Bab 401
Plop" jatuh ke tanah tanpa memotong.Shui Wuyuebai memandangi yang jatuh dan tidak memotong, dan mengulurkan tangannya.
Jelas jaraknya dekat, tetapi sangat jauh.
"Jangan bunuh tuan lagi ..."
Pikiran Shui Wuyuebai menunjukkan adegan ketika keduanya bertemu, hari itu, tampak sedingin sekarang.
Salju turun dari langit, dan Shui Wuyuebai perlahan menutup matanya. Jika Anda tidak memotong tuannya, dia sudah mati. Sebagai senjatanya, dia harus mati bersamanya, kan?
"Kamu belum bisa mati." Sebuah suara terdengar.
Shui Wuyuebai merasakan sedikit kehangatan, membuka matanya dan melihat Su Yu di sampingnya.
Luka di tubuhnya mulai pulih.
"Siapa kamu?" Kata Shui Wuyuebai.
“Seperti kamu, aku memiliki darah klan Shui Wuyue.” Su Yu perlahan berkata, membantu Shui Wuyuebai berdiri.
Shui Wuyuebai melihat pesona Bing Dun di depannya, dan dia tidak bisa mempercayainya.Di dunia ini, ada orang seperti dia?
“Dia sudah mati, tapi aku punya cara untuk membuatnya tetap hidup.” Su Yu mengingatkan.
"Tolong biarkan Tuan Tidak Membunuh hidup, aku bersedia menukar hidupku dengan nyawanya," kata Shui Wuyuebai dengan sedikit kejutan di wajahnya.
“Ingat apa yang kamu katakan.” Su Yu melepaskan Shui Wuyuebai, meletakkan satu tangan di atas kepalanya yang tidak akan dipotong.
"Teknik Rahasia—Kebangkitan dari kematian!"
Shui Wuyuebai menatap mayat yang tidak akan dipotong lagi.
Detik berikutnya, jari-jari yang tidak terpotong menjentikkan.
Shui Wuyuebai dengan cepat menjabat tangannya.
"Jangan bunuh tuan lagi!"
"Putih?" Jangan membuka matanya lagi.
"Jangan bunuh tuan lagi ..."
“Apakah saya belum mati?” Saya tidak ingin bangun lagi, tetapi tidak bisa berdiri karena cedera.
“Pesona pelarian esku akan segera tidak didukung, kamu mendukungnya, kita harus pergi.” Su Yu berdiri dan berkata.
“Ya.” Shui Wuyuebai dengan cepat membantunya berdiri dan tidak memotongnya. Dia tidak tahu bagaimana cara melarikan diri saat dia melihat penghalang Ice Dun yang retak.
Begitu Su Yu Kie Yin, sebuah pintu muncul di depan mereka berdua.
“Ayo pergi.” Su Yu membuka pintu.
Shui Wuyuebai ragu-ragu sejenak, dan berjalan masuk tanpa memotong lagi.
Ketika Su Yu masuk, pintu itu menghilang.
Penghalang "Pa" Bingdun rusak.
Qing mengerutkan kening saat dia melihat ke dalam penghalang kosong.
...
Di ruang bawah tanah di root.
Shui Wuyuebai berdiri di depan pintu, menunggu penampilan tidak memotong lagi.
Su Yu membantunya mengobati.
Setengah jam berlalu dengan cepat.
Pintu terbuka.
Zhan dan Su Yu tidak lagi berjalan keluar pintu.
“Jangan memotong tuanmu lagi.” Shui Wuyuebai melihatnya dan tidak memotongnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Kisah Sehari-hari Elemen Kedua
Fiksi Penggemarpengantar singkat: Jelajahi dunia sehari-hari dua dimensi dan dapatkan sistem peti harta karun. Namun, peti harta karun terletak di hati orang tersebut Metode pertama untuk mendapatkannya adalah dengan membuka simpul hati. Metode kedua untuk mempero...