Bab 34

1.3K 176 2
                                    


    Kedua putra Liu Jinfeng dimarahi dengan mengarahkan hidung mereka, dengan kepala abu-abu dan wajah abu-abu, dan wajah panas. Pada saat ini, seseorang di luar pintu berteriak, “Kepala Bibi Zhou Da menabrak pohon!”

    Kedua putra itu mendengar bahwa Liu Jinfeng mengalami kecelakaan. Nak, cepatlah keluar pintu.

    Saya melihat Liu Jinfeng duduk di tanah, menangis dan menangis, "Oh, nona tua saya sudah tidak hidup lagi. Ini tidak masuk akal. Putra dan putra saya tidak berbakti, dan adik laki-laki saya tidak dapat diandalkan. Apa gunanya saya hidup. “

    Kakak, kamu bangun, jangan Duduk.” Liu Jinfa membujuk dari samping.

    Liu Jinfeng duduk di tanah, tidak bisa bertahan, dan terus berteriak di luar.

    Setelah beberapa lama, Su Qinghe masih bisa mendengar Liu Jinfeng duduk di luar sambil mengutuk.

    Dia membawa segelas air untuk Bibi Sun, dan keluar untuk melihat apa yang terjadi di jalan.

    Tidak banyak orang yang menyaksikan kegembiraan di luar, dan saya melihat Liu Jinfeng duduk di ladang ubi jalar di depan rumahnya, mengutuk setiap kata.

    Seseorang melihat Su Qinghe keluar dan berkata, “Jangan memarahi, ketiga menantu perempuanmu keluar.”

    Liu Jinfeng duduk di tanah tidak terlalu lelah: “Aku akan memarahi, menantu perempuan ini harus digemuruh! "

    Su Qing He menuangkan baskom berisi air," Kamu harus memarahimu di tempat lain, jangan terlalu berkulit tebal, atau memarahi orang tanpa alasan, kamu pikir suaramu masuk akal! "

    Air memercik di depan Liu Jinfeng .

    Pada saat ini, Liu Jinfeng, yang sedang duduk di tanah, mengatakan sesuatu di mulutnya. Dia tiba-tiba tampak marah, dan dia bergegas ke depan, menunjukkan ekspresi yang galak, "Kuku kecil, bahkan jika aku mati, aku akan menarikmu kembali! "

    Su Qinghe Sebelum dia bisa bersembunyi, dia tiba-tiba ditarik oleh kekuatan besar. Detik berikutnya, dia menyadari bahwa dia telah ditarik ke dalam pelukannya oleh Zhou Handong.

    “Terima kasih.” Su Qinghe bersandar di dada Zhou Handong Pakaian Xia tipis, dan dia bisa merasakan betapa kuat dadanya di balik pakaiannya.

    Bau badan Zhou Handong tidak sedap, dengan bau yang bersih dan menyegarkan.

    Lembut tak dapat dijelaskan, jakun Zhou Handong berguling, dia melonggarkan Su Qinghe, “Apakah kamu baik-baik saja?”

    Su Qinghe berdiri teguh, tersipu tak dapat dijelaskan, “Tidak, tidak apa-apa.”

    “Aduh! Kakiku!” Liu Jinfeng Ketika dia jatuh ke tanah , dia berteriak dan jatuh ke tanah, “Kamu wanita beracun, benar-benar mendorongku!”

    “Kakak, apakah kamu masih bisa bangun? Apa kamu jatuh dengan serius?” Liu Jinfa bertanya.

    Keduanya

    bertukar pandang, dan Liu Jinfeng segera meratap: “Pirang, aku tidak bisa bangun lagi, kakiku sakit, menantu perempuan yang kejam ini dengan sengaja mendorongku sekarang! Kakiku patah! Aduh!” Tian Guifang segera Menunjuk Su. Qinghe berkata, “Tiga adik, bagaimana kamu bisa dengan sengaja mendorong ibumu?”

    Su Qinghe baru saja melihat Liu Jinfeng datang. Ada tangan bawah sadar mendorong ke luar, tetapi dia tidak mencapai Liu Jinfeng, jadi dia ditarik pergi oleh Zhou Handong.

    Seberapa familiarkah pemandangan di depan saya? Apakah ini, dalam Thu Porcelain?

    Liu Jinfa berkata dengan keras: “Mungkin patah tulang, cepatlah ke rumah sakit!”

(END) Mengenakan 80 (Platform Xi Xi dan Ruang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang