Jadi kerena kemaren mereka sahur sekarang mereka bukber.yalah bukber kalau ngk apa lagi.
Jadi si Marvelus itu nyuruh mereka bukber di rumah nya para Lupat,si penghuni sana sih oke aja asal kgk ada yg nama nya MALING SEMVAK.
Jadi cerita nya siang tadi si Leon berkunjung k rumah nya para lupat,katanya pen minta garem buat nge bunuh Tsuk.(lah si Tsuk salah apaan btw?).iya aja nih mereka nyuruh ke dapur ambil sendiri.si Leon bukan nya ke dapur malah ke atas masuk k kanar nya kairi ngambil semvak nya.(LAH KOK SI KAIRI NJERR).habis tu dia turun.si Keichiro yg lewat nanya ke Leon apa yg dia ambil d atas.
"lion lu ngambil paan?"tanya Keichiro.
"Ngambil sem- eh ngambil ekor gw ketinggalan"kata si leon inih sembarangan.
"Lah ekor lu bisa ke cabut emg?"-Keichiro.
"Hmm..AUK AH BACOT GW MAU PULANG!!GW MAU BUNUH SI YAMATO!!"(ganti lagi target nya njer).
"Aneh tu ank"-Keichiro.
Jadi habis itu si Kairi masuk k kamar nya,dia nyari semvak kesayangan nya ituh yg di ambil Leon say (dih alay njir).terus si kairi teriak ampe ampe Luka yang lg ngaji dia ke lempar ke wc.(kok bisa sih??)
Si kairi nangis gaes semvak nya ilang,jadi si keichiro punya pendapat kalau si leon yg ngambil.nah d labrak lah tu rumah Umat Zyoh.waktu buka pintu rumah umat Zyoh para penghuni Lupat pada pinsan gara gara liat Yamato yang di dress kayak cewe:v.lalu apa kabar semvak nya kairi?di jadiin topi always:v.habis tu si Kairi ama yg lain berubah lalu langsung manggil mecha:v.alhasil mereka nge war.dan sial nya para umat Dekaranger rumah mereka yg baru setengah selesai hancur lagi:v.(tempat pelampiasan memang:v).kerena mereka kagak terima alhasil mereka nge lapor KE Kyai Kinder Jou.Itu umat Zyoh ama Lupat di panggil ke mesjid dan d hukum mati err d hukum harus hapal 30 juz alquran dalam sedetik.Si sakuya cuman mangut mangut ngk gerak,Noel sibuk curhat ama sendal,Touma sibuk nge hp,si Keichiro sibuk Utak atik hidung nya si Lucky yg lagi ngebo,si Kairi lagi nangis,Tsukasa ama umika mah sans aja.berbanding ama Umat Zyoh,mereka lagi karokean pake mik mesjid yg membuat umat Kirama marah dan mengutuk mereka jadi taik.
Udh udh sampe situ aja,lanjut bukber.
Jadi mereka dah pada ngumpul.umat Gokai,Zyoh,Deka,Kyu,Lupat,Ryosul,ama Kirama.
(Btw segitu aja dulu:v ntr yang lain)Makanan dah siap,tinggal nunggu serena aja.
Jadi untuk mengisi waktu luang si Kyai ceramah nih.
"Okeh gaes welcome tu Kyai ganteng semesta dunia inih mau nge curhat.eh ceramah.jadi judul nya adalah "Jangan maling semvak org"".-Jou.
"njirr nyindir gw"-Leon.
GEDUBRAK
Meja d gampar oleh Luka,terus si Luka keluar komvlek dan masuk ke komvlek para kamen rider.dia ke rumah nya umat DOUBEL buat minjem sandal keramat nya Akiko.udh tuh dia dapat dia balik lagi ke komplek Heisei hampir reiwa.udh masuk dia geplak lah tuh kepala nya si Leon sampe sampe si Tsuk yg ngk slaah apa apa kena imbas nya berubah ketek nya si Leon langsung ke hidung nya.Misao juga ikutan kena imbas berupa kaki nya leon nendang anu nya sampe dia sekarat.yang lain cmn bisa ngakak bahkan Hammy ampe jungkir balik sampe ke kamar mandi ke cebur ke kolam hiu dan Deat.alhasil mereka ngadain upacara kematian buat hammy,baru mau mulai Hammy nya dah hidup balek.kerena di kira hantu para umat umat pun pada ngacir ke mesjid nurul mukminin sambil bawa sekop.Si Hammy yg di tinggalin merasa senang kerena makanan semua dia yg punya.jadi waktu serena bunyi,semua umat kecuali Hammy duduk kelaparan di teras mesjid.bahkan Noel,Lucky,Misao pada nyebur ke kolam buat minum.kasihan lah mereka.
Jadi itu aja cerita nya:v habis gaje amat ini ff:v
Tamat oiii
NTR YA YG REQ MAAP KAN AINK LAH POKOK NYA!!!!!
btw ini ngetik tengah malam su:v
Udh pub tengah malam aja!! Kalau esok ngk nentu dapat jatah main hp!!!
DADAH!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
"Lupat story~"
Random"Kairi lu kek sempak" "tampar?" "gak mau,mau nya di sayang" "gay gblk" Setiap chapter yang di isi bacotan anak anak lupat dan nak fandom lain yang numpang lewat. ------------------- By:Tonekoko