"malam hari raya"

218 16 1
                                    


Jadi sore ini para warga Komplek Heisei hampir Reiwa berkumpul d Balai samdut buat ngadain musyawarah.

"jadi kek mana neh??Takbiran ngk??"tanya Koh ke Jou.

"Takbiran lah"jawab Kairi.

"Tapi kan korona bangsat"jawab Keichiro.

Sebenar nya dr awal Ban udh mau nyeleding mereka gara gara ngk mau naatin peraturan.ngk puas jera juga kemaren pingsan sampe gosong.

"Liat ni bocah bobrok,untung gw sabar..malam hari raya..."batin Ban sambil ngelus dada.

"Ban lu knp?"tanya Hoji.

"Gw kemasukan Jin"ucap Ban.

Sontak semua mata langsung menuju ke Ban,ban yang liat udh keringat dingin apa lagi di tatap ama Jou,mati rasa dia.

"Eh.. Anoo itu lohh anuu"ucap Ban sambil menjauhi kerumunan.

"RUQYAH BANSET!!!!!"Teriak Lucky sambil loncat.

"Kuy kuy kuy,bentar gw ngambil yasin dulu"ucap Ahim.

"Mwahhahaahhaahahahah"tawa Jou sambil megang tasbih.

"MAMAMAMAMAMAMA"Teriak Ban sambil lari.alhasil sore tadi mereka semua kejar kejaran kecuali Marvelos yg lagi duduk santuy d atap Balai samdut:v.sampe buka puasa baru mereka berhenti.

Skip isya:v

"ALLAHUAKBAR!!!"

Dung dung

"ALLAHUAKBAR!!!"

DUNG DUNG

"ALLAHUAKBAR!!!"

DUNG DUNG

"LAAAAAAA ILAAAAAA HAILLALLAHHHHH WAWLAHUAKBAR!!"

DUNG DUNG

"ALLAHUAKBAR WALILLAHILHAM"takbir dari Kairi kita.

"ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLHUAKBAR!!LAAAAILAAAAHAILLALLAHHHWAWLAAAAAHUAKBAR!!ALLAHUAKBAR WALILLAHILHAM!!"di lanjutkan dengan takbir dari Keichiro.

"ALLAHUAKBAR!!!ALLAHUAKBAR!!!ALLAHUAKBAR!!!!LAAAAA ILAAAAA HAILLALAHHH WAWLAAAAHUAKBAR!!! ALLAHUAKBAR WALILLAHILHAM!!!"skrg mic nya d rebut oleh Yamato:v.

BREKK

Semua mata tertuju pada Balance yang lagi mukul beduk.

"Wuanjerr beduk nya bolong:v"ucap Umika yang lagi duduk d saf belakang.

"Balance terlalu semangat sampai beduk nya rusak:v"jawab Hammy.

"Yah... Beduk nya rusak anying"ucap Misao.

"Kuy kita baku hantam nanti,dasar mukul nya kayak Hibiki aja"ucap Leon.

"Ya maap"ucap balance sambil melempar dua tongkat yang dia pegang tadi.

Alhasil tongkat pun mengenai Keichiro dan Yamato yang lagi rebutan mic,dan kerena itu mereka pun pingsan:v.

"Hauk ah masa bodo mereka pingsan,yang penting takbir jan pernah berhenti"ucap Kairi sambil ngambil mic dari tongkat.

"KUY LANJOT!!!!"

"ALLAHUAKBAR!!!!ALLAHUAKBAR!!!ALLAHUAKBAR!!!! LAAAAA ILAAAAA HAILLALLAHHH WAWLAAAAHUAKBAR!!!ALLAHUAKBAR WALILLAHILHAM!!!"lanjut Kairi sambil menghayati suara nya sendiri:v.bahkan saking fokus nya Marvilus yang ada d belakang Kairi terkena kentut nya:v.dan kerna itu marvilus pun langsung nyusul Keichiro dan Yamato ke alam baka:v eh ngk pingsan maksud nya.

Sebagai ganti beduk,Balance lah yang d jadiin beduk sementara:v.kerna Misao lagi nyari kulit piranha buat nambal Beduk itu.

Para makmum cmn bisa nyahutin sambil nonton acara rebutan mic orang takbiran d Mesjid:v dan acara baku hantam Balance:v bahkan Jou sudah tahan emosi dengan cara bercebur ke kolam renang.

Setelah mereka selesai takbiran,bocah bocah nakal pada langsung nyerbu petasan yang emg sudah d siapkan Maervilus buat warga warga nya itu:v

Dan malam hari raya pun di akhiri dengan berita terbakar nya komplek ank ank super sentai.Di ketahui sumber nya dari petasan punya leon yang gede kayak roket nabrak rumah dekaranger yang nembus sampai rumah lupat.



































BARU UP IYY,HABIS NYA OKA MENTOK CERITA NYA

/liatin peringkat lupat
ALHAMDULILLAH NAIK LAGI
/sujud
/bagi bagi kemenyan

"Lupat story~" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang