Keuntungan memasak dengan kayu bakar adalah nasi yang dimasak sangat harum, butiran berasnya jernih, dan bulirnya penuh.Makanan baru saja dibawa ke meja, dan sebelum makan, seseorang mengetuk pintu di luar halaman.
Orang
luar itu menjawab: “Pos, apakah rumah Zhou Handong di sini?”
Zhou Handong membuka pintu, dan tukang pos mengeluarkan sepucuk surat dari tas kain hijau di bawah mobil asing dan menyerahkannya kepada Zhou Handong.
Su Qinghe melihat tulisan tangan di amplop itu rapi dan rapi, seperti tulisan tangan wanita, dengan nama, Ting, tertulis di tanda tangannya.
Zhou Handong membukanya dan melihatnya, lalu melemparkannya ke lubang kompor.
Siapa yang menulis surat untuk Zhou Handong?
Zhou Handong tidak mengkhianati Su Qinghe dan mencari wanita lain di luar, tetapi harus banyak wanita yang memujanya, berdasarkan kondisinya, wanita harus memiliki hubungan yang baik.
Surat itu telah dikirim pulang.
Zhou Handong duduk kembali di meja makan dan dengan aktif berkata, "Saya menyelamatkan orang tua secara tidak sengaja. Surat ini dikirim kepada saya oleh putrinya."
"Oh." Su Qinghe mengangguk. Sebenarnya, tidak perlu menjelaskan ini kepada nya.
Zhou Handong memandang Su Qinghe, “Apa kau tidak bertanya lebih jauh?”
Su Qinghe juga mengangkat matanya untuk menatapnya, “Aku percaya padamu.”
Zhou Xiaoya memakan dagingnya, bibirnya berkilau, “Ayah, apa ini surat itu? "
Zhou Han Dong menjawab ︰ 'surat adalah alat, jika dua orang tinggal di tempat yang jauh, Anda dapat mengucapkan kata-kata yang tertulis di atas kertas, dikirim ke orang itu."
Zhou Xiaoya akan ditanya ︰ kepalanya bertanya-tanya, " Oh, Mengapa ayah saya tidak pernah menulis kepada kami sebelumnya? "
Zhou Handong terkejut. Dia jarang mengirim surat ke rumahnya sebelumnya, dan meminta Li Rongguo untuk membawa uang dan barang-barang setiap bulan.
Su Qinghe sedang makan, “Gadis kecil, ayahmu sangat sibuk bekerja, jadi tidak ada waktu untuk menulis kepada kami.”
Zhou Handong melirik Su Qinghe dan berkata dalam hati, terima kasih.
Su Qinghe tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Di masa lalu, membawa bayi itu adalah kesedihan yang khas. Zhou Handong bertanggung jawab untuk menghasilkan uang di luar. Dia tidak kembali sekali dalam beberapa bulan. Kedua anak kecil itu sangat merindukan ayahnya. banyak, tetapi Zhou Handong tidak tahu harus menulis apa ke rumah Ya, itu memang kelalaiannya.
“Oh.” Zhou Xiaoya mengangguk, “Lalu ketika Ayah tidak sibuk di masa depan, bisakah aku menulis kepada Xiaoya? Xiaoya sangat merindukan Ayah.”
Zhou Handong menyentuh kepala Xiaoya, “Baiklah, Ayah berjanji padamu.”
Setelah makan, Su Qinghe biasa mengeluarkan deterjen saat mencuci piring, dia melihat Zhou Handong kembali ke rumah, lalu diam-diam menuangkan deterjen ke dalam air.
Xiaoya sangat menyukai gelembung. Dia berdiri dan melihat Su Qinghe mencuci piring, “Ibu, bisakah aku bermain meniup gelembung?”
Su Qinghe membelikannya mainan peniup gelembung kecil sebelumnya, tetapi setelah Zhou Handong kembali, Su Qinghe menyimpannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Mengenakan 80 (Platform Xi Xi dan Ruang)
FantasyPenulis: Xing Xu Status: Selesai Pengantar︰ Setelah Su Qinghe terbangun dari kecelakaan mobil, dia menemukan dirinya berada di umpan meriam dengan nama yang sama dalam kronologi. Segera setelah suaminya meninggal secara tak terduga, dia dipaksa untu...