2.Ga Sengaja

487 353 616
                                    

🐣𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴!!!𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗔𝗻𝗱𝗮 𝗶𝗸𝘂𝘁𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗴𝗼-!
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻𝘁 𝘆𝗮~






   🐣𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴!!!𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗔𝗻𝗱𝗮 𝗶𝗸𝘂𝘁𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗴𝗼-!   𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻𝘁 𝘆𝗮~     •     •     •     •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



(。•̀ᴗ-)✧

"Ayok jajan lah!"Rayu Gua.

"Ga ah,assalamualaikum."Jawab Alisya singkat.

"Yaudah waalaikumsalam."Jawab Gua yang masih heran.


(Dia kenapa si?Pms nya galak amat)Tanya hati Gua.


Gua pun makin keheranan sama sikap Alisya barusan yang mendadak ga doyan jajan.


Gua pun pulang bareng sama Safina dengan ngobrolin seputar jajanan sekitar sekolah Gua.Ga lama kemudian Gua sama Safina pisah(Bukan pisah rumah tangga)tapi pisah sama perempatan jalan dan Gua lambain tangan Gua dan bilang..

"Babayyy Finnn!!"Teriak Gua dengan uwu.
Safina lambain balik dan lenyap ditelan jalan, ga deng udah jauh aja Dia jalannya.

🐣••••••🐣


Gua keinget jalan berangkat ke Skull tadi, Gua coba jalan sana dan nunggu angkot di sekitar sana.

(Lah,ada apaan tuh? rame"di depan, samperin ah)kata hati Gua.


Pas Gua samperin ternyata ada Kakak" yang lagi promosi in club nya.
"𝘛𝘦𝘩,𝘵𝘦𝘵𝘦𝘩,𝘈𝘢 𝘢𝘢 ayo join club Saya! disini kalian bisa buat komik plus baca komik dan belajar banyak hal berkaitan dengan komik."Teriak si Kakak.


Gua yang denger itu langsung gercep minta brosurnya ke si Kakak dan baca-baca sambil jalan ke tempat pemberhentian angkot.


Pas gua langkahin kaki Gua dan...
"BCEKKK!!!"Suara sepatu Gua yang silaturahmi sama TAYI AYAM!!!

"Ealah kmvrt ni tayi ayam kan?!"

"Coba Gua jilat dulu"Gua yang bego ga ketolongan.

"Lah ANJ- beneran TAYI!!"

"Gada yang liatin Gua kan?"

/𝘊𝘦𝘭𝘪𝘯𝘨𝘢𝘬-𝘤𝘦𝘭𝘪𝘯𝘨𝘶𝘬 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘬𝘪𝘵𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘯𝘢

"Ok aman."Ucap Gua lega.

"Ckrek!"Suara kamera dari kejauhan yang ga Gua ketahui berhasil menangkap gambar kebegoan Gua.
Gua pun lanjut jalan ke tempat angkot berdiam diri menunggu penumpang.

Perfection of Love [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang