"cinderella"

1.3K 60 76
                                    

Nahhh berhubung oka lagi bosan dan pengeb ngibur hati,sekalian nunggu ide selanjut nya :v oka pengen bikin cerita nihhh

Selamat membaca..... (kaikei)


Di sebuah rumah di tengah hutannnnn
Ada keluarga yg hidup bahagia....
keluarga itu terdiri atas ayah emaq anak.
Ayah nya bernama hiro emaq nya bernama saki.
(Kairi:tumben author nyambung,biasanya bikin BxB
Thor: cuman pingin waras)

Anak nya bernama kairi....

(Kairi:parah masih belok
Thor: :b)

Keluarga itu hidup bahagia dengan damai walaupun kerjaan rumah belum selesai.

Waktu itu kairi sedang ber umur 10 tahun,dan dia sedang bermain di kandang ayam belakang rumah nya.setelah melihat ayah nya pengen pergi pake pintu kemana saja,kairi pun menghampiri ayah nya.

"PAPA!!!".teriak kairi pake volum 1000.

"Paan?".

"Judes banget ama anak nya".

"Apa kairi tersayang tercinta ayah....".

"Pengen mane tu?".

"Mati".

"Astafirullah,yaudah kairi ama emaq ke pasar dulu ya beliin ayah kain kafan".jawab kairi dengan ke bego an nya.

"Ya ngk lah, mau nyari kerja,jadi dokter cinta".

"Jangan pa, ituh mamak dah dandan cantik tiap hari kayak crocodel kok mau di tinggalin?".tanya kairi lagi dengan ke bego an nya.

"Emg anak spk lo?".

"Gw anak nya crocodel,ayah gw singa tapi singa es batu".jawan kairi kembali dengan bego yg udh tingkat dewa.

"Yaudah gw mau berangkat dulu ke kantor,lo jaga emaq,jangan sampai dia nyium kodok lagi kayak kemaren,ntar ribet lagi urusan nya gw nyium kodok nya".ucap ayah nya.

"Yaudah sono".

"Ayah malam ndk pulang".

"Sekalian sampe jaman khucing oren ngk jadi bar bar lagi baru pulang".teriak kairi tapi tidak di perdulikan oleh hiro.

5 tahun kemudian.......

"Ohok ohok!!!!"

"Wah mamak,demi semvak lol nya ayah,itu suara siapa yak?"ucap kairi kaget di kamar nya.

Setelah dia mencari cari,ketemu lah asal suara itu yg ternyata dari kandang ayam.

"Maq, kok emaq duduk di sono sambil batok".tanya kairi dengan ke bego an nya.

"Woy,emaq batok ampe kepeleset bukan nta di bantuin malah nanya".ucap emaq nya kairi.

"Iya maq,ni juga pengen bantu".

"Yaudah angakat nih mamak mu".

"Yaudah".

Setelah sampe kamar emaq nya.

"Maq? Kok emaq bisa batuk ampe segitu nya?".

"Emaq ke selek bolo onta".

"HAH!!? MASA MAQ DI KANDANG AYAM ADA ONTA!!?".

"Onta tetangga sebelah nyasar".

"Owhhh".

"OHOK OHOK!!! OHOK!!!!". Batuk nya maq kairi makin parah,bahkan ada darah nya.

"Maq? Maq nelen bolo onta atau tomat sih maq? Kok yg keluar merah?".tanya kairi dengan bego nya lagi.

"Ya Allah, emak nya kena batuk berdarah malah di bilang makan tomat,sebenar nya siapa sih ortu lo?".

"Lupat story~" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang