571-575

33 4 0
                                    

Bab 571
Hutan Fantasi.

Ini adalah penghalang kedua ke Kota Raja Iblis.

Kerajaan orc adalah cara pertama, ini cara kedua.

Ada elf yang mencintai alam, mereka cantik alami dan pandai memanah.

Mereka membudidayakan sayuran dan buah-buahan murni alami untuk Raja Iblis, dan seluruh klan elf memiliki kurang dari 10.000 anggota.

Namun, klan elf lahir di Tingkat 3, dan Raja Elf bahkan adalah penguasa puncak Tingkat 6, bahkan jika itu adalah kerajaan orc, itu pasti cemburu.

Terlebih lagi, para elf yang menempati Hutan Fantasi juga dapat mengendalikan pohon-pohon di hutan, sepenuhnya menempati keunggulan geografis.

Pohon-pohon di Hutan Fantasi semuanya adalah makhluk spiritual, dan Huo Gong tidak bisa menyelesaikannya sama sekali.

Seluruh Hutan Fantasi penuh dengan aura, dan para elf tinggal di sini tanpa beban.

Satu-satunya hal yang mereka takuti adalah iblis.

Tentu saja, tidak hanya para elf, tetapi juga para malaikat.

Malaikat-malaikat itu dibentuk oleh binatang fantasi, yang bertanggung jawab untuk menjaga seluruh hutan fantasi. Misaka Mikoto dan tornado yang gemetar adalah komandan dari keluarga malaikat.

...

Hutan fantasi, kebun sayur.

Raja Elf berdiri di luar taman, di belakang anggota elit klan Elf, dan di depan mereka adalah klan Malaikat.

Lord Demon datang ke kebun sayur, dan sedang memilih sayuran dan buah-buahan di kebun sayur.

Raja Elf tidak marah menghadapi para elf Tingkat 5 di level terendah.

Bahkan jika ini adalah tempat penting para elf, mereka tidak berani mengambil langkah maju saat ini.

Su Yu memaksakan banyak hal di pikiran Raja Elf.

Karena itu, seluruh keluarga elf takut akan kekuatan raja iblis.

Di dalam kebun sayur.

Ada sayuran dan buah-buahan biasa, serta sayuran dan buah-buahan raksasa, seperti apel dan tomat yang bisa membunuh orang.

Thor mendapatkan kembali tubuhnya, menikmati makan malaikat.

Pohon apel besar penuh dengan apel merah besar.

Apel jenis ini cocok untuk Thor.

Misaka Mikoto memandangi pohon apel dan hanya merasakan keajaiban dunia ini.

Kemudian dia ingat nama hutan ini, memang ini adalah hutan yang ada dalam fantasi.

Su Yu memilih bahan-bahannya, dan alih-alih mengemudikan Mekanisme Penghancur, dia membawa Thor, yang telah berubah menjadi naga, dan meninggalkan Hutan Fantasi.

Naga itu terbang melintasi langit, dan Raja Elf memandang Su Yu di langit dan memberi hormat.

Semua anggota klan elf memberi hormat, sampai naga itu menghilang, mereka berdiri tegak.

Para malaikat mengevakuasi kebun sayur, dan Raja Elf buru-buru mengirim orang untuk menyelesaikannya.

...

Naga itu terbang di atas hutan fantasi.

Sebuah kota besar mulai terlihat.

Ini adalah ibu kota Magister.

Puluhan ribu magister tinggal di sini, yang terendah adalah magister Tingkat 3, dan makhluk alkimia dan boneka ada di sini.

Boneka tiruan memiliki kemampuan berpikir tertentu, sama seperti manusia.

√ Kisah Sehari-hari Elemen Kedua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang