Reyna demonio

97 4 0
                                    


        Hallo guys author comeback nihhh.......

      Hayyooo kalian pasti kangen sama authorr yaa....

Ok di part ini authorr akan memperjelas tentang siapa Aurora sebenar nya dan apa hubungannya dengan Reyna Demonioo.........

    Ok selamat membaca...
And tolong di maklumi jika msh banyak typo bertebaran😁😁....

              †††††††††††††††††††††

Reyna Demonio...
Reyna Demonio sendiri di ambil dari bahasa spanyol yang artinya Ratu Ibliss.......
Yahhh.....Aurora memang pemimpin dunia dia adalah The Queen Of Devil...
Tidak ada yang tau soal ini kecuali para sahabat aurora sendiri.....

Dan seperti pada umum nya Aurora pun memiliki kerajaan nya sendiri kerajaan ini sdh berdiri beratus ratus tahun lama nya,,,,

Dan hanya orang2 yg memasuki dunia gelap seperti para mafia saja yang mengetahui nya.....

  Pemimpin pertama kerajaan ini adalah seorang ratu yang memiliki tampang bak bidadari namun juga memiliki hati yg kejam selerti iblis jika sdh di hadap kan dengan musuh nya....

Oleh sebab itu Ratu tersebut mendapat julukan Reyna Demonio...
Dan pada usia nya yang ke 35 thn sang ratu harus mengorbankan nyawa nya demi menyelamatkan kerajaan yang sangat ia cintai itu....

Dan nama kerajaan tersebut adalah palacio del Demonio...
Nama ini di ambil dari bahasa spanyol juga yang artinya istana Ibliss...

Yah...Aurora adalah Seorang Reyna Demonio di dalam dunia kegelapan...
Bukan hanya itu Aurora adalah pemimpin para Kanibal yang ada di dunia ini....catat Aurora hanyalah pemimpinnya bukan kanibal nyaa......

Semua Kanibal se bringas dan semarah apapun mereka akan tunduk jika di hadap kan Reyna a.k.a Aurora

Bahkan Aurora juga adalah penguasa Jalanan dengan julukan QS yang artinya Queen Syifaa.......

Dalam Ramalan buku Dunia kegelapan sebenar nya Aurora adalah Reinkarnasi dari Ratu kegelapan pertama......

Terbukti karna hanya Aurora yang bisa mengenakan Mahkota sang ratu..

Konon Katanya Mahkota tersebut bukan lah mahkota sembarangan,,,mahkota itu adalah mahkota yang di buat oleh penyihir dunia kegelapan pada zaman itu...

Hanya ada dua kemungkinan orang yang bisa memakai mahkota tersebut yaitu keturunan dan pewasris sang ratu atau reinkarnasi dari ratu itu sendiri.....

Namun sangat mustahil karna kematian Sang Ratu sendiri saat ia belum menikah.....

Namun saat itu Ratu mamiliki seorang tunangan yaitu Raja Iblis...mereka berdua adalah pasangan yang serasi....

Raja Iblis pun tewas bunuh diri karna depresi atas kematian tunangannnya yang tak lain adalah ratu Ibliss.....

Hingga beratus ratus tahun kemudian banyak orang yang masuk dunia gelap dan mengakun sebagai reinkarnasi raja dan ratu iblis namun akhir nya mereka tewas karna saat memakai mahkota sang ratu mereka akan hangus terbakar....

Sedangkan. Saat memakai mahkota sang raja mereka akan mati karna tersambar petir....

Hingga suatu hari ada seorang anak kecil yang berusia 14  tahun yang mengaku sebagai reinkarnasi sang ratu datang ke istana itu dengan tatapan angkuh nya....

Awal nya ia ditertawakan namun melihat betapa mirip nya lukisan wajah sang ratu dengan anak tersebut akhir nya mereka pun memasangkan mahkota tersebut di kepala sang gadis walaupun mereka masih ragu...

Namun saat Mahkota tersebut terpasang tiba2 Bumi mengalami gempa yang cukup dahsyat..

Bahkan banyak sekali gunung yang meletuss...

Dan banyak ilmuwan bahkan peneliti alam pun merasa heran karna gempa bumi dan gunung meletus itu terjadi dalam waktu yang sama baik hari,jam ,menit,bahkan detik pun sama.......

Sementara para penghuni kerajaan merasa sangat bahagia sampai alam pun ikut bereaksi untuk menyambut kembali nya sang ratu iblis penguasa kegelapan...

Semua orangg tunduk kepada sang gadis kecil yang tak lain adalah aurora...

Bahkan para pemimpin mafia di seluruh dunia pun tunduk di hadapan Aurora sang ratu iblis dan penguasa kegelapan...

Namun Setelah menjadi ratu aurora lebih banyak memakai topeng hingga tidak ada yang tau bagaimana wajah asli aurora.....

Di dunia kegelapan ia biasa di panggil miss RD atau singkatan dari Reyna demonioo....

                        **************

Maaf yha klo author up nya cuman sedikit.....

Tapi di antara kalian ada yang tau nggak siapa king nya???

Raja iblis yang akan versanding dengan aurora di dunia kegelaapan dan memimpin dunia kegelapan bersama sama...

Kira2 siapa ya??...
Dan kapan dia di nobatkan menjadi raja????....

Ok buat penjelasan tentang raja iblis sendiri akan ada part nya..

Sama kyk part ratu iblisss...

Ok jan lupa tinggalkan jejak ya berupa vote and comment....

                        ⚔️⚔️⚔️⚔️

Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang