Selamat membaca
Typo bertebaran
Harap maklumm⚔️⚔️⚔️
Auren pun menutup matanya dan saat ia membuka matanya Warna mata itu telah berubah menjadi warna mata asli Aurora kembali...
Sementara itu vino dkk di buat cengo pasal nya baru kali ini ada seseorang yang berani membuat keadaan kesya and the genk menjadi seperti ini.......
Aurora oun menelfon orang kepercayaannya
"Cepat datang ke Ara High School dan bawa tikus kecil ini ke markas"kata Aurora dan langsung mematikan telfonnya......
Kini perhatian Aurora teralih kepada Alisha yang lengannya sudah banyak mengeluarkan darah.,.....
"Uks"kata Auroaora kepada para sahabat nya,,,para sahabat nya yang sdh mengerti pun langsung membawa Alisha ke uks untuk di obati.......
Sesampai nya di UKS aurora langsung mengobati luka Alisha dengan telaten......
Jangan heran Aurora memang seorang leader mafia tapi dia juga memiliki keahlian dalam segala bidang dan Salah satu nya adalah dalam bidang mediss.........
Jika saja aurora mau menjadi dokter mungkin ia adalah dokter terbaik di dunia ini namun aurora hanya menjadi dokter penyembuh bagi orang2 yang ia sayangi....
Setelah Luka Alisha terobati Aurora menatap para sahabat nya "markas" kata Aurora...
Para sahabat nya pun mengangguk dan pergi keluar dari UKS menuju parkiran...
Sesampainya mereka di parkiran mereka pun segera menancapkan gas menuju BRM dengan kecepatan di atas rata2...
20 menit kemudian mereka sudah sampai di sebuah gedung yang memiliki 5 lantai gedung ini seoerti mansion namun memiliki aura menakutkan yang sangat kental..
Mereka pun masuk ke dalam markas tersebut dengan tatapan datar nan angkuhh...
Dan jangan lupa kan penyamaran mereka yaitu dengan menggunakan topeng yang menandakan ciri khas mereka..
Juga masker yang menutupi mulut mereka.....
"Jordy"panggil aurora
Yang diteriakkan nama nya pun menghampiri sang leader
"Yes sir"tanya nya
"Kumpulkan semua anggota di markas ini"perintah aurora tak terbantahkan..
Jordy pun mengangguk dan pergi untuk melksanakan perintah sang leader.....
Kini gedung utama markas sdh di penuhi para anggota BRM dann di depan mereka terdapat sebuah singgasana yang dibkhusus kan bagi leadwr mereka.......
Aurora dkk pun melangkah ke depan dengan tatapan dingin dan aura menyeramkan dari para gadis itu
Namun di antara mereka berempat aura mengintimidasi serta aura menyeramkan yang begitu besar dimiliki olehh aurora.......
Aurora dkk pun membuka topi yang menutupi rambut panjang mereka serta melepas topeng yg mereka kenakan juga masker yang menutupi bagian mulut serta sebagