Jadi ini sudah puasa keberapa Toshi lupa,pokok nya masih puasa lah!!!
Jadi ini para Lupat mereka di suruh tinggal d Komplek super sentai block Heisei hampir Reiwa(emg ada ya??).
Jadi semua lupat termasuk si Jim,Bule hitam,kogure ama god stiker (yang bener anjir tulisan nya) pindah serumah.
Jadi waktu sahur pun tiba,anak sebelah pada demo sahur sahuran pake mecha masing masing (ini pen nge war apa ya) jadi si Anak Resol eh typo,Ryosul ama anak Gokai perang.yang mengakibatkan semua penduduk jadi lalu lalang kerena pen nonton,bahkan rumah nya Dekaranger hancur gara gara mereka (kesian njer) jadi kita intip rumah nya para Lupat.Meja sahur dapur rumah (serius njer)
"Kairi kalau mau tidur jangan di sini" ucap umika.si Kairi tidur di penggorengan soal nya.
"Kagak mau,dingin cuk.enk d sini panas"
"Umika kita masak apa?"tanya Touma.
"Kita masak oseng kairi aja"ucap umika sambil ngambil pisau.(eh sante neng).
"UWA KAGAK MAU!"ucap Kairi sambil menggampar umika pake Spatula.(buset).
"Njir lu sini jan ganggu org"ucap sakuya sambil menggeret Kairi.
"Lepasin gw cuk,gw mau bakar dia"ucap kairi.
"Kagak maap ye".
Jadi udh lama,masak udh,ya makan lah.
Waktu makan."DUAMMMMM SAHUR SAHUR SAHUR SHAUR"Ucap anak sebelah sp lg kalau bukan para Zyoh.
"Buset tu mereka"-Noel.
Alhasil Noel keluar rumah terus melabrak anak anak Zyoh.
"WOI KURANG KERJAAN KALIAN!!MINTA D RIDER KICK INIH".
"EH AMPUN BANG! KAMI KIRA BELOM BANGUN! KUYA CABUT GAES"Ucap yamato sambil berlari,di susul si leon,sela,Amu,Misao ama Tsu.(eh Tsu apa Thu sih?).
"Njir emg tu anak".Alhasil noel masuk lagi.
Waktu mereka nyante nunggu emsak dtg lah Marvelos (emg sengaja di typo in nama nya).
"MISI NUMPANG LEWAT!!!".-teriak marvelos.
"NIH BUAT LU!!"ucap Keichiro sambil memasukkan Cabe ke mulut marvelos yang menganga.
"ASEM CABE BENERAN CUK"-teriak kegirangan si Marvelos.
"Misiii numpang lewat jemput marvelosssss dia di panggil kyai kinder Jou ke mesjid"ini si Luka datang datang kek jelangkung.
"Bawa sana,kami tidak butuh dia"-Kairi.
Si marvelos nge batin.astaga... Sabar....(kesian amat lu)
Jadi si marvelos udh di mersjin nurul mukminin.
Dia di ceramahin oleh Kyai kinder jou.
"Anta jangan begini wahay manusa".-Jou.
"Manusia btw:v"-Asuna.
Jadi di sana juga ada umat Ryosul,mereka di geret Luka ke mesjid.
"Harudang harudng hatudanggg pabas pans pabs".-Misao.
"Salah lirik btw"-Amu.
Lah,ini knp umat Zyoh nyasar juga??
"Gaes 1 detik lagi imsak".
Nettttttttttttttttttttttttttttttttttt
Tiba tiba marvelos pingsan.
Lah knp??
Habis dia di duduk d depan mik:v mana mik nya volem 1000:v auto budeg tu telinga.
Tamat(」゚ロ゚)」
Okeh tamat:v
Yg req nanti,blm ada ilham
KAMU SEDANG MEMBACA
"Lupat story~"
Random"Kairi lu kek sempak" "tampar?" "gak mau,mau nya di sayang" "gay gblk" Setiap chapter yang di isi bacotan anak anak lupat dan nak fandom lain yang numpang lewat. ------------------- By:Tonekoko