Su Qinghe membawa kedua anaknya kembali dari pusat kota dengan gerobak sapi, Dia melihat beberapa jejak kaki di pintu dan menebak bahwa Liu Jinfeng telah meninggalkan jejak kaki tersebut.Liu Jinfeng ini datang ke permainan kosong hari ini, dan dia pasti tidak akan menyerah besok.
Kedua anak itu telah dikuliti selama sehari hari ini, dan mereka semua berkeringat.Su Qinghe merebus air untuk memandikan kedua anak itu dan mengenakan pakaian baru.
Sekitar pukul tujuh atau delapan, ada ketukan di pintu di luar.
Zhou Heng mendengarkan instruksi Su Qinghe untuk tidak membuka pintu dengan santai, jadi dia bertanya di luar pintu: “Siapa.”
“Zhou Heng, ini aku, adikmu.” Suara Su Qingmian datang dari luar pintu.
Su Qinghe sedikit terkejut. Mengapa Su Qingmian kembali lagi, “Untuk apa kau di sini?”
“Kakak, kau membuka pintu, aku ingin memberitahumu sesuatu.”
Su Qinghe mengerutkan kening, “Ada apa di tengah Malam? Mudah untuk mengatakan, kembali, kamu, kita akan tidur. "
" Kakak, aku ingin tidur di sini untuk satu malam, aku ingin berbicara denganmu sebentar. "Su Qingmian melanjutkan.
“Ibu, sepertinya ada orang di luar, dan sepertinya aku melihat susunya.” Zhou Heng membungkuk di atas pintu, dan di bawah sinar bulan, dia melihat bayangan beberapa orang di kejauhan.
Su Qingmian dan Liu Jinfeng berkumpul? Su Qinghe menyadari ada yang tidak beres.
Liu Jinfeng datang malam ini dan meminta Su Qingmian untuk membuka pintu, Apa yang ingin mereka lakukan?
“Su Qinghe, kamu membukakan pintu untukku!” Pada saat ini, ada suara yang sangat dingin di luar pintu, yang terdengar familiar.
Su Qinghe melihat keluar dari celah pintu, bukankah ini Zhao Xinglan, ibu dari pemilik aslinya?
Ibu ini, Zhao Xinglan, telah membawa keeksentrikan yang ekstrem. Dia memiliki empat anak. Sang patriarkal paling mencintai anak laki-laki. Di antara ketiga putrinya, hanya Su Qingmian yang memiliki jaket berlapis kain tipis, dan dua putri lainnya seperti moster rumput.
Pemilik asli tidak pernah merasakan cinta keibuan di masa kecilnya, dan kesannya terhadap ibunya hampir selalu sangat keras Kemudian, dia mempertunangkan pemilik aslinya dengan Zhou Handong seharga 30 yuan dan 20 jin meter.
“Ibumu memintamu untuk membuka pintu, tetapi kamu tidak berani membukanya. Kamu segera membukakan pintu untukku!” Zhao Xinglan menendang dan mengutuk di luar pintu.
“Ibu, di malam hari, kedua anak itu sedang tidur, jadi apa yang bisa saya katakan besok pagi.” Su Qinghe pasti tidak akan membuka pintu. Di tengah malam, dia tidak akan membuka pintu bahkan jika raja surga datang ke sini.
Melihat Su Qinghe mengurung ibunya di luar, Liu Jinfeng berkata, "Keluargaku, bukan berarti aku mengucapkan kata-kata buruk. Anak ini tidak hanya harus dilahirkan, tetapi juga harus diajar. Jika pendidikannya tidak baik, ia juga korup untuk menikah. Ketenaran. "
Wajah Zhao Xinglan pucat, karena Su Qinghe kehilangan muka di depan Liu Jinfeng," Keluargaku, maafkan aku, bahkan jika aku mendobrak pintu malam ini, aku akan menarik sedikit retribusi dan memberi kamu satu. Jawaban yang memuaskan. "
" Itu yang terbaik. Kamu gadis menikahi rumah saya. Dia biasanya makan dengan malas di rumah. Dia tidak menghormati saya. Dia pergi keluar untuk mencari pria dan merusak reputasi keluarga saya. Sekarang membunuh anak saya. Menantu perempuan saya, keluarga Zhou tidak mampu membelinya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengenakan 80 (Platform Xi Xi dan Ruang)
FantasyPenulis: Xing Xu Status: Selesai Pengantar︰ Setelah Su Qinghe terbangun dari kecelakaan mobil, dia menemukan dirinya berada di umpan meriam dengan nama yang sama dalam kronologi. Segera setelah suaminya meninggal secara tak terduga, dia dipaksa untu...