1.Berawal Normal

770 407 763
                                    

Pagi itu Gua,seperti biasa pergi ke Skull di anterin Ayah Gua,pake Brekbek(nama motor Ayah Gua).Tapi ada yang beda, coba Lu tebak apa bedanya?bukan..bukan perasaan Gua ke Dia yang beda tapi jalan ke Sekolah Gua yang beda.Gua nanya dong kenapa jalannya beda dari biasanya.

" Yah, kok jalannya lewat sini?" Tanya Gua penasaran.

Lu tau lah ya kalo ngomong pas boncengan tuh kek gimana wkwk.

" Ha?" Jawab Ayah Gua.

"Kenapa jalannya beda dari biasanya Yahhh..." Gua mulai kerasin suara Gua.

"ohhh"Jawab Ayah Gua dengan datarnya kayak dada Lu,canda dada.

"Iya kenapa?" Tanya Gua yang mulai kesal.

"ohhhhh" Jawaban Ayah yang lagi-lagi sama.Di hati Gua,.

(Lah kok cuman di jawab ohh doang si)

Dan Gua pun memilih diam karena nyerah dengan situasi ngobrol pas boncengan.


***


Ternyata cuman butuh 15 menit perjalanan,jalan yang gua kepoin tadi ternyata jalan pintas buat ke sekolah Gua.

~Ckitttt....ngeekkkk...ngekk

suara motor butut Ayah gua lagi ngerem dan berhentinya kelebihan dikit dan ya gerbangnya kelewatan woi! tanpa basa-basi Gua langsung turun dan salam ya kan gua kan Anak baik ga beban macam Klean.

***

"Dadah... assalamualaikum " Gua yang coba pamitan.

"Bentar,kok sepi Dek sekolahnya?" Ayah gua coba berhentiin langkah Gua.

" Biasa,santuy-santuy nih sekolahnya, dah ya assalamualaikum."Gua langsung lari tanpa denger jawaban salam Ayah Gua.

"Waalaikumsalam" Jawab Ayah pelan.

(Buru-buru amat si Adek awas aja kalo minta uang)

Gua buru-buru ke kelas karena Gua piket hari Jumat.Itu hari Jumat ya btw.


***


Ckittt....suara pintu Gua buka.

"BOOOMMMM!!!!" Suara Diana yang Gede kek mercon.

"ASTAGON DRAGON OSKADON!!!!!! KAGET GUA ANJIRRR !"Jawab Gua dengan ngegas.

Temen non akhlak Gua sukses buat ngagetin Gua dan dengan watadosnya Dia masih lanjutin senyum usilnya.

"Seneng Lu yee bikin orang jantungan" kata Gua yang masih kesel sama kelakuan si Diana.

"Hahaha ohh pasti"Jawab Diana yang masih ketawa liat respon kaget Gua barusan.

Gua pun ninggalin si Diana yang mulai beraksi lagi buat ngagetin temen yang lain.

Dan Gua liat sekeliling Gua kayak ada yang aneh?!

(Lah kok udah bersih,kelakuan si Alexa nih yang bikin demen)

Gua langsung samperin si Alexa yang lagi duduk di kursi Dia.

"Lex , lu udah bersihin semua kelas ?Tanya Gua sambil senyum kecil.

" Iya udah" Jawab Alexa pelan.

"Wah thank you yaa,padahal semua sekolah Lu bersihin juga Gua ikhlas lex." Jawab Gua dengan excited.

~Natap gua dan langsung nunduk

Dalam hati Gua(Lah,Gua salah ngomong ya?)

~Trap...trepp...trapp..

  Gua langsung pergi dan nyamperin temen sebangku alias semeja Gua ya iya ntu yang ada di samping Gua kalo duduk di meja yoi kan.


***


"Ehh Gy,haloo."Senyum si Alisya yang nyapa Gua yang manis ini.

"Yo" Jawab Gua dengan senyum ceria.

(Krik krik krik krik)

(Dah Gua duga bakal kayak gini)

" Emmm,,,Syaaa!"Gua mulai pembukaan pidato eh pembukaan cerita Gua yang abis Gua laluin sama ayah Gua.

~Bla bla bla nyeww nyeww asem lele

  Begitu banyak Gua cerita sama Alisya dan ga kerasa mulai ada suara bel dan Guru masuk .

***


" Eh pelajaran apaan Gua lupa." Tanya gua ke Alisya.

" Bahasa Inggris." Jawab Alisya santai.

"Lah,gurunya kok beda dah." Jawab Gua yang mulai bingung.

"Gatau,dengerin aja dulu kata Gurunya. " Jawab Alisya tetep santai.

~Ngangguk

(menggiyakan walau Alisya ga liat Gua yang angguk-angguk yang rasanya mo copot kepala)

***

Ya kayak di sekolah biasanya,KM (Ketua Murid) mulai ngajak berdiri buat ngasih salam ke Guru.Selepas itu doa niat belajar ya kali doa minta Jodoh.

-skip-

Jam nunjukin pukul 12.00 tandanya istirahat kedua di mulai.

***


"Fin,ayo sholat Lu ga di datengin si bulan kan kayak Alisya."Tanya gua ke Safina.

"Bulan siape maksud Lo? perasaan Gua ga punya temen namanya Bulan deh"Jawab Safina yang galham.

"ya iya bukan temen"Gua yang menggiyakan Safina.

"Teros ape?"Tanya Safina polos .

~terdiam

"Lah kok diem Gua tanya juga!" Respon Safina yang mulai kesal.

~Jitak pala gua

"Ya mikir lah gitu doang masa harus Gua jelasin!"Jawab Gua sinis.

"Ohhhhh itu maksud Lo,gausah berbelit lah kalo ngomong!telmi kan Gua!!!"

"Ya lu emng telmi" Jawab gua yang mulai senyum iseng.

~jitak palanya balik dan langsung lari ke masjid

"Woiii sini Lo!"Teriak Safina yang kek toa.
~Terjadi kejar-kejaran disana dan Gua nubruk kucing.

"Ehhh ehhh woi lah Meng(nama kucing), liat liat kalo jalan!"

"Lu gila marahin kucing padahal Dia yang salah"Jawab Safina yang masih ngejar Gua.

-skip-

Abis sholat Dzuhur Gua jadi lebih deket sama si Safina dan bikin si Alisya cemburu.Si Meggy yang ga peka,lurus" aja pikirannya dan ga mikirin perasaan Alisya.

-skip-

Jam nunjukin waktunya pulang . Gua pun ngajak Safina Alisya buat pulang bareng Gua.

***

"Sya yok pulang!" Suara Gua yang ajak Alisya pulang.

"......"

Alisya yang diem aja daritadi.

"Lah kok diem Sya ayo!"Gua ga mikir panjang dan langsung pergi lari ke gerbang di ikutin sama Safina dan Alisya di belakang Gua.

"Eh jajan dulu yok haus nih."Ajak Safina yang kehausan.

"Yok lah!"Jawab Gua yang sama-sama kepanasan dan kehausan.

"Gua duluan ya!"Suara Alisya dengan nada datar.

"Lahhhhh kok Luu giniii?!Tanya Gua heran.

Tbc

Perfection of Love [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang