Hari senin adalah hari yang sangat menjengkelkan bagi para siswa..
Karna padi hari senin inilah semua siswa di wajibkan untuk mengikuti upacara bendera..
Sementara itu jam di dinding sudah menunjukkan pukul delapan lewat lima belas menit..
Namun tampak nya seorang gadis berparas anggun dan menawan masih setia berjelejah ria di alam mimpinya seakan alam mimpi itu jauh lebih indah daripa kehidupan yang ia jalani..
Dor dor dorr
Terdengar suara gedoran pintu yang cukup keras membuat tidur Gadis cantik yang tak lain adalah aurora itu cukup terusik namun gadis itu malah menutup telinga nya menggunaka bantal....
"Aurora bng lo elah lo jadi perawan kebo amat dah...bangun Auroraaaaaa" teriak rena dengan suara syantik nya itu..
Dan yahhh sungguh ajaib karana aurora sama sekali tdk menghiraukan teriakan membahana dari rena..
Karna kesal akhir nya rena pun membuka pintu kamar aurora yang terkunci dengan kunci cadangan
Klek..
Pintu pun terbuka menyaksikan pemandangan seorang gadis yang tidur dengan keadaan yang jauh dari kata manusiawi..
"Bener2 dah ni bocah" kata rena lalu berjalan ke arah kamar mandi mengambil seember air dingin dan dengan teganya ia menyiram aurora dengan air itu hingga membuat aurora megap2 karna terkejut..
Aurora pun langsung terduduk dengan keadaan tubuh yang basah kuyup...
"Mami kenapa aku di siram?" Tanya aurora dengan mengerucutkan bibir nya kesal..
Rena pun berkacak pinggang dan memandang putri satu2 nya itu dengan tatapan galak.
"Et dah munarohhhh lu pake nanya lagi...bangun lu udah jam berapa ini lu harus sekolah..buset dah gue punya anak perawan gini amat dahhh" omel rena...
"Huh untung dia emak gue..klo bukan udah gue tebas pala nya gue congkel mata nya plus gue cincang jantung nya" batin aurora dengan wajah kesal
Aurora pun berjaln ke kamar mandi..sementara rena yang sdh melihat putri nya masuk ke dalam kamar mandi pun keluar dari kamar aurora..
*******
Aurora mengendarai mobil nya seperti orang kesetanan persetan dengan umpatan orang2 yang memaki nya karna terus menerobos lampu merah..Telinga nya telah terpasang earphone dan kacamata dengan harga sejantung telah terpasang indah di atas hidung mancung nya...
Aurora telah sampai sekolah dan gerbang pun telah terkunci dan dengan santai nya aurora menempel kan sebuah kartu pada monitor yang tersedia di samping gerbang tersebut..
Ara High School memang di lengkapi dengan sistem keamanan yang cukup ketat contoh nya adalah gerbang sekolah,,,gerbang sekolah ini memang di buat khusus yaitu di kunci dengan menggunakan sistem komputer..
Dan untuk membukanya ada sebuah kartu khusus yang di percayakan kepada satpam sekolah yang tak lain adalah anggota aurora yang di utus untuk mengawasi sekolah...
Gerbang tersebut pun terbuka dan aurora melihat anggota nya tampak menunduk hormat...
Aurora pun memarkirakan mobil nya di parkiran khusus petinggi sekolah.
Karna masih jam upacara di tambah lagi aurora sedang malas untuk panas2 nya jadi dia pun memilih pergi ke ruangan pribadi nya di lantai paling atas yang merupakan ruangn kulhusus untuk pemilik sellkolah..
Ruangan pribadi Aurora👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girls
Teen Fiction"siapapun yg berani ganggu gw dan org2 yg gw sayangi,,,maka hanya ada satu jalan bagi ny..yaitu MATI"_Aurora Aurora Syifania Adhitama Seorang gadis cantik yang memiliki paras bak dewi yunani dan wajah yg polos,,,namun,siapa sangka jika di bali...