Setelah Xie Hongmei pergi, gadis kecil itu berjalan ke Su Qinghe dengan air, dan bertanya dengan suara lembut: “Ibu, apakah kamu lebih baik?”Ibu yang dipanggil Su Qinghe sedikit tidak nyaman untuk sementara waktu, memperhatikan anak itu memperhatikan Su Hati Qinghe dihangatkan oleh perhatian yang dia tunjukkan saat itu, dia selalu menyukai anak-anak.
Air adalah mata air dari gunung belakang. Mata air yang jernih memiliki sedikit rasa manis, meluncur melintasi tenggorokan yang haus, menghilangkan rasa kering yang gerah.
Untuk pertama kalinya, Su Qinghe merasa bahwa air dapat diminum dengan baik, “
Gadis kecil, airnya sangat manis.” Dia menyentuh kepalanya, menyisir rambutnya yang berantakan dengan rapi, dagu lancip., Matanya besar. dan bulat, hidungnya halus dan imut.
Su Qinghe mengulurkan tangannya, dan setelah memikirkan tentang Pin Xixi, sebuah layar muncul di tangannya. Dia bertanya kepada Zhou Xiaoya, “Gadis kecil, dapatkah kamu melihat apa yang ada di tangan ibu?”
Zhou Xiaoya membelalak. Mata, lihat baik-baik, lalu gemetar kepalanya, “Tidak ada.”
Tampaknya orang lain tidak dapat melihat antarmuka ini.
Dia menerima antarmuka dan melihat ke luar rumah Su Qinghe ingat bahwa pemilik aslinya memiliki sepasang anak dan seorang putra Mengapa dia tidak ada di rumah?
“
Gadis kecil , di mana kakak laki-laki?” Gadis kecil meraih sudut bajunya dan berbisik, “Aku keluar untuk mengambil air. Kakak memintaku untuk tinggal bersama ibuku di rumah.”
Su Qinghe melirik matahari besar di luar, itu sangat panas Pergi untuk mengambil air?
Zhou Xiaoya melihat buah hijau yang ditempatkan Su Qinghe di samping tempat tidur. Kelihatannya enak. Perutnya sangat lapar. Setelah ibunya berbaring di tempat tidur, dia tidak memasak selama beberapa hari. Dia makan beberapa hari ini. Ubi jalar yang dimasak oleh kakak laki-laki itu tidak kenyang sama sekali, tetapi dia tahu bahwa barang-barang ibunya tidak dapat dipindahkan, jika tidak ibunya akan marah. Suasana hati ibu sedang buruk selama dua hari terakhir ini, dan gadis kecil itu tidak melakukannya. tidak ingin membuatnya marah. Dia menelan ludah.
Su Qinghe mendengar suara Xiaoya menelan, tapi nyatanya dia juga lapar, Pemilik aslinya belum makan selama beberapa hari.
Dia pergi ke dapur dan menemukan baskom porselen dengan cetakan Double Happiness. Dia mengambil seikat anggur dan menaruhnya di baskom. Dia mengambil air bersih dari tangki air. Air di tangki air hampir habis. keluar. Su Qinghe hanya membilasnya lagi.
Dia meletakkan anggur di depan Xiaoya, dan berkata sambil tersenyum: “Xiaoya, datang dan makanlah buah anggur.”
Xiaoya belum pernah melihat buah anggur sebelumnya, melihat buah-buahan hijau kecil diwarnai dengan tetesan air, jernih. Mengetahui bahwa itu lezat , Aroma itu masuk melalui hidungnya, dan gadis kecil itu meneteskan air liur, tetapi dia hanya melihatnya dan tidak mengulurkan tangan untuk mengambilnya.
“Mengapa kamu tidak memakannya?” Su Qinghe menemukan bahwa Xiaoya sangat rakus sehingga dia menelannya, tetapi dia tidak mengambilnya untuk dimakan.
Xiaoya menggelengkan kepalanya, menggigit bibirnya, wajah kecilnya tegang, air mata dengan cepat berkumpul di mata hitamnya, dan dia menatap Su Qinghe dengan mata merah.
Su Qinghe tidak memiliki pengalaman dengan anak-anak, dan sedikit
bingung . “Ada apa?” Xiaoya berteriak dan memeluk Su Qinghe dengan erat, “Bu, apakah kamu akan pergi sekarang?, Aku tidak ingin adikku dan aku lagi.” Ketika
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengenakan 80 (Platform Xi Xi dan Ruang)
FantasyPenulis: Xing Xu Status: Selesai Pengantar︰ Setelah Su Qinghe terbangun dari kecelakaan mobil, dia menemukan dirinya berada di umpan meriam dengan nama yang sama dalam kronologi. Segera setelah suaminya meninggal secara tak terduga, dia dipaksa untu...