kejutan

70 5 0
                                    

Hola hola hola...
Author kembali lagi dengan sejjta pesonanya nihh wkwkwkwk

Happy Reading

***************

Seperti sebuah keajaiban dunia kedelapan satu sekolah di gemparkan dengan kedatangan Aurora dan devan

Bukan masalah mereka yang datang di waktu yang sama melainkan karna mereka datang berdua dalam satu mobil..

Di tambah lagi Devan yang biasa nya bersikap dingin kini malah tersenyum dan membukakan pintu mobil untuk aurora..

Hal itu jelas saja membuat para siswi histeris dengan keromantisan devan dan menimbulkan rasa iri kepada aurora..

Namun Aurora yang biasa nya bodo amatan melihat banyak orang2 yang iri pada nya kini ia malah sangat ingin membuat mereka tambah iri akan kedekatannya dengan devan..

Author : sombong amat lo ra

Aurora : ia lah serah gue orang cantik mah bebas

Author : et dah untung bener lo

Aurora : siapa sih yang gak iri sama kecantikan gue

Author : heh kasian mereka bambank pasti jiwa jomblo mereka meronta ronta..

Aurora : bagus donk klo mereka iri emang itu tujuan gue muehehhe

Author cuman bisa ngelus dada.
Ok abaikan percakapan unfaedah di atas...

Aurora sengaja melingkarkan lengannya ke lengan devan membuat cowok yang berada di samping nya berhenti..

"Kenapa? Gasuka di rangkul?"tanya aurora dengan alis terangkat

Devan pun melepaskan rangkulan tangan aurora pada lengannya dan berbalik dengan devan yang merangkul pundak Aurora seperti manyatakan bahwa aurora adalah milik nya  dan tidak ada yang boleh menyentuh aurora nya.

Aurora yang mendapat perlakuan tersebut pun tersenyum tipis..













Bel istirahat telah berbunyi dan kini aurora dan kedua sahabat nya udah nangkring di kantin dan para cogan nya yang secara tidak langsung malah berdampingan..

Aurora yang jelas bersama devan,Amora yang bersama vino entah setan apa yang merasuki Amora hingga gadis kalem itu mau duduk di sebelah vino yang terus2 an mengoceh seperti burung beo kurang belaian.

Sementara itu Alisha bersama Alex dan Adella bersama Dimas..

"Heh kalian berdua harus jelasin ke kita ya tentang hubungan kalian pacaran ga izin dulu"kata vino sambil bersedekap dada memandang aurora dan devan dengan tatapan mengintimidasi yang jujur saja sangat tidak cocok jika di pasang di wajah vino mungkin bagi para fans vino akan mengnggap klo tatapan vino itu cute tapi bagi para sahabat nya itu tatapan vino seperti minta di mutilasi

Namun vino tidak peduli akan hal itu ia merasa kesal karna tau2 adik dan sahabat nya itu sdh pacaran saja padahal sebelum nya mereka telihat tidak saling mengenal..

Inilah bedanya gaya berpacaran 2 manusia sedingin kutub utara sedatar dada nya doi ok yg barusan itu ngawur.

Vino masih menatap tajam dua sejoli yang hanya menampilkan wajah cuek itu seakan2 vino lah yang paling berkuasa atas aurora..

"Ck udahlah vin gausah di pusingin lagian cmn mau pacaran doank kok masa harus izin kayak ngajak nikah"celetuk Alex..

Vino menghembuskan nafas kasar

"Ok kalian gue restuin"kata vino akhir nya yang mendapat jitakan cinta dari Alex

"Hah tanpa lo restuin juga mereka udah pacaran kali"gereget alex meliha kelakuan sahabat nya..

"Dev gue harap lo gak akan pernah nyakitin hati adek gue"kata vino,,,kini tatapan mata dan nada bicara nya berubah sulit di artikan..

Sementara itu aurora hanya diam melihat abang nya itu..

"Jangan pernah sakitin aurora walau sejentik pun baik mental maupun fisik" kata vino

"Tanpa lo suruh pun gue bakal lakuin itu"kata devan datar  tersinggung dengan ucapan vino,karna seakan devan akan berpotensi menyakiti gadis nya..

Vino tersenyum miring
"Gaada yang bisa jamin dev dlu aja orang yang jadi bagian dari hidup adek gue aja udah pernah bikin aurora sakit" setelah itu vino pun pergi di ikuti oleh aurora yang menciba mengejar abang nya yang sepeerti nya merajuk..

Pra sahabat nya pun hanya diam,bukannya mereka tidak peduli tapi mereka merasa biar saja kakak dan adik itu menyelesaikan urusannya....

"Beruntung ya jadi aurora punya abang yang sayang dan peduli sama dia"kata adella dengan menunduk..

Hal itu sontak membuat devan sebagai kaka nya menoleh ke arah gadis itu....

Devan sebagai kaka nya pun hanya bisa diam..

Tidak tau kah adella bagaimana selama ini devan sangat menjaga nya dan peduli pada nya..

Devan mungkin bukan cowok yang bisa mengespresikan apa yang dia rasa....

Tapi memang benar kalau devan sangat menyayangi adik nya...

Devan pun memilih lergi meninggal kan kantin...

Adella yang memang dasar nya memiliki tingkat kepekaan yang minus tidak menyadari ucapannya itu cukup menyknggung hati kaka nya..

Adella dan deva memang berbeda jika devan adalah orang yang suka memendam perasaannya berbeda dwngan adella yang terkadang selalu blak2 an dan menunjukka apa yang dia rasakan....

****"

Hayyyyy author up lg nihhh jan lupa vomment yha😁😁😁

Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang