Selamat hari raya💜✈
Cukup mengsedih nya raya mau kasih hadiah cerita ini mengandung kebahagiaan.Happy reading.
Kejadian itu membuat mew sadar akan perasaan nya, rasa cinta yah cinta itu muncul tanpa sengaja entah knp mew bisa mencintai gulf entah lah mew juga bingung.
"phi mew bantuin gulf dong!!" teriak gulf dari atas tepatnya dari kamar yg sekarang jd tempat dimana mew juga tidur.
Mew bergegas lari menaiki anak tangga.Sampai di ambang pintu mew membuka pintu kamar itu perlahan dan menunjukkan sosok gulf yg berdiri di atas kasur sambil lompat lompat. Mew dgn wajah bingung nya menggangkat pundak nya menunjukkan wajah bertanya ada apa? Knp memangil?.
Gulf melompat dgn ligat membuat mew kaget ingin menangkap gulf, tapi mew kalah cepat.
"ikuttt gulf naik di atas phi cepat" ucap gulf langsung menarik tangan mew menuju atas kasur mew tentu saja bingung.
"oke musik!!" teriak gulf langsung memasang lagu yg berirama riang, mew yg bingung hanya diam mematung melihat gulf meloncat-loncat mengikuti irama lagu sambil bersenandu ria.
"hahahhaha yeyye ho ho ho ye ye ye huuuuuu hahahaha-" tawa gulf terhenti saat melihat mew hanya diam, bibir gulf berbentuk cemberut wajah masam di tunjukkan nya, mew mengangkat bahu nya hendak bertanya.
"phi mew..... Ihkkkk jangan diem aja ikut gulf nari dong, kita seneng² hari ini kan libur phi Mild juga lagi pacaran jd kita seneng² berdua aja okee" ucap gulf dan langsung memasang musik ia mengengam tangan mew dan langsung meloncat-loncat, gulf menggerakkan pingulnya ke kiri ke kanan, ia masih asik mengintruksi mew supaya melakukan hal yg ia buat. KALIAN PIKIR PERJUANGAN GULF MEMBUAT MEW MENARI BERHASIL JAWABANYA IYA!.
"HAHAHAHAH mew lompat hahaha ye ye hu huhhh yee yee na na na na naa naa" gulf semakin menjadi-jadi tawa nya semakin renyah pinggulnya semakin di gerak-gerikkan mengikuti irama musik mew terbawa suasana ia ikut melompat-lompat dgn tangan yg di genggam oleh gulf , cara gulf berhasil membuat mew tertawa senyum manis yg gulf inginkan keluar sunguh usaha yg bagus.
"na na na na na" gulf bergoyang-goyang membuat mew tertawa bisu sambil mengengam perut nya.
"Gulf cape hahaha na na na" ucap gulf merasa lelah karena tertawa tapi tetap saja bergoyang.
Suasana mew dan gulf tak bisa di ucapkan dgn kata², tawa satu sama lain itu seketika mencairkan suasana gulf yg jarang sekali melihat mew tersenyum sekarang dia bisa melihat senyum mew yg "tampan".
Musik berakhir tanpa di sadari oleh mew dan juga gulf, mereka saling berpandangan saat musik habis mata mereka bertemu satu sama lain, mew menatap mata gulf, mata yg sekarang mew cintai entah lah mew tak bisa mengontrol perasaan nya sekarang rasa cinta nya tiba² muncul, ini bukan cinta biasa tapi cinta yg di landasi rasa Yang tulus.
Grepp[mew menarik pinggang gulf dan langsung memeluk tubuh ramping gulf].
"aku tak tau ini benar apa tidak, tapi Aku mencintai nya Tuhan sangat mencintai nya, bisa kah kali ini aku egois untuk semua nya, meminta dia selalu ada bersamaku jgn ambil dia tak apa jika dia tak mencintai ku, aku PUN SADAR DIRI, tapi untk kehilangan nya karena keluarga ku aku tak mau itu semuanya" ungkapan mew dlm hati, sunguh tulus dgn perasaan yg dlm, dgn perasaan penuh harap.
"jangan ambil dia, jangan buat dia pergi meninggalkan ku karena keluarga ku, jgn bawa dia dlm keluarga ku aku mohon Tuhan, maaf aku terlalu banyak meminta tapi kali ini tolong kabulkan tolong" lagi² mew berucap sunguh ungkapan nya saat dia memeluk gulf itu penuh dgn harapan penuh dgn rasa tulus.
