Terimakasih sudah mau menyempatkan votmen di eps kemarin^^
No kecot or basa-basi lagi... Selamat membaca^^
Seminggu berlalu
Sudah seminggu Hyunsuk pergi bersenang-senang dengan menginap dirumah Junkyu, melupakan kejadian yang ia alami malam itu, Hyunsuk sudah bertekad untuk melupakan semua yang pernah terjadi, melupakannya... yup melupakannya, menganggap itu kesalahan satu malam yang sudah terlanjur terjadi. Menyesal? yup sangat namun apakah hyunsuk harus terus terpuruk dalam penyesalan tersebut? tentu tidak dia memilih untuk melupakan dan tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa, hidup harus berjalan bukan.
Siang ini hyunsuk lebih memilih menerima ajakan Lee Byonggon, tak lupa ia mengajak sahabatnya Kim Junkyu untuk ikut bersenang-senang. Rencananya mereka akan pergi shooping, menonton bioskop, hingga karaokean bersama. Hyunsuk merasa sangat penat, karna itulah ia menerima ajakan byonggon kali ini, itung-itung merefreshing diri.
Hyunsuk pov
Jauh lebih baik dengan teman lelaki yang sudah aku kenal, obrolannya nyambung, minum-minum pun masih sewajarnya, mereka lebih mementingkan aku, mau menghiburku, mengantarkanku kemana saja, sungguh ini sangat menyenangkan. Soal kemarin.... Itu hanya sebuah kesalahan dan kecerobohan saja.
Aku begitu bodoh terperangkap dalam jeratan laki-laki itu, aku tau kejadian itu bukan sepenuhnya salahnya jika saja waktu itu aku tidak keluar, atau bahkan hanya membantunya hingga masuk apartementnya saja... ya harusnya aku menolak ciuman itu. Nasi sudah menjadi bubur, hanya penyesalan yang tersisa, yang harus kulakukan melupakannya yaa melupakannya!.
Hyunsuk pov end
***
"eh.. parkjihonsiii". Rekan kerja Jihoon menghampiri Jihoon yang sedang merokok di rooftop tempat kerjanya mengingat saat ini adalah jam istirahat makan siang.
"hem.."
Jihoon hanya sekedar menjawab sapaan rekannya, sambil menghembuskan asap rokok dari mulutnya, dengan tubuh yang ia condongkan kedepan, tangan bertumpu pada pembatas pinggiran rooftop, dan wajah mendongak kearah atas seperti sedang memikirkan sesuatu.
"kau ikut acara kumpul-kumpul divisi sepulang kerja nanti?" Tanya rekan Jihoon yang diketahui bernama Yoshinori.
"tidak.."
"sudah cukup hal seperti itu.. aku tidak mau terulang". Tambah Jihoon sambil memejamkan mata, siluet akan kejadian malam panas itupun terlintas dipikirannya.
"selalu saja... kegiatan itu terbayang-bayang dipikiranku, wajahnya.." batin Jihoon kembali.
Park Jihoon merupakan salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan teknologi terbesar di Indonesia. Dia masuk pada divisi programmar yang memegang peran pengkodingan membuat sebuah project aplikasi. Dia tipe karyawan yang tidak neko-neko, ia tidak suka bersosialisasi dan lebih memilih focus terhadap pekerjaannya saja. Dia jarang ikut menghadiri dan menerima tawaran kumpul-kumpul seusai kerja, tak ayal ketika minggu lalu untuk pertama kalinya Jihoon menerima tawaran tersebut karna terpaksa, ia kelepasan minum hingga akhirnya mabuk dan melakukan malam panasnya bersama lelaki manis sebelah apartementnya.
***
Hyunsuk memutuskan untuk balik ke apartment nya hari ini, ia merasa tidak enak sudah menginap seminggu lamanya dirumah Junkyu, bahkan ia tidak boleh melupakan kondisi kacau apartementnya saat ditinggalnya, ia tidak ingin menghindar lagi sudah saatnya menghadapinya bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Neighbor
Fanfiction21+⚠️ DEWASA⚠️ Yang masih belom cukup umur, ini bukan bacaan yang tepat untuk kalian. BXB (Jangan baca kalau tidak suka) Tetangga laki-laki yang tinggal disebelah apartment choi hyunsuk pandai sekali berciuman. Kesalnya ketika mereka sedang bersama...