- BLURB -

20 7 2
                                    


***

"Sekalipun kau itu adalah androfobia bukan berarti kau tidak bisa sembuh, kan?"

Teriakan Agam berhasil menghentikan langkah Ara. Gadis berambut lurus sepunggung itu terpaku di tempat. 

'Bisakah aku sembuh?'  Pertanyaan itu terngiang-ngiang di kepalanya.

Ara tertunduk, seketika air matanya merembes keluar begitu mengingat ucapan Psikiater yang mengatakan bahwa kemungkinannya bisa sembuh itu sangat kecil.

***

Arabelle Faranisa Wilson, gadis manis yang telah kehilangan keceriaannya sejak sepuluh tahun yang lalu akibat suatu kejadian. Dampak buruk dari kejadian itu, Ara mengidap suatu fobia aneh, dan langka. Sebuah ketakutan yang berlebihan terhadap laki-laki asing, atau dalam bahasa kedokterannya Androfobia.

Ara tak pernah berpindah dari zona amannya, ia kerap berlindung dalam tameng yang dibangun oleh orang tuanya dan tak berencana keluar dari tameng itu. Hingga ia bertemu Agam, pria supel yang berhasil mengacak-acak kehidupan normal--versinya.

Akankah Agam berhasil membawanya keluar dari tamengnya selama ini? Bisakah Ara sembuh dari fobia yang dideritanya? Kejadian apa sebenarnya yang membuat sosok Ara terperangkap dalam fobia aneh itu? Bagaimanakah akhir dari hubungan Ara dan Agam?

SIMAK SELURUH PERJALANAN PENUH LIKA-LIKU MEREKA HANYA DI 'ARAGAM' !!!

***

‼️ PERHATIAN ‼️

Cerita ini hanyalah fiksi belaka dan cerita ini murni hasil imajinasi penulis. Apabila ditemukan kesamaan tokoh, karakter, lokasi dan sebagainya, itu murni ketidaksengajaan. Dilarang keras menjiplak, meniru, menyalin ulang cerita ini! Sebab cerita ini dilindungi oleh Undang-Undang yang berlaku.




Salam hangat,

Bintang

ARAGAM [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang