bdsm anak orang ternyata" ucap tsukasa sambil nge lempar panci yang di pakai nya buat mukul kepala keiichiro ke jendela.

"OASU KAIRI LU GAPAPA KAN!?"teriak umila sambil berlari ke arah kairi dan meluk kairi.

"santai,tu maho kayak nya koma.gas bawa ke tante goche"-touma.

"yok sakuya"ucap noel sambil ngangkat dua kaki keiichiro di susul sakuya yang ngangkat kepala nya keiichiro.

"nino nino nino nino" ucap mereka berdua sambil gotong keiichiro sampai rumah nya tante gochek.g.y.g.yin











































OHOHOHOHOOO BARU TERLINTAS DI OTAK OKA NI IDE!! GI MANA GI MANA!? PASTI KALIAN PADA GELI KAN PARA SHIPPER NORMAL BACA NYA!? AWOK AOWK AWOK//plakkk

Toshiro: ni anak kudu di ruqyah dah

Astralx:bukan nya lu udah keluar dari ni akun ya tos

Toshiro: mampir sekalian di suruh ngetik ama si oka

Astralx: //ber oh ria

"Lupat story~" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang