561-565

34 5 0
                                    

Bab 561
Beberapa hari, sekilas.

Di bawah desakan Su Yu, Mushan Harusheng akhirnya menyempurnakan master fantasi itu.

Sejak itu, Kota Xueyuan membuka kursus virtual.

Yang disebut kursus virtual adalah memakai helm virtual, pergi ke dunia virtual, dan terlibat dalam pertempuran antar kemampuan.

Setiap kali 10.000 orang yang mampu terlibat dalam jarak dekat, sekolah pemenang bisa mendapatkan lebih banyak alokasi sumber daya.

Pertempuran semacam ini telah dilakukan empat kali.

Empat pertempuran, sepuluh ribu orang setiap kali, melalui program mitra fantasi di helm virtual, mereka menjadi bagian dari pembuatan malaikat.

Empat malaikat peringkat tujuh diselesaikan hanya dalam empat hari.

Mereka pada dasarnya berbeda dari malaikat bersayap putih, dan kemampuan mereka juga lebih lemah daripada malaikat bersayap putih, tetapi kekuatan mereka tidak diragukan lagi adalah langkah ketujuh.

Malaikat api, malaikat roh air, malaikat emas, malaikat es.

Su Yu tidak memberi mereka mata reinkarnasi, tetapi memberi mereka kekuatan hukum.

Itu benar, kemampuan yang dikuasai malaikat bukanlah kemampuan murni, tetapi hukum.

Empat malaikat menjaga empat arah. Di tengah adalah malaikat bersayap putih dengan mata reinkarnasi dan mode kekuatan pilar manusia berekor sepuluh. Su Yu telah meletakkan pertahanan terkuat untuk kota sekolah.

Kursus virtual tidak dibatalkan karena penciptaan malaikat yang sukses, tetapi ditetapkan sebulan sekali.

Setiap kursus virtual akan menghasilkan binatang fantasi, dan binatang fantasi ini akan diserap oleh malaikat bersayap putih, yang selanjutnya meningkatkan kekuatan malaikat bersayap putih.

Ketika kekuatan malaikat bersayap putih mencapai tingkat tertentu, Su Yu dapat menelan kekuatan malaikat bersayap putih untuk menyelesaikan kemajuan.

Lima malaikat bukan hanya bawahan Su Yu, tetapi juga alat canggihnya.

Seluruh kota akademi tidak akan memberinya kekuatan iman, tetapi itu dapat memberinya kekuatan nyata.

Persekutuan Penyihir mampu memberi Su Yu sebagian kecil dari kekuatan iman, karena ada patung Su Yu di depan markas besar Persekutuan Penyihir.

...

SMP Tokiwadai.

Di asrama pemakan lebah.

Su Yu melihat pemakan lebah di tangannya, Dibandingkan dengan Misaka Mikoto, pemakan lebah itu seperti siswa sekolah menengah.

Karena itu, Su Yu tidak keberatan dengannya.

Karena keinginan Su Yu, Bee Eater juga meningkatkan kekuatan mentalnya, membuatnya menganggap Su Yu sebagai dewa sejati.

Lagi pula, bagaimana manusia biasa dapat meningkatkan kekuatan spiritual mereka melalui hal semacam ini? Hanya dewa yang bisa menggunakan hal semacam ini untuk menguntungkan separuh lainnya.

Sebuah pintu ruang terbuka.

"Tuan Su Yu." Malaikat bersayap putih muncul di depan Su Yu.

"Apakah kamu sudah selesai?" Su Yu memandangnya.

Malaikat bersayap putih mengulurkan tangannya, dan lima cincin muncul di telapak tangannya.

Su Yu melihat lima cincin dengan warna berbeda dan menyimpannya.Ini adalah cincin ajaib yang mengumpulkan kekuatan lima malaikat.

√ Kisah Sehari-hari Elemen Kedua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang