Berbeda

8.9K 370 3
                                    

Tetaplah pada jalurmu
Maka aku akan tetap pada jalurku

Clarissa Jasmine

Happy Reading ♥️♥️♥️

Sejak malam itu sikap Alvaro semakin terlihat aneh. Lelaki itu akan selalu bertanya tentang semua kegiatan yang Jasmine lakukan seharian.

Tapi Jasmine hanya menanggapi semua pertanyaan Alvaro dengan seadanya. Dan lagi untuk apa dia harus bercerita? Seperti pasangan sungguhan saja.

Lagipula mana mungkin Alvaro mulai perhatian padanya? Ck, bisa hujan badai kalau itu sampai terjadi. Bertahun-tahun Jasmine menjalin hubungan dengan Alvaro, tak pernah sekalipun lelaki itu memberikannya perhatian lebih.

Terkadang Jasmine sampai jengah sendiri dibuatnya. Karena Alvaro sekarang selalu membombardirnya dengan berbagai macam pertanyaan saat dia tiba di rumah.

Seperti yang terjadi malam ini. Setelah pergi keluar seharian Jasmine baru tiba saat malam menjelang. Dan Alvaro ternyata sudah menunggunya.

"Kamu dari mana aja sih, Mine? Kenapa sekarang kamu jadi keluar setiap hari dan pulangnya malam?" tanya Alvaro geram.

Jasmine memutar bola matanya lalu melirik malas lelaki itu "aku ketemu sama teman SMP aku" jawabnya acuh.

Mengabaikan sepasang mata yang terus memperhatikannya Jasmine tetap berjalan santai menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Alvaro sendiri sudah berada di rumah sejak sore tadi menurut informasi dari Bik Imah.

Alvaro mengepalkan kedua tangannya begitu melihat istrinya sudah masuk ke dalam kamar mandi. Sudah beberapa hari ini dia dibuat uring-uringan dengan sikap acuh istrinya. Rasa kesalnya semakin bertambah besar karena istrinya selalu berangkat pagi dan baru kembali malam hari.

Apa saja yang di lakukan oleh wanita itu seharian? Bahkan sekarang Jasmine sudah tidak lagi mengabarinya jika hendak pergi.

Memang sekarang Alvaro jadi lebih sering berada di rumah. Kalau sedang free dan tidak ada kelas kuliah maka dia akan menghabiskan waktunya tidur seharian atau menyelesaikan tugas kampusnya. Paling mentok nongkrong bersama dengan kelima sahabatnya itu.

"Ngapain sih nanya mulu? Ck, berasa abis selingkuh aja! Pertanyaannya detail amat!" Dumel Jasmine kesal di depan wastafel.

"Nggak usah sok perduli dan perhatian deh, lo!" gerutunya lagi sambil melepaskan pakaiannya.

Jasmine keluar dari kamar mandi dengan tubuh lebih segar. Dengan santai kakinya melangkah menuju walk in closet memakai pakaian tidur favoritnya. Setelahnya Jasmine menuju meja rias untuk melakukan ritual malamnya. Jasmine bisa melihat dengan jelas jika Alvaro sedang memperhatikannya, namun dia tidak perduli dan tetap melanjutkan kegiatannya.

Begitu selesai menyisir rambutnya, kini kakinya mengayun menuju ranjang setelahnya Jasmine langsung merebahkan dirinya, memunggungi Alvaro.

Semua gerak-gerik istrinya tak luput dari penglihatannya. Alvaro menghela nafas, ada yang mengganjal dalam hatinya yang harus segera dia tanyakan.

"Mine kamu udah mau tidur?" tanya Alvaro saat mengintip istrinya hendak memejamkan mata.

"Hem" sahut Jasmine dengan gumaman.

Sudah terlampau kesal akhirnya Alvaro menarik tangan Jasmine sehingga tubuh istrinya berbalik menghadapnya.

Diperlakukan seperti itu membuat Jasmine kebingungan. Pada akhirnya dia duduk sembari menyandarkan  punggungnya di kepala ranjang.

💋 Jasmine 💋 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang