06

157 25 0
                                    

"jaehee!"

jihan yang baru sampai gerbang sekolah langsung menghampiri jaehee yang baru saja turun dari mobil ayahnya.

"eh ji"

jihan melirik bagian dalam mobil ayah jaehee, "seongmin mana? ga bareng?"

jaehee menggeleng, "oh– um tadi mobil ayah gue sempet mogok, terus ke bengkel dulu. jadinya gue suruh seongmin berangkat duluan"

jihan mengangguk paham lalu menarik lengan sahabatnya itu masuk ke dalam sekolah.

•••

sebuah bus berenti tepat di depan halte yang terlihat penuh dengan murid sekolah. salah satunya minhee, cowok itu dengan sabar mengantri saat memasuki bus yang akan membawanya ke sekolah.

tap

minhee segera mencari kursi kosong yang tersisa, namun yang ia temukan malah seorang cowok manis yang duduk diujung bus sambil mendengarkan lagu.

"eh?" seongmin– cowok manis yang minhee maksud itu terkejut saat minhee melepas salah satu earphone dari telinganya.

minhee tersenyum, "tumben naik bis? biasanya sama jaehee"

"lagi engga kak, mobil ayahnya tadi mogok katanya"

minhee mengangguk lalu menggeser posisinya ke samping seongmin. menghalang cowok manis itu dengan salah satu tangannya yang menggenggam pembatas kursi.

tanpa sadar, bibir minhee melengkung ke atas saat melihat seongmin yang tertawa pelan. sesekali seongmin menaikkan kacamatanya yang turun saat membaca komik yang selalu ia bawa ke sekolah.

seongmin yang merasa diperhatikan lantas mendongak. dilihatnya minhee yang masih betah memperhatikannya, dengan senyum yang masih terlukis disana.

"seongmin... masih single gak ya?"

•••

jihan melirik jam dinding di hadapannya. kelas sudah hampir mulai tapi seongmin belum juga datang.

"seongmin mana si? kan gue mau liat catatan bahasa inggris nya"

jaehee hanya mengangkat kedua bahunya, tanda ia juga tidak tahu.

"gila seongmin"

"bagi gue satu dong min"

"pake pelet apa dia sampe dikawal dua cogan gitu"

"mereka belok?"

keributan yang terdengar dari luar kelas membuat jihan dan jaehee penasaran. mereka baru saja hendak keluar kelas untuk melihat apa yang terjadi disana, namun tiba-tiba seongmin datang bersama dua orang cowok disisi kiri dan kanannya.

"seongmin udah sampe, sana pada balik ke kelas" seongmin melirik dua cowok yang berada disampingnya, minhee dan taeyoung.

saat seongmin dan minhee tiba di sekolah, taeyoung tiba-tiba saja bergabung dan ikut berjalan masuk ke sekolah bersama mereka, tanpa mengatakan apapun.

"lo sana balik ke kelas, taey"

"tuh kelas gue disamping" taeyoung yang tak mau mengalah pun menunjuk letak kelasnya menggunakan dagunya.

mind reader ; gongtangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang