Sejujurnya, Su Qinghe tidak suka membaca buku-buku itu. "Tidak, saya telah membaca buku-buku itu berkali-kali. Saya akan membeli yang baru lain kali."Mata Zhou Handong berhenti selama dua detik di wajah Su Qinghe, dan kemudian dia berkata, "Baiklah, lain kali saya pergi ke kabupaten untuk membeli yang baru, saya akan mengambil air."
Su Qinghe menemukan bahwa Zhou Handong cukup banyak bicara. Dibandingkan dengan Zhou Handong sebelumnya, dia tampaknya banyak lebih dewasa ketika dia kembali kali ini.
Dulu, Zhou Handong suka bermain di luar. Dia selalu berkumpul dengan sekelompok orang yang tidak melakukan pekerjaannya di desa sekitarnya. Saat pulang ke rumah, pemilik aslinya tidak suka berbicara dengan Zhou Handong, dan Zhou Handong tidak berbicara dengan pemilik aslinya, keduanya tidak terlalu menyukai satu sama lain, bahkan beberapa persetubuhan terjadi ketika Zhou Handong kembali setelah minum.
Dia harus menjadi seseorang yang bisa berkomunikasi. Saya harap dia tidak akan terlalu terkejut ketika dia meminta cerai.
Zhou Handong membuka tirai dan keluar, alisnya sedikit terkulai, dia cukup yakin bahwa Su Qinghe saat ini berbeda dari Su Qinghe sebelumnya.
Di masa lalu, Su Qinghe sangat menyukai buku, bahkan jika dia membaca buku, dia akan membungkusnya di koran dan menyimpannya dengan hati-hati.
Dia baru saja menemukan sebuah buku yang telah robek menjadi dua di depan lubang kompor.
Zhou Heng berkata bahwa buku ini digunakan oleh Su Qinghe untuk membuat api.
Seseorang yang menyukai buku, akankah menggunakan buku untuk membuat api?
Tidak peduli bagaimana kepribadian seseorang berubah, itu tidak akan berubah sepenuhnya.
Orang ini persis seperti Su Qinghe. Dia tahu bahwa dia tidak bisa makan cabai, dan sepertinya tahu beberapa kenangan tentang Su Qinghe. Jika dia bukan Su Qinghe, kemana perginya istri aslinya?
Atau, dia adalah Su Qinghe.
Zhou Handong memiliki ingatan tentang hari-hari terakhir, mengetahui bahwa ada banyak hal aneh di dunia ini.
Dia bertanya-tanya apakah seseorang atau sesuatu menempati tubuh Su Qinghe dan berpura-pura menjadi dia.
Adapun apa yang ingin dia lakukan, Zhou Handong tidak tahu, dan dia memutuskan untuk tidak membuat masalah untuk saat ini.
Su Qinghe melihat ke belakang kepergian Zhou Handong, selalu merasa bahwa Zhou Handong dengan sengaja menanyakannya sekarang.
Apakah dia meragukannya? Dalam novel tersebut, Zhou Handong adalah orang yang sangat pintar dengan IQ tinggi, dan dia telah memberikan banyak bantuan untuk pahlawan dan pahlawan wanita di dalam buku tersebut.
Memang tidak mudah menyembunyikannya dari dia, sepertinya perceraian harus menjadi agenda.
Namun, yang terpenting sekarang adalah pick hitam besar di saku.
Su Qinghe mengeluarkan pick hitam besar dan menyalakan Pin Xixi-nya lagi.
Mengarahkan tablet ke pick hitam besar, layar menunjukkan padanya apakah akan menjual, Su Qinghe tidak berkedip, dan memilih untuk menjual!
Ketika suara yang jelas dari koin emas yang jatuh terdengar, Su Qinghe melihat bahwa akunnya segera berubah menjadi angka enam digit.
Kaya!
Su Qinghe memiliki begitu banyak uang untuk pertama kalinya, dia telah melakukan pekerjaan serabutan sebagai pekerjaan musim panas ketika dia masih kuliah, tetapi hidupnya masih sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengenakan 80 (Platform Xi Xi dan Ruang)
FantasyPenulis: Xing Xu Status: Selesai Pengantar︰ Setelah Su Qinghe terbangun dari kecelakaan mobil, dia menemukan dirinya berada di umpan meriam dengan nama yang sama dalam kronologi. Segera setelah suaminya meninggal secara tak terduga, dia dipaksa untu...