"kau bilang sudah melenyapkan semuanya!"
"sudah pak, tapi .... "
"tapi?"
"ada satu pintu yang tidak bisa kami jangkau dan pintu itu bisa kemana-mana. "
tidak mungkin. batin laki-laki itu.
***
"ouch!! seriously! Lu kalau jalan pake mata dong" tiba-tiba teriakan itu menyaut, mengangetkan Anna.
BRAK!
Seketika tubuh gadis itu terjatuh."ma-maaf" ucap Anna meringis kesal.
Dengan sergap dirinya langsung beranjak dari duduk, membersihkan baju yang bersemu kotor itu. Tak sengaja Anna menatap 'pelaku' dari teriakan itu membuatnya tercengah kaget.
"lo beruntung gue ga laporin lo sama polisi!" ujar gadis itu usai berjalan meninggalkan Anna.
sedangkan Anna, ia hanya bisa diam terpaku melihat sosok gadis itu. Menurutku itu adalah sesuatu hal yang keren. Namun tugasku adalah menceritakan cerita Anna ini dengan sergap [author]
lanjut, Anna pun tetap melanjutkan perjalanannya mengingilingi kota itu. Ia tetap waspada akan hal-hal yang diceritakan Zean dan menikmati betapa indahnya kota itu.
sedangkan, Zean ia masih berada di acara. Yang tentunya dihadiri oleh orang-orang yang berkedudukan tinggi.
"apa maksudmu tentang seorang gadis" ujar seorang pria bugar bertanya pada Zean.
"nanti akanku jelaskan di depan" jawab Zean. Ia pun langsung berjalan ke depan dengan penuh keberanian. Tentu saja diakan adalah boss mafia.
"selamat malam semuanya, pada kesempatan ini pasti kalian sudah tau mengapa saya ingin memanggil bapak-ibu sekalian. ya, aku akan membahas terkait masalah yang sudah lama diperbincangkan banyak petinggi atas, pintu dore."
"saya tau pasti kalian tau pintu dore ini. Semua penduduk tomorrow land pasti tau pintu ini. Yah, itu adalah pintu tempat orang luar keluar masuk ke dunia tomorrow land!"
"jika diperuntukkan, saya ingin mengajak kalian semua grup zexuo untuk bergabung menyelesaikan permasalahan ini demi keselamatan warga tomorrow land. adakah yang bersedia?"
setelah mengatakan tentang pintu Dore itu, seluruh pihak nampak serius berdiskusi. Usai menyelesaikan tugas, Zean akhirnya mundur dari pagungg dan turun ke barisan kursi bawah.
"menurutmu mereka akan setuju dengan kerja sama ini?" tanya teman Zean. Tio
"entahlah"
"permisi pak Zean, demi keamanan dunia Tomorrowland, kami setuju untuk mengikutimu" ujar salah satu bos mafia.
mendengar hal itu membuat Zean tampak senang, awalnya ia ragu namun setelah mendengar pernyataan dari salah satu boss mafia tersebut ia pun bersemangat dan mulai menyusun rencana.
***
Sesampainya didepan rumah Zean tampak kaget setelah melihat Anna datang dari arah yang berlawanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
mysteri door
Fantasiaadakah dunia selain kehidupan di bumi ini? tentu saja ada. disuatu tempat tersembunyi. tempat terpencil, yang hanya diketahui oleh orang-orang tertentu. tempat itu memiliki sebuah pintu yang menghubungkan kehidupan ini dengan kehidupan lainya. keh...