'Lo milik gue. Kalo ada yang berani ngelukain lo, dia akan berurusan langsung sama gue.'
~Arza~
***
Arza serta Dilsah masih dalam perjalanan pulang. "Lo kenapa maafin si curut itu sih?" tanya Arza ketus masih fokus menyetir.Dilsah menoleh, "Ya karena sesama manusia itu kan harus saling memaafkan." jawabnya enteng.
"Cih! tapi dia udah kurang ajar sama lo hampir aja lo dilecehin sama dia!" balas Arza nyolot.
"Kok jadi lo yang marah-marah sih?, Iya gue tau Danu hampir ngelecehin gue, dia udah kurang ajar sama gue, tapi tadi lo liat sendiri kan Danu minta maaf ke gue sampe mohon-mohon gitu, berarti dia tulus minta maaf dan nggak bakalan ngulangin perbuatannya lagi." ujar Dilsah menjelaskan.
Arza mengumpat, "Bulshit! lo jadi cewek nggak usah polos-polos gitu sih Dil. Gampang bener diboongin, apalagi sama si curut itu! Bisa aja kan dia gitu ke lo biar bisa deketin lo lagi, terus ngambil kesempatan yang lebih dari itu."
"Arza! gue kasih tau ya ke lo! setiap orang itu berhak dapet kesempatan kedua buat benerin kesalahan mereka. Entah itu kesalahan kecil apa besar. Lagi pula apa salahnya sih gue maafin dia? toh gue juga kan tadi udah bilang jelas sama dia, kalo gue sama dia nggak bisa ngobrol kayak biasanya lagi. Intinya ya jaga jarak!" tukas Dilsah tak mau kalah.
"Ya kalo beneran bisa berubah, kalo nggak?, lo mau ngomong apa?" tanya Arza ngeselin.
Dilsah berdecak sebal, "Lo nggak usah nyari ribut gitu deh sama gue! Oooh... apa jangan-jangan lo cemburu ya?" tebaknya curiga.
Arza menoleh Dilsah melotot lalu tertawa mengejek, "Hkhk... cemburu?, ya enggak lah! ngapain gue cemburu sama si curut itu? kayak anak alay aja cemburu-cemburuan segala!"
Dilsah tak percaya, "Halah! bohong lo. Kalo memang lo nggak cemburu, nggak mungkin kan tadi pagi pas gue mau bareng sama Danu ke kelas, lo tiba-tiba aja dateng pura-pura nyenggol Danu terus langsung nyari masalah sama dia." ungkit Dilsah.
"Bukan cemburu! gue cuma nggak suka aja liat si curut jalan bareng berdua sama lo!"
"Ya sama aja itu cemburu namanya o'on!"
Arza terdiam karena penjelasan Dilsah memang sangatlah benar kalau ia tidak suka jika Dilsah dekat dengan pria lain selain dirinya.
"Bodo!" ketus Arza.
"Amat!" Dilsah menyahuti kepanjangannya.
"Bodo aja nggak amat!" sambar Arza lagi.
"Amat aja nggak bodo!" balas Dilsah tak kalah nyolot.
"Bodolah! ngomong sama nenek lampir bisa-bisa putus urat gue!" celetuk Arza menyudahi adu mulut dengan Dilsah.
Dilsah tak terima karena Arza bilang dirinya nenek lampir dan langsung menjambak rambut Arza kesal sampai kepala Arza terhuyung kebelakang. "Ish! dasar anak pocong si kutu kupret! lo kok malah ngatain gue sih! gue jambak nih rambut kucel lo biar botak kayak si Ipin!!!"
Arza mengaduh karena jambakan Dilsah begitu kuat, sampai dirinya tidak bisa mengendalikan setir mobilnya, "Aduh-aduh Dil sakit bego! gue lagi nyetir... awh... adoohhh... My Hair!!!" Dilsah menghempaskan kepala Arza sampai terhantam dinding mobil.
JEDUG!!!
"Aduuuh... sakit kepala gue Dil... amnesia nih amnesia gue... jahat lo!" lirih Arza sambil mengusap kepalanya yang sakit karena terhantam, nggak kuat-kuat amat sih, cuma ya gitu setengahnya kuat...
"Hkhkhk... sukurin biarin aja pala lo benjol terus makin gede kayak galon!" celetuk Dilsah sambil tertawa cekikikan.
"Lo siapa ya?" Arza bertanya seolah-olah amnesia sungguhan.
Dilsah berdecak menatap tajam Arza, "Ck! nggak usah pura-pura amnesia lo! amnesia beneran baru tau rasa!" juteknya lalu membuang muka menatap depan.
"Ya bagus dong! ntar gue bisa manja-manjaan sama lo, gue disuapin, gue dimandiin, gue disusuin hkhkhk... kalo memang beneran amnesia... wiih... enak tuh pasti!" sahut Arza mengejek dan langsung dibalas cubitan dilengannya juga mengatai Arza, "Ish! dasar anak jenglot! lo pikir gue emak lo apa sampe nyuapin-mandiin-nyusuin segala?!"
"Aduh! iiih... kok maennya cubit-cubitan gitu sih neng? nggak seru ah! nanggung banget, kenapa nggak maen gesek-gesekan aja? kan semakin hidup! abang juga udah siap nih!" ledek Arza.
Dan Dilsah semakin kesal dibuatnya lalu melempar botol minum miliknya diwajah Arza, "Adoh! muka ganteng gue..."
"Sekali lagi lo ngomong, gue bacok lo pake pacul!" ancam Dilsah.
Tapi Arza malah ngakak sambil geleng-geleng melihat emosi Dilsah yang memuncak karenanya. "Huwahahahaha..."
Dilsah sebal dan langsung menutup kedua kupingnya rapat dengan airphone yang dibawanya serta menyetel musik dengan volume yang kuat hingga suara tawaan Arza tidak terdengar.
"Awas bisa-bisa ntar budeg!" kata Arza teriak, tapi Dilsah tidak mendengarnya.
***
Hai semua sorry ya slowup dan partnya dikit.. hehe..
Jngn lupa like, komen dan follow akunku yee😆😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Houdt vañ Dilsah
DiversosSiapapun jika diberikan amanah kalau memang dia adalah seseorang yang bertanggung jawab pasti akan menjalani amanah itu dan menjaganya dengan baik. Sama seperti Arza yang diberikan amanah untuk menjaga dan membahagiakan Dilsah. "Huodt vañ Dilsah" d...