Sedangkan di lain hati :) '
"ihk phi mew suka banget peluk gulf hihihi tapi gulf suka, mew itu baik banget sama gulf, lihat mew tertawa buat gulf seneng banget. Gulf pikir phi mew gk bakal ketawa ekh ternyata phi mew seneng" ucap gulf dlm hati sambil tersenyum di dlm pelukan mew.
"gulf gak tau phi mew dr keluarga mana, tapi gulf tau phi pasti punya sesuatu yg phi tutupi dari gulf, gulf tau tiga orang yg kita jumpai beberapa hari lalu ada sangkut pautnya, gulf mungkin polos buat phi mew, phi Mild, phi pungfai atau temen gulf lainnya, tapi gulf gak sepolos yg kalian pikir. Gulf bakal cari tau phi mew sekarang bakal senyum terus gak boleh sedih lagi gulf janji sama diri gulf bakal buat phi senyum, dan cari tau apa yg terjadi sebenarnya" ucap gulf dlm hati dng wajah penuh keyakinan.
Kalian tau kan kata² "jangan menilai orang dari sampul nya, sama kek gulf wajah nya Mungkin polos tapi hatinya, dan pikiran nya akan berubah jika terjadi sesuatu, permainan yh PERMAINAN AKAN DI MULAI!.
- GULF KANAWUT -DALAM SUATU AJANG AKAN ADA PEMENANG BUKAN?, MAKA DLM PERMAINAN AKAN ADA YG KALAH DAN MENANG, JIKA KALIAN BERTANYA APA PERMAINAN NYA?, DENGAR "PERMAINAN TAK BUTUH RENCANA, TAPI YG BUTUH ADALAH OTAK, IKUTI ALUR DAN PERMAINAN, LALU PIKIR KAN APA YG AKAN DILAKUKAN JGN LANGSUNG MEMBUAT RENCANA KARENA PIKIRAN SESEORANG BISA BERUBAH DI WAKTU YG AKAN DTNG".
SEHABIS HUJAN AKAN ADA PELANGI KATA² NYA MASIH SAMA, DAN AKAN TERJADI CEPAT ATAU LAMBAT. SENYUM AKAN MUNCUL DI SAAT YG TEPAT. CUKUP TENTANG TANGISAN, MUNGKIN SUDAH SAAT NYA TANGISAN ITU MENJADI SENYUM, JIKA MUNGKIN RENCANA INI HANYA AWAL YA SAJA BAIK TAPI YG PASTI KITA SUDAH MEMULAI.
Permainan gulf dimulai, bukan permainan yg kejam tak bermain dgn pisau atau mungkin pistol. Tapi dgn hati SESUATU AKAN TERUNGKAP!
+++AAPA JGN LAHH LAGI SEDIH OKE, MUNGKIN INI CERITA MEMANG SEDIH TAPI RAYA DAH ATUR SEMUANYA SESUAI TAKARAN, JD SELO AJA TAPI SATU HAL YG HARUS KALIAN TAU
CERITA INI GK BAKAL KETEBAK RAYA GK MAU KALIAN KECEWA DI AKHIR, TAPI RAYA TAU KALIAN GK BAKAL KECEWA SM CERITA RAYA INTI NYA SAD ATAU HAPPY KALIAN JGN BILANG NIH CERITA "GAJE" OKE.BTW RAYA MAU KASIH KATA²
TAWA.
SUSAH SEKALI SAAT KITA BERUSAHA BERBUAT SUPAYA SESEORANG TERTAWA, membuat seseorang tertawa meksi kita saja jarang tertawa aneh!, tentu saja tapi kalian boleh aja membuat seseorang tertawa tapi satu kalian juga harus peduli dgn diri kalian sendiri, karena suatu saat kau membutuhkan tawa semua orang yg kau buat tertawa akan pergi, karena itu buat dirimu bahagia terlebih dahulu, peduli lah dahulu tentang dirimu bukan berarti kau tak boleh membuat seseorang tertawa bukan tapi DUNIA INI DUNIA YG PENUH TYPO DUNIA YG DIMANA SUDAH SEMAKIN HILANG KASIH, PERCAYA ATAU TIDAK ITULAH KEADAAN SEKARANG.Because of your own happiness you made.
- RAYA-