Bab 66
Di toko serba ada.Su Yu mengambil setumpuk yen.
“Yen: mata uang dunia ini, tidak bisa dibawa keluar dari dunia ini.” Perintah sistem berbunyi.
“Benar saja, ada batasan ini.” Su Yu membuang yen dan berjalan menuju rak.
"Keripik Kentang: Makanan ringan di dunia ini, tidak bisa dibawa keluar dari dunia ini."
"Minuman kaleng: makanan ringan di dunia ini, tidak bisa dibawa keluar dari dunia ini."
"Jelly: Makanan ringan di dunia ini, tidak bisa dilakukan di dunia ini."
Dengan sentuhan Su Yu, pengingat di benaknya terus terdengar, tanpa kecuali, dia tidak bisa keluar dari dunia ini.
“Targetnya sudah muncul.” Suara Tan Ya terdengar di luar pintu.
“Perburuan dimulai.” Su Yu berjalan keluar dari toko dan melemparkan sekaleng teh hitam ke Tan Ya.
Tan Ya membuka teh hitam, menyesapnya, dan terbang ke langit.
Beberapa menit kemudian.
Di atap gedung tertentu.
Su Yu melihat anjing zombie di jalan, tubuhnya jauh melebihi hewan anjing, dia melompat ke mobil dan langsung menabrak mobil.
“Dunia ini hanya akan melahirkan monster level rendah. Dengan tiga gou giokmu menulis mata bulat dan jimat yang meledak, dan kemampuan elemen ruang, kamu bisa hidup dengan sangat baik bahkan tanpa bantuanku.” Tan Ya melirik anjing zombie itu. .
“Binatang alien level rendah?” Jimat yang meledak di tangan Su Yu menghilang.
Anjing zombie itu melompat ke dalam mobil.
Dengan suara yang keras, simbol ledakan di bagian bawah mobil langsung meledak.
Anjing zombie itu berteriak, dan sebelum dia bisa melarikan diri, Tan Ya muncul.
"Bang bang bang bang" Tan Ya membidik anggota tubuhnya dan melepaskan empat tembakan berturut-turut.
Anjing zombie itu meratap dan kehilangan kemampuan untuk bergerak.
Zombie biasa di sekitarnya dihancurkan oleh api, dan kehadiran anjing zombie membuat mereka takut untuk mendekat.
Su Yu di atap menutup matanya, dan Eye of Sand bergerak di depan anjing zombie.
Saat anjing zombie dan Mata Pasir saling memandang, roda tulis Sangouyu diaktifkan!
Su Yu hanya merasakan kepalanya tenggelam, dan kemudian dia menerima kesadaran, yang merupakan kesadaran seekor anjing zombie.
“Tanpa diduga, itu benar-benar menghabiskan setengah dari kekuatan mental.” Su Yu bergerak ke depan anjing zombie dengan sebuah koordinat.
Anjing zombie itu berbaring di tanah dengan patuh dan menjilat Su Yu dengan penuh kasih sayang.
Kecerdasan makhluk asing tingkat rendah mirip dengan gurita raksasa, tetapi kekuatannya puluhan kali berbeda.
Jika Su Yu tidak membiarkan anjing zombie terluka parah, akan sulit untuk mengendalikannya. Kecuali mata roda tulis giok tiga gou Su Yu berevolusi menjadi mata roda tulis kaleidoskop, mungkin itu dapat dikontrol secara langsung tanpa merusaknya.
Cahaya dari teknik penyembuhan menyala, dan Tan Ya bisa dianggap sebagai penyayang.
Setelah lima teknik penyembuhan berturut-turut, cedera anjing zombi telah meningkat pesat, dan tidak berpengaruh pada keefektifan pertempuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Kisah Sehari-hari Elemen Kedua
أدب الهواةpengantar singkat: Jelajahi dunia sehari-hari dua dimensi dan dapatkan sistem peti harta karun. Namun, peti harta karun terletak di hati orang tersebut Metode pertama untuk mendapatkannya adalah dengan membuka simpul hati. Metode kedua untuk mempero...