Bab 96
Dihadapkan dengan pendekatan Su Yu yang tiba-tiba, Nito Feisha mundur selangkah tanpa sadar.“Mahasiswa Xinhu, jika kamu punya waktu, ajari aku memasak makanan obat.” Su Yu tersenyum kecil dan berjalan menuju dapur.
Xinhu Feishao menatap punggung Su Yu, ragu-ragu sejenak, dan berjalan ke dapur.
...
Setelah waktu makan malam.
Su Yu dan Nakiri Erina meninggalkan vila.
Akademi Yuanyue sangat sunyi di malam hari, angin malam bertiup kencang, dan sinar bulan menyinari jalan setapak, yang sangat cocok untuk berjalan kaki.
“Erina, aku akan kembali besok, dan aku akan sering mengunjungimu di masa depan.” Su Yu berkata.
“Saat kamu datang lagi lain kali, ayo pergi ke tempat lain untuk kencan.” Nagiri Erina meraih lengan Su Yu.
“Kemana Erina ingin pergi?” Su Yu menatap Erina Nagiri.
“Selama kamu bersama Su Yu-kun, kamu bisa pergi kemana saja.” Kepala Nakiri Erina bersandar di bahu Su Yu.
"Saya lebih tertarik dengan hotel pemandian air panas, terutama yang memiliki kolam pemandian air panas di dalam kamar."
“Su Yu-kun, apa kau memikirkan sesuatu yang aneh lagi?” Wajah Erina Nakiri memerah.
“Tentu saja tidak, aku hanya ingin pergi ke pemandian air panas bersama Erina.” Su Yu memasang ekspresi polos di wajahnya.
"Aku tidak percaya ..."
“Erina, jangan khawatir, aku tidak akan melakukan hal-hal aneh padamu. Kamu adalah Totsuki Tenge, dan wanita tertua dari keluarga Nagiri. Jika kamu tiba-tiba punya anak, kamu akan mendapat masalah.” Su Yu adalah serius, Tao.
Nakiri Erina menundukkan kepalanya karena malu.
"Aku bertemu dengan nona kedua dari keluarga Yukinoshita di Sou Takeshi, dan menjadikannya asistenku. Jika berita hubunganku dengan Erina diketahui oleh keluarga Yuukishita, Ny. Yukinoshita akan melindungiku.…"
"Kamu dan Yukoshita Yukino ..."
Xiaoxue adalah temanku dan menteri klubku. ”Su Yu mengelus rambut panjang Erina Nakiri dengan lembut.
“Xiaoyuna? Apakah hubunganmu baik?” Erina Nakiri menatap Su Yu dengan saksama.
“Aku ingin membantu Xuexiaxue menjadi sosok penting dalam keluarga Xuexiajia, sehingga aku bisa memanfaatkan kekuatan Xuexiajia.” Su Yu menjawab.
Jadi Yu-kun menyukaiku, bukankah karena keluarga Nakiri? ”Kata Nakiri Erina hati-hati.
"Ya, kamu adalah wanita tertua dari keluarga Nagiri, dan kamu pasti akan mewarisi keluarga Nagiri di masa depan. Jika aku menikahimu, aku tidak perlu bekerja keras di masa depan." Goda Su Yu.
“Saat itu, kamu harus bekerja lebih keras,” gumam Nagiri Erina.
“Aku akan bekerja keras untuk mengasuh anak-anak kita, membiarkan mereka tumbuh lebih cepat, dan mewarisi keluarga Nagiri,” kata Su Yu di telinga Erina Nakiri.
Nagiri Erina tersipu dan tidak berkata apa-apa.
"Erina, aku mungkin memiliki hubungan dekat dengan Koyuki di masa depan. Kalau begitu, tolong jangan salah paham." Su Yu dengan ragu-ragu berkata.
"Selama kamu tidak membawanya pulang, aku akan menutup satu mata ..."
“Hah? Apakah kamu benar?” Su Yu berkata dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Kisah Sehari-hari Elemen Kedua
Fanfictionpengantar singkat: Jelajahi dunia sehari-hari dua dimensi dan dapatkan sistem peti harta karun. Namun, peti harta karun terletak di hati orang tersebut Metode pertama untuk mendapatkannya adalah dengan membuka simpul hati. Metode kedua untuk mempero...