Hyunsuk pov.
"Nanti malam? Aku sudah ada janji.. lain kali saja ya!.." Aku sedang menerima telpon dari teman lelaki yang kukenal dihalte bus seminggu yang lalu, dia mengajakku untuk bertemu hari ini, namun ku tolak karna aku sudah memiliki janji dengan orang lain, lagian aku tidak suka dia huh menyebalkan.
"dari siapa suk?.." Tanya junkyu kepadaku.
"itu cowok yang meminta nomorku dihalte minggu lalu " jawabku seadanya.
"cowok itu suka mengemis lagi yaa.." Tanyanya lagi
"ya.. begitulah belakangan ini dia malah memanggilku ratu?!" dengan percaya diri hyunsuk menjawab.
"...." Krikk.. krikk.. krik. Kesian banget gaad yang respon wkwkwk, temen-temennya pada asik dengan dunianya masing-masing.
"ngomong-ngomong suk lu kan uda 22 tahun, apa salahnya sih lu terima tawaran kencannya?.." Tanya junkyu yang sedari tadi heran dengan kelakukan hyunsuk bisa-bisanya berbohong, padahal dia gaad janji keluar dengan siapapun hari ini.
"ngga ah bukannya lebih asik kalau langsung ketemu sesuai kriteria gue" sambal tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya genit.
"ahh.. uda ahh, uda jam segini" hyunsuk yang melihat jam ditangannya yang menunjukkan pukul 5 sore, langsung membereskan buku mengingat kelas sudah selesai 15mnt yang lalu, yang hendak bergegas pulang ke apartemennya.
Hyunsuk pov end.
Tanpa ia sadari seseorang menghampirinya dan menepuk pundak hyunsuk.
"Hyunsuk.." sapa orang tersebut
"Hm.." jawabnya
"Boleh aku duduk di sebelahmu? Tanya gon pada hyunsuk. Gon/Lee byonggon merupakan salah satu dari sekian banyak penggemar yang dimiliki hyunsuk, gon mahasiswa teknik sipil yang merupakan ketua himpunan dikampusnya, kalian bisa menilai kan seberapa populernya seorang choi hyunsuk?. Merasa risih dengan kedatangannya dan kebetulan hyunsuk ingin pergi dengan senang dia menjawab.
"Boleh, silahkan.." Dengan cepat hyunsuk berdiri dan mengambil tasnya seraya memberikan ruang untuk gon masuk duduk disebelahnya dan berlalu pergi keluar kelas. Oiya ini hyunsuk duduk dideretan bangku paling pinggir ya..
Seketika mata gon terbelalak kaget mendapatkan respon hyunsuk yang pergi meninggalkannya di kelas.. dibangku hyunsuk.
"Hyunsuk ini.. pasti selalu membuat cowok kecewa" kata junkyu, yang langsung mendapatkan respon oleh gon "Gak apa aku menyukainya" dengan senyuman miring yg terpatri di wajahnya.
Choi Hyunsuk mahasiswa teknik arsitektur yang menyandang title mahasiswa berprestasi dan popular disekolahnya. Dia terlihat sangat imut diimbangi dengan badan kecilnya, banyak siswa dan siswi dibuat iri dengan segala kelebihan yang dimiliki hyunsuk, bagaimana tidak seorang lee byonggon sang ketua himpunan playboy dibuat takluk olehnya. Dia memiliki seorang sahabat yang dijadikan tempat berkeluh kesah, siapa lagi kalau bukan kim junkyu, berkat berteman dengan hyunsuk, junkyu jadi kecipratan populernyaa loh.
Oknum bernama choi hyunsuk memang selalu membuat para cowok yang ingin mendekatinya berkerja keras untuk mendapatkannya, dia memiliki kriteria sendiri dalam memilih pacar, karna hal itulah dalam 22 tahun menjalani hidup dia tidak pernah berpacaran. Astagaa sungguh malang bukan?, ia juga memiliki prinsip "tanpa terikat dengan siapapun, ia akan bebas layaknya kupu2 yang bisa terbang kemana saja".
***
Apartemen choi hyunsuk
Choi hyunsuk sudah selesai mandi dan sedang mengeringkan rambutnya yang basah menggunkan handuk kecilnya, sambil tangan kanannya yang sibuk menggenggam smartphone nya. "Astagaa ada 10 miscall dari orang yang berbeda, semuanya berusaha untuk mendapatkanku ya.." gumam hyunsuk.
