teufelskonig

71 5 0
                                    

Hallloooo para pembaca mafia girlsss...

Dalm part ini author bakal ngejelasin tentang Devan yhaaa sebagai Teufalskonig...

*************

Teufalskonig..

Teufalskonig diambil dari bahasa jerman yang artinya adalah Raja Iblis..

Yap..

Kerajaan iblis memang di bagi menjadi dua dan berbeda negara...

Satu kerajaan yang berada di spanyol yang di pimpin oleh Reyna Demonio..

Dan satu lagi nya adalah kerajaan yang berada di jerman yang di pimpin oleh Teufalskonig...

Nama istana nya adalah Teufelspalast yang arti nya istana iblis...

Saat itu usia Devan baru empat belas tahun,berbeda dengan Aurora yang saat itu usia nya yang baru 14 tahun namun dengan berani nya dia mendatangi istana iblis yang berada di spanyol..

Devan justru malah di culik oleh orang kerajaan..

Di culik nya Devan bukan karna tanpa alasan melainkan karna nyawa cowok itu sedang dalam bahaya..

Devan sedang dalam incaran orang2 yang haus kekuasaan sebagai raja iblis..

Para orang2 kerajaan itu bisa mengetahui kalau Devan adalah reinkarnasi dari sang raja adalah karna darah yang dia miliki bisa tercium bau nya di tambah lagi denga tanda lahir yang sama seperti raja yang dulu yaitu sama2 memiliki tanda lahir di leher mereka jika dilihat sekilas mungkin tanda lahir itu seperti pada umum nya namun jika di perhatikan dengan sangat teliti ..

Tanda lahir devan memiliki warna merah kelam..

Awal nya Devan memberontak dan ketakutan namun dengan ancaman bahwa keluarganya akan dalam bahaya karna musuh mengincar devan..

Akhir nya devan pun di latih layak nya seorang pangeran yang akan meneruskan tahta kerajaan sang ayah..

Dalam kurun waktu satu tahun berkat kecerdasan devan cowok itu pun berhasil menyerap ilmu yang di ajarkan dengan sangat baik..

Hingga hari penobatan pun tiba dan devan di pasangkan mahkota yang hanya bisa di kenakan oleh reinkarnasi sang raja ataupun keturunannya...

Dan kebetulan sekali Aurora pun di nobatkan sebagai Reyna Demonio pada saat itu...

Mereka pun di pertemukan dengan Devan yang datang berkunjung ke istana sang ratu...

Pada saat itu Devan benar2 tidak mengenali wajah Aurora karna gadis itu mengenakan topeng yang menutu pi seluruh wajah nya dan hanya mata berwarna amber nya saja yang terlihat....

Walaupun saat itu Devan hanya melihat mata Aurora namun hal itu mampu membuat Devan jatuh hati...

Aurora dan Devan sdh di takdirkan untuk bersama dan menikah..itulah takdir yang tertulis di kehidupan sebelum nya dan masih berlaku di kehidupan sekarang...

Aurora maupun Devan tidak boleh saling mengkhianati atau berpindah cinta ke lain hati..

Karna nanti nya orang yang berhasil memalingkan hati mereka akan mati..

Itulah peraturan yang sudah di tetapkan dari beratus ratus tahun yang lalu...

Tubuh manusia biasa tidak akan kuat menahan aura kedua raja dan ratu iblis itu..

Karna jika devan ataupun Aurora mencintai seseorang maka secara tidak langsung mereka akan membagi aura mereka kepada orang yang mereka cintai..

Sementara Aurora dan Devan terlahir dengan Aura yang mematikan jadi manusia biasa akan mati jika menerima aura mematikan itu di dalam tubuh nya....

Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang