"hihiihihiiiiii".....
"hihihihuiii"
.....
"hihihih-"
"DIAM LU TSUKASA KALO GK DIEM GW CINCANG GW KASIH MAKAN KE SINGA"
Mereka kenapa sih??
Jadi cerita nya gini,mumpung anak anak lupat begadang sampe tengah malam gara gara main jelengkung akhir nya tsukasa bercerita kisah hantu.
Kuntil anak ko
ya gk salah,kuntilanak
"Tsuuu jangan tiruin ih pantek,muka lu aja udah mirip ama dia"ucap umika sambil meluk touma.
Tanpa mereka sadari kalo ada yanh terbakar amaterasu eh api cemburu.
yaq,sakuya marfuah kita tercinta tersayang ter uwu lah.g
"gw ke toelit bentar"
ucap sakuya."Yoi kuya" ucap tsukasa.
Lalu sakuya pun berjalan menuju ke toelit sambil menghentak hentak kan kaki nya yang mengakibat kan terguncang nya gedung dpr dan gedung itu pun roboh dan menimpa pejalan tangan.
Saat sakuya sudah masuk ke toelit khusus bencong dia pun langsung memasuki salah satu bilik dan segera me ugh ugh eh maksut nya meng BAK(buang air kotoron.g. kecil)
Saat sakuya sudah selesai dengan kegiatan nya dia pun keluar dari bilik toelit.tepat saat dia membuka pintu nya sakuya langsung di hadapkan dengan sesosok makhluk bermuka kuning,berambut panjang sebelah yang berwarna rainbow.Dan jangan lupakan baju nya yang berwarna putih bergambar kan maika dari anime blend s.
"AAAAAAAAAA!!! LARI ADA WIBU!!!!!"ucap sakuya segera menabrak makhluk tersebut dan langsung berlari kembali ke ruangan tempat teman teman nya berada.
GEDUBAK!!
Semua mata tertuju pada sakuya yang pingsan gegara menabrak dinding,mereka semua hanya menggeleng miris melihat nya.
"itu puah kenapa ges?" tanya kairi.
"g tau tuh"-tsukasa
"BWHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!! LIHAT LAH KEKUATAN VVIBU!!!"seseorang masuk ke dalam ruangan sambil tertawa keras,dengan angkuh dia berjalan mendekati sakuya.
"EITS!!! NOEL!? LU APAIN SAKUYA!?"Tanya tsukasa sambil nodong boneka jelangkung ke noel.
yaps gaes,yang tadi sakuya tabrak di wc itu si noel yang lagi gabut terus dandan gitu.
"gw cuman gabut terus ya dandan gini,nyari target eh liat si puah noh ke wc.yaudah jadi korban pertama aja die"watados noel sambil duduk di atas perut sakuya,dengan santai nya dia makan kuaci.
Semua penghuni yang mendengar pun hanya mengelus hidung melihat kelakuan salah satu teman nya ini.Jadi dengan ringan hati kairi pun menyeret sakuya dan merebahkan sakuya di atas pohon untuk menghindari suara teriakan nya saat bangun nanti yang bisa membangunkan anak nya tante gocheng di seberang.
Hayoyoyo nasib nasib kau puah
end? yes awok awok awok mangap gaje
KAMU SEDANG MEMBACA
"Lupat story~"
Random"Kairi lu kek sempak" "tampar?" "gak mau,mau nya di sayang" "gay gblk" Setiap chapter yang di isi bacotan anak anak lupat dan nak fandom lain yang numpang lewat. ------------------- By:Tonekoko