Ketika hyunsuk sedang sibuk melihat daftar penelpon, ia dikagetkan oleh kecoa yg melintasi kakinya. Yaa kalian pasti tau apa yg terjadi selanjutnyaa..:)
"WAAAAAAAAA, IHHH KECOA IHHH KECOAAA KAMPRETTT" teriak hyunsuk sambal melompat dan berlari menuju pintu apartemen hendak keluar menghindari kecoa tersebut.
Ketika hyunsuk berhasil keluar ia dikagetkan dengan penghuni apartemen sebelahnya yang sedang melitas didepan pintunya. "Kamu tidak apa-apa?" Tanyanya
"Eh... siapa diaa? cakep bener, tetangga gue? ko kaya baru liat ni tetangga yakk, eh mungkin bisa gue mintain tolong" batin hyunsuk.
"Tolong.. masuk sebentar!!"perintah hyunsuk sambil mengontrol nafasnya yang tergesa2.
Namun tetangga hyunsuk masih diam tak bergeming, bingung dengan situasi yang sedang dia alami, bagaimana mungkin ada laki-laki bentukkannya imut seperti ini, "cantik.." gumamnya.
Melihat responnya yang diam mematung hyunsuk langsung saja menarik lengan laki-laki tersebut untuk masuk kedalam apartemennya.
"eh.. ehh apa yang kau lakukan, kenapa kau menyeretku masuk?.." Tanya laki-laki tersebut, yang langsung direspon balik hyunsuk.
"tolong.. bantu aku, ituuu.. disana ada kecoa, bantu aku mengusirnyaa" mohon hyunsuk sambil menunjuk arah dekat sofa tempat hyunsuk duduk tadi.
Melihat mata hyunsuk yang berkaca-kaca, laki-laki tersebut luluh dan mulai memeriksa area yang ditunjuk hyunsuk tadi. Dimulai dengan memeriksa bagian bawah meja, bawah sofa, hingga menuju kamar tidur hyunsuk tidak membuahkan hasil.
"coba kau lihat kembali, tadi dia ada disanaa.." tunjuk hyunsuk tepatnya dibawah sofa ruang tamu.
"tidak ada, ini sudah aku periksa. Mungkin dia sudah bersembunyi disuatu tempat" jawab laki-laki tersebut. Mendengar jawaban itu hyunsuk semakin waspada..
"kecoa itu tidak akan muncul lagi kan..?" Tanya hyunsuk dengan takutnya.
"hm.. entahlah" jawab laki-laki itu sekenanya
Mendengar jawaban itu hyunsuk dibuat semakin takut, "bagaimana jika kecoa itu muncul ketika laki-laki ini pergi, bagaimana jika kecoa itu muncul ketika dia sedang terlelap tidur dan menggrayangi tubuhnya.. tidakk itu tidak boleh terjadi" batin hyunsuk.
Berkutat dengan pikirannya hyunsuk dikagetkan dengan pergerakan laki-laki tersebut.
"tunggu dia mau pulang?!.. jangan biarkan aku berdua saja dengan seekor kecoa please" batin hyunsuk.
Dengan langkah cepat hyunsuk menghentikan laki-laki tersebut dengan menghalangi jalannya menuju pintu masuk apartemen milik laki-laki tersebut dengan menarik lengannya. Melihat hal tersebut laki-laki tersebut binggung apa yang sebenarnya diinginkan oleh cowok manis ini, dan mulai bertanya.
"ada apa lagi!?.." Tanya laki-laki tersebut sambil menyugar rambutnya kebelakang. Melihat respon hyunsuk yang terlihat ketakutan dengan tangan gemetar dan wajah pucatnya, laki-laki itu mulai menghela nafas dan membuka suaranya.
"apa kau mau masuk keapartmenku?" Tanya laki-laki tersebut pada hyunsuk
***
TBC
13-05-2021
Halloo salken para readers^^
Ini karya pertama aku, dan berani banget buat ngambil cerita debut bxb (jan hujat aku), maaf ya kalau kurang memuaskan :')
Kalian penasaran ga sama jawaban hyunsuk.. next chapter yah tungguin!
Aku harap kalian enjoy bacanya ^^
Jangan lupa votmen nya, supaya aku semangat nulisnya^^
*beberapa aku revisi seperti//umur dan status pelajarnya hyunsuk aku ganti jadi 22 thn dan menjadi mahasiswa teknik arsitektur
KAMU SEDANG MEMBACA
My Neighbor
Fanfiction21+⚠️ DEWASA⚠️ Yang masih belom cukup umur, ini bukan bacaan yang tepat untuk kalian. BXB (Jangan baca kalau tidak suka) Tetangga laki-laki yang tinggal disebelah apartment choi hyunsuk pandai sekali berciuman. Kesalnya ketika mereka sedang bersama...