Bab 29

1.3K 194 1
                                    


    Su Qinghe sekarang memiliki delapan atau sembilan poin untuk memastikan bahwa Zhou Handong sangat mungkin melakukan perjalanan dari masa depan seperti dirinya.

    Dia datang ke sini dengan Pin Xixi, dan akankah Zhou Handong memiliki hal yang sama.

    Su Qinghe dengan hati-hati mengingat detail hubungannya baru-baru ini dengan Zhou Handong.

    Dia ingat dengan jelas bahwa Zhou Handong pindah dari gerbang halaman ke Zhao Xinglan dan Su Qingshu dalam sekejap.

    Hal ini sangat mungkin dilakukan oleh orang-orang. Zhou Handong mungkin memiliki kekuatan super magis, seperti mem-flash sesuatu.

    Selain itu, dia bisa mengeluarkan beberapa sayuran di luar musim, dan sayuran yang tidak tersedia di pasar segar, jauh lebih baik daripada yang dijual di luar, dan bahkan lebih baik daripada sayuran organik yang dia beli di Pinxixi.

    Kemarin Zhou Handong memberinya air sumur manis di bawah pohon tanduk kuning. Hari ini Su Qinghe memperhatikan sepenuhnya dan tidak menemukan sumur itu. Jadi darimana air itu juga patut

    dipelajari. Rahasia tubuh Zhou Handong adalah benar-benar tak tertandingi. Dia kurang.

    Su Qinghe berpikir selama dua detik, dan karena Zhou Handong tidak menunjukkan kartu trufnya, dia juga berdiri diam.

    “Su Qinghua tidak ada di restoran, kurasa dia mungkin pergi ke rumah bibi Sanbiao untuk bersembunyi.” Su Qinghe melirik Zhao Xinglan dan Qian Cuiying yang sedang duduk di kursi di restoran. Di sini kami menunggu kelinci. Kami tidak akan pergi untuk sementara waktu

    .

    Mengapa kita tidak pergi ke rumah bibi Sanbiao untuk melihat apakah Su Qinghua ada di sana. " Zhou Handong berpikir itu layak," Pergilah. " Su Qinghe dan Zhou Handong pergi ke Sanbiao sementara Zhao Xinglan tidak memperhatikan. Bibi berjalan.

    Rumah Bibi Sanbiao dekat dengan restoran, tidak jauh. Lebih mudah menemukannya. Su Qinghe pernah ke sana beberapa kali sebelumnya, jadi saya tahu jalannya.

    Ketika saya datang ke rumah Bibi Sanbiao, pintunya tertutup rapat.

    Su Qinghe mengetuk pintu, tapi tidak ada yang menjawab.

    "Qinghua, apakah kamu di sana? Ini aku, kakak perempuanmu yang tertua."

    Sebuah celah terbuka di pintu, dan suara Su Qinghua datang dari belakang dengan lemah: “Kakak? Bagaimana kau tahu aku ada di sini?”

    “Aku datang dengan Zhao Xinglan, dia ada di restoran sekarang.” Meskipun Su Qinghe harus memanggil Zhao Xinglan seorang ibu, tapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

    Wajah Su Qinghua langsung memucat ketika mendengar tiga kata Zhao Xinglan, dia berpikir bahwa dia tidak akan datang menemuinya jika dia bersembunyi di San Biangu.

    Dia berpikir bahwa dia akan bekerja untuk rumah Bibi Sanbiao di masa depan, tetapi dia tidak menyangka bahwa Zhao Xinglan akan berada di sini sekarang.

    “Bibi San Biao tidak memberi tahu Zhao Xinglan bahwa kamu bersamanya, tetapi Qinghua, bahkan jika kamu bersembunyi di sini bibi San Biao, Zhao Xinglan akan segera tahu bahwa kamu bersamanya.”

    Bahkan jika Su Qinghua melarikan diri Zhao Xinglan sekarang, Tetap di restoran Sanbiaogu untuk bekerja, tetapi dengan begitu banyak orang yang pergi ke dan dari pusat kota, Zhao Xinglan akan segera mengetahui keberadaan Su Qinghua dan akan segera menemukannya.

    Su Qinghua tidak tahu harus berbuat apa saat ini, matanya berkaca-kaca, Apakah dia harus menikah dengan Zhang Dachuan?

    Melihat penampilannya yang tidak berdaya, Su Qinghe juga merasa bahwa nasib gadis ini memang menyedihkan, dan benar-benar tidak ada cara untuk mendapatkan ibu seperti itu.

(END) Mengenakan 80 (Platform Xi Xi dan Ruang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang