Aokigahara (part 1)

448 59 8
                                    

Derap kuda berbunyi kuat melaju jalan keluar dari wilayah Haruno. Sakura mencengkeram erat jubah sang kakak. Sementara sang kakak, Sasori berusaha keras agar bisa menjauh dari para pasukan berkuda milik Hotaru yang mengejarnya sekarang. Pikirannya kosong.. Harus dia bawa kemanakah sakura?

Setelah setengah perjalanan mereka barulah dia mendapatkan ide bahwa dia harus membawa sakura ke kerajaan bulan.

Syuuut

Salah satu anak panah hampir mengenai dirinya. Sakura berteriak panik memanggil nama kakaknya. Mereka mulai menyerang.

"Sial!!!" Umpat Sasori. Sedikit lagi mereka akan memasuki hutan terlarang yang menjadi perbatasan antara kerajaan bulan dan kerajaan uchiha.

Syuuut

Tembakan kedua di lepaskan dan tepat sasaran mengenai bagian perut bawah kanan kuda. Kuda itu melengking kesakitan dan membuat kedua orang itu terjatuh ke tanah dan itu membuat para prajurit turun dari kuda dan mendekati mereka dengan niat membawa sakura dan orang yang bersama dengannya kembali.

"Lari saku!!! Larii" teriak Sasori saat prajurit-prajurit itu makin mendekat. Sakura berusaha bangkit meski merasa perih di tangan dan kakinya. Kimononya robek di bagian bawah dan lengan bawah.

"Kakak" panggilnya pilu. Dia terseok-seok berusaha untuk mempercepat langkahnya. Dan, saat prajurit itu berhasil menangkap kakaknya, dia berhasil masuk ke dalam hutan sambil menangis sesengukan berharap kakaknya tidak akan di bunuh.
.

Sakura terus berlari tanpa arah. Dia bahkan tak tahu kerajaan bulan letaknya dimana.

"Hiks"

Bruuuk

Pada akhirnya dia terjatuh. Mata emeraldnya menangkap sosok orang yang memakai topeng oni kuning misterius. Matanya memberat, dan pada akhirnya sakura pingsan
.

「うちは」 (Uchiha)

Lambang dan tulisan yang tertera di bendera yang di bawa langsung oleh karasu Shikamaru. Mereka telah usai menghancurkan satu kerajaan di suatu wilayah.

Deidara terhenti melihat bayangan seseorang yang berlari ke arah hutan. Dia memisahkan diri dengan grup yang lain dan mendatangi bayangan itu. Seketika matanya bertemu dengan mata emerald yang penuh ketakutan dan beberapa detik kemudian pemilik mata itu pingsan.

Haah.. harus diapakan sekarang perempuan itu??













Next chap

"Bagaimana wanita sepertimu masuk ke daerah terlarang ini?"

"Harus ku apakan kau??"

Uchiha Kingdom's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang