Bab 33

1.3K 203 4
                                    


    Keesokan paginya, Su Qinghe dan Zhao Chunmei pergi ke sungai untuk mencuci pakaian, mereka mendengar berita bahwa Liu Jinfeng pergi ke kota semalam untuk mencari kakaknya.

    Zhao Chunmei memandangnya dengan cemas, “Qinghe, apa yang bisa saya lakukan?”

    Su Qinghe terus mencuci pakaian tanpa mengubah wajahnya, “Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

    Terakhir kali saya mendengar bahwa Liu Jinfeng pergi ke kota kabupaten untuk melihat untuk saudara laki-lakinya Semua orang di dalam dan di luar desa tahu bahwa Liu Jinfeng memiliki seorang adik laki-laki yang merupakan pejabat tinggi di kursi kabupaten.

    Liu Jinfeng memuji orang luar karena kakaknya sangat baik Menjadi pejabat tinggi di kursi kabupaten memiliki kekuatan besar, dan dia hampir menutupi langit dengan satu tangan.

    Tetapi terakhir kali Su Qinghe pergi ke kabupaten untuk menanyakan tentang hal itu, adik laki-laki Liu Jinfeng sebenarnya adalah seorang direktur di tingkat deputi departemen, dan saya mendengar bahwa itu cukup masuk akal.

    Terakhir kali Liu Jinfeng pergi menemui kakaknya, dia dengan sopan dibujuk untuk kembali. Liu Jinfeng mungkin tidak mengerti apa maksud kakaknya, jadi kali ini dia pergi mencari kakaknya lagi.

    Lebih baik bertemu dengan orang yang masuk akal daripada yang tidak masuk akal. Bahkan jika adik laki-laki Liu Jinfeng akan kembali untuk membantunya, Su Qinghe tidak takut. Bagaimanapun, masalah ini mengambil tanggung jawabnya sendiri, dan Liu Jinfeng adalah orang yang benar.

    Saya makan ikan pada siang hari hari ini, tetapi Pin Xixi belum diperbarui, dan tidak ada cara untuk membeli ikan dari Pin Xixi.

    Tidak ada tempat khusus untuk menjual ikan di desa ini, jika ingin makan ikan, Anda hanya bisa menangkapnya sendiri.

    Air di Desa Meixi sangat jernih dan ikan-ikannya terkenal dengan ikan montoknya.

    Saat mencuci pakaian, ikan ini tidak takut pada orang, mereka datang untuk memakan sisa-sisa yang jatuh dari mencuci pakaian.

    Mata Su Qinghe cepat, dan dia memegang ikan dengan tong kayu, tetapi ikan itu melompat keluar dengan gelombang ekor, dan air memercik ke mana-mana.

    “Ikan yang besar sekali! Sayang aku melompat keluar.” Zhao Chunmei juga melihat ikan itu, merasa sedikit kasihan.

    Su Qinghe mencuci pakaiannya, menggulung lengan baju dan celananya, lalu mengeluarkan jaring di keranjang belakang. Dia tidak memiliki pengalaman dalam menangkap ikan, dan tidak mengherankan jika ikan tersebut akan melompat keluar. Jika ikan ini mudah ditangkap , lalu Meixi. Mungkin tidak ada ikan di dalamnya, dan mereka semua ditangkap dan dimakan.

    Su Qinghe membidik beberapa ikan berlemak yang berkeliaran di tepi sungai, dan berkata kepada Zhao Chunmei saat dia keluar dari jaring: “Chunmei, bantu aku, kamu aduk di sana dan usir ikannya.”

    “Oke.” Zhao Chunmei menggunakan kata-kata itu. Gulma membuat gerakan untuk mendorong ikan ke sisi Su Qinghe, dan Su Qinghe juga mulai keluar dari jaring.

    Jaring yang dibawa Su Qinghe tidak besar, dan tidak ada masalah menangkap sedikit ikan.Melihat ikan masuk jaring dengan lancar, Su Qinghe segera mengambil jala tersebut dan menangkap tiga ekor ikan.

    Su Qinghe memberikan satu kepada Zhao Chunmei, membawa dua ikan di tangannya dengan pakaian bersih di punggungnya, dan kembali ke rumah.

    Saat itu sekitar jam sepuluh pagi ketika saya sampai di rumah, Su Qinghe memikirkannya setelah berpikir bahwa Zhou Handong tidak bisa makan makanan pedas. Dia berencana membuat satu ikan kukus dan ikan tupai lainnya.

(END) Mengenakan 80 (Platform Xi Xi dan Ruang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang