Prolog

1.8K 164 4
                                    

Mata sakura memandang Iruka, salah satu jendral kepercayaan ayahandanya saat menceritakan sebuah kisah seorang pangeran negri kegelapan.

Kedua tangannya menopang dagunya dan ekspresi wajahnya yang serius membuat orang-orang yang mungkin melihatnya tertawa karena terlalu lucu di mata mereka.

Putri kesayangan kerajaan haruno itu berucap "Lanjuut paman iruuu!!"

Lalu iruka tertawa kecil. Dia menatap konohamaru, sang anak yang berumur 4,5 tahun dan Putri sakura-yang dengan sangat antusias mendengar cerita dongengnya-tapi, tidak ada yang tahu kalau cerita itu benar atau bualan belaka. Prajurit lain tertawa melihat kedua orang itu.

"Baiklah, baiklah.." dia memegang dagunya berpikir "coba ku lihat..." gumamnya "aahh" dia teringat sesuatu dan melanjutkan dongengnya.

"Pangeran itu akhirnya hidup sendirian setelah ayahandanya meninggal.."

Pandangan sakura berubah sedih. "Kenapa dia harus sendiri?? Kemana saudaranya yang kau ceritakan padaku??" tanya sakura. Kini dia berdiri dari duduknya.

Iruka nampak berpikir lagi lalu mulai melanjutkan saat mengingat sesuatu "dia terkena kutukan juga sama dengan pangeran pertama dan akhirnya mati.. Lalu pangeran pada akhirnya bertemu dengan Putri dan Putri itu menerima semua kekurangannya dan mereka hidup bahagia selamanya!!" ucapnya menutup cerita itu.

Konohamaru bertepuk tangan, sementara sakura mengernyitkan keningnya kesal, tak mau menerima akhir yang tak masuk di akal itu.

"Membosankan!!" dia membalikkan tubuhnya meninggalkan ruangan para prajurit kerajaan. Yang lain tertawa setelah sang Putri menutup pintu besar ruangan itu.

"Bukankah, Putri menganggap cerita itu benar??" ibiki mengeluarkan suaranya. Dia menatap iruka yang kini mendudukkan konohamaru di pangkuannya.

"Ya, mana mungkin ada hutan terlarang di dunia ini..?" dia terkekeh pelan. "Putri sakura terlalu serius menanggapi ceritaku itu.." yang lain tertawa mendengar ucapan iruka. Sementara konohamaru sudah tertidur di pangkuan sang ayah.
.

Hutan Aokigahara

Craasssh..

"Kyaaaaaa" teriakan keras itu menggema di hutan yang terkenal dengan nama 'nightmare forest' dimana hutan itu sendiri terletak tidak jauh dari sebuah kerajaan yang sering di sebut Uchiha Kindom's. Tak banyak yang tahu lokasi kerajaan ini dan kerajaan ini tidaklah terkenal sama seperti kerajaan-kerajaan pada umumnya. Namun, jika ada yang berurusan dengan kerajaan ini segera siapkan nyawa kalian, karena Raja kerajaan itu tak akan segan-segan membunuh kalian.

Mata merah sang Raja menatap gadis di bawahnya. Bibirnya terangkat keatas membentuk seringai miring yang menakutkan dari balik topeng oni miliknya

 Bibirnya terangkat keatas membentuk seringai miring yang menakutkan dari balik topeng oni miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Harus kami apakan gadis ini yang mulia??" tanya salah satu shogun-nya. Mata merahnya tak beranjak dari menatap gadis itu. Gadis itu, putri kerajaan Hanamura gemetar ketakutan. Pupilnya melebar saat sang Raja yang tanpa belas kasihan padanya menebas kepalanya langsung hingga membuat kepalanya jatuh menggelinding jauh ke arah kaki para prajuritnya dengan mata yang melotot lebar sementara badannya jatuh di tanah.

Semua masih menundukkan kepala mereka.

Sang Raja mengangkat kepalanya keatas menatap sang shogun lewat mata merah darahnya.

"Siapkan dirimu untuk ku jadikan penanggung jawab utama di daerah kiri.. Kau akan menjadi pemegang penuh kerajaan baruku itu jendral asuma" ucapnya dingin. Sang Shogun mengangguk

Dia menaruh kembali katananya kedalam alas pedangnya dan memutar badannya berjalan perlahan meninggalkan para shogun serta prajuritnya.

"Undang perdana mentri kidoumaru besok jendral... Dia harus mendapatkan hadiah dariku karna sudah menghabiskan serta menghambur-hamburkan uangku.." dari balik topeng oninya dia tersenyum. Senyum yang amat menyeramkan..





Hy, hy saya balik lagi dengan cerita baru. Cerita ini upnya sesuai mood dan ideku yang muncul... Hhe jadi harap maklum😁🙏

Uchiha Kingdom's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang