Mew tersenyum sambil memegang erat pinggang gulf. Yah gulf sudah keluar dari rumah sakit, awal nya mew ingin gulf dirawat lebih intensif tapi gulf nya ini merengek ingin pulang dan berkuliah apa boleh buat itu permintaan bunga matahari nya, MY SUNFLOWER.
Sekarang mew duduk di sofa apart off, kemaren mew sudah membereskan apart off agar gulf nyaman tentunya, mew juga sudah bekerja ia menjadi pengantar barang. Ia juga memiliki fasilitas yg amat baik, mew kaget saat papa zee memberikan fasilitas yg baginya tak pantas ia dpt tapi kalian tau jawaban papa zee.
"sahabat anak ku, adalah anak ku juga. Ini bukan karena kasihan tapi karena ini adalah fasilitas dan tak ada penolakan!" mew tersenyum tulus, benar kata orang jika kau tak bisa mendapatkan cinta dari orang tua mu maka cari lah dari orang lain yg bisa menghargai mu. Ini adalah hal hebat yg mew rasakan.
Sahabat!
Orang yg menyayangi nya!
Dan gulf orang yg ia cintai!
Tak bnyk yg ingin mew katakan hanya satu "terimakasih" ia tersenyum bahagia saat melakukan pekerjaan nya. Ia merasa nyaman saat seseorang tersenyum menyambut nya ramah sepulang bekerja."phi apa gulf bisa sembuh?" mew yg memikir kembali apa yg terjadi belakangan ini tertekun saat gulf bertanya hal itu. Mew tersenyum sambil menulis kata dlm buku itu.
"tentu, gulf orang yg kuat pasti akan sembuh!, phi juga berjanji akan merawat gulf. Karena gulf kesayangan phi bukan?" gulf yg membaca itu tersenyum malu, ia memeluk mew secara tiba-tiba. Sedangkan mew mencium rambut gulf, mengungkapkan kalo mew siap berkorban untuk gulf.
"tapi gulf gk mau ikut aturan phi na" gulf berucap manja, ia sedikit tak terima dgn peraturan mew. Mew yg mendengar itu menatap menyelidik pada gulf.
"ayolah phi, gulf suka memasak, mendekorasi, gulf juga ingin membantu phi, gulf juga tak akan bekerja terlalu keras. Gulf hanya memasak cake saja, gulf juga tak berjalan berkeliling untuk menjual cake gulf, tapi gulf akan menggunakan via online. Gulf juga janji akan mengambil orderan sesuai kemampuan gulf" mew sedikit menhela nafas, mew memberikan peraturan supaya gulf tak bekerja atau melakukan hal berat, mew tak ingin gulf kelelahan, karena mew tau saat kuliah gulf juga akan sangat lelah apalagi jika harus bekerja.
"phi boleh na" racuh gulf dgn nada manja dan wajah imut. Ohk bawa mew pergi sekarang ia tak tahan dgn keimutan ini.
Sebagai jawaban mew menganguk kan kepala nya, membuat gulf berteriak dan langsung memeluk mew dgn erat.
Setelah membahas banyak hal mew memutuskan untuk membersihkan ruang tengah letak tv berada, sedangkan gulf? Gulf tertidur setelah makan dan minum obat.
Merasa beres dgn pekerjaan nya mew menghidupkan tv jam menunjukkan jam 20.46, mew sedikit tersenyum melihat tingkah gulf yg berubah-ubah, satu hal yg membuat mew berhasil tersenyum.
"pesawat penerbangan thailand Singapura lepas landas di laut luas, karena kerusakan mesin berita di kabarkan pesawat lepas landas jam 18.56" Baru mew tersenyum tiba-tiba ia mendapat kabar berita tentang kecelakaan pesawat, mew merasa sesuatu yg tak aneh tapi ia tak paham. Sedkit berdoa supaya korban bisa terselamatkan, jika pun tidak semoga mereka diterima di sisi Tuhan.
"phi mewwwww hueeeee phi!!!????" teriak gulf disertai tangisan sontak lamuman mew sirna begitu saja, ia berdiri dan berlari menuju kamar dmn gulf tidur. Saat masuk mew melihat gulf yg duduk sambil mengucek mata nya kasar.
Mew mendekati gulf memegang tangan gulf, dan menghapus air mata gulf penuh kasih syng.
"phi mew knp pergi? Kan--gulf takut sendiri" ucapnya sambil menarik ujung bajunya. Sedangkan mew mendengar itu mengelus kepala gulf.
Tanpa aba" mew menggeser tubuh gulf, menyisakan ruang untuk nya merebahkan tubuh bidang nya di sisi gulf, gulf tersenyum teryata phi mew nya peke hehehe racuh gulf dlm hati.
Mew meretangkan tangannya memberikan arahan agar gulf masuk dlm pelukan ya, gulf tentu saja tersenyum ini yg dia mau hihihi.
"phi mew temenin gulf sampe bangun na, jgn pergi nanti gulf di culik sama master nyamuk" mendengar itu mew mengucap pipi tembeb gulf, semasa gulf di rumah sakit gulf tak boleh tak makan!, gulf sebisa mungkin harus terjaga badanya tak boleh kurus, mew tak suka.
"ntah bagaiman awalnya aku bertemu dgn mu, tapi pertemuan ini sunguh gila, aneh dan penuh cinta, selamat malam yaii bii" mew berucap dlm hati sambil mengelus punggung gulf, seperti mengerti kata hati mew gulf mencium pipi mew dan berucap.
"phi mew mau gk jd pacar gulf?" mew menghentikan gerakan tangan nya, dan menatap gulf dgn tatapan menyelidiki.
"ohk phi mew jgn lihat2 gulf gitu dong, kalo phi gk suka sama gulf jgn ningalin gulf yh phi" gulf berucap dgn sendu.
Mew tersenyum dan mencium kening gulf, dan mengambil tangan gulf mencium punggung tangan gulf, sambil tersenyum.
"phi nerima gulf?" tanya gulf dan mendapat kan anggukan kecil dari mew.
"yeyeyyeyeyeye gulf gk jomblo lagi phi mew pacar gulff yeyeyye!" gulf berteriak senang, hehe lucu sekali seharusnya mew yg mengungkapkan perasaan nya duluan tapi mew tetap tersenyum kagum pada anak di depan nya ekhm gulf ekh bkn kekasih nya pikiran mew tak dpt terkendali hatinya menghangat senyum gulf bgt tulus membuat mew tak tahan dan menarik gulf dlm pelukan nya.
"Ntah aku kuat apa tidak, tapi yg ku tau kau kuatku, ku mohon bertahan lah untuk ku aku mencintaimu bisa kau mendengar nya syng?" seperti biasa mew berucap dlm hati, dan respon gulf seakan paham dgn pertanyaan mew ia menjawab mew.
"gulf bakal sehat trus gulf sama phi keliling thailand trus ke kuburan phi mild sama phi pungfai gulf mau bilang kalo gulf gk sedih lagi. Kan ada phi mew yg jaga gulf, gulf syng bgt sama phi mew, cinta bgt sama phi meeww heheh" mew tersenyum mendengar gulf ntah knp gulf sangat paham dgn hati mew.
Mew masih senantiasa memeluk gulf, dan gulf? Ohk dia tertidur di pundak mew, mew saja kaget saat melihat gulf tertidur dgn cepat dan nyaman. Mew memgeleng lalu merebahkan SANG KEKASIH di atas ranjang menyelimuti lalu mencium kening nya mengucap "selamat tidur syng" dlm hati, mew ingin beranjak tapi gulf menghalangi nya.
"phi mew tidur, gulf gk mau sendiri" gulf yg tak mau penolakan ia menarik tangan mew dgn tenaga nya, mew pasrah sekarang ia tergeletak di samping gulf. Dan gulf menidurkan kepalanya di dada bidang mew mencari posisi paling nyaman dan tertidur kembali.
Yah dan mew juga ikut terlelap, sepasang kekasih baru tertidur sambil berpelukan.
.
.
.
"maaf dok pasien sudah tak dpt kita tanganin lagi, biaya nya blm di bayar sedikit pun bahkan istri nya juga tak dtng lagi untuk berkunjung dan memberi penjelasan""jalan satu-satunya hanya membawa pria itu ke panti jompo"
"hanya itu dok satu-satunya cara kita dok, sy harap pasien itu akan baik-baik saja"
Sedangkan pasien yg hanya terpaku diam tak berdaya, menangis dlm diam ntah knp semua menghilang tanpa aba2, mengerikan semua jahat pikiran berkata bgt!.
Tanpa sadar ini karma yg ia terima.
Beda lagi di lain tempat seorang laki-laki muda meminum banyak minuman alkohol, ia tak terkendali. Ia juga asik dgn beberapa wanita di samping kanan, maupun kiri, dan pangkuannya.
"semua punya guaaa!!, mew? Tapi knp gua gk bisa dpt gulf!, gulf sialan gua buat lu mati lu uhd berani nolak gua dan si bisu kurang ajar itu bakal gua buat nangis gara-gara kehilangan gulf hahahhaha" rasa tak ingin kalah, berpikir hanya dia yg hebat membuat ia semiakn menjadi gila.
Rindukan?
Heheh see you next chapter.
Babay syng yh raya
(vote, komen atuhh"
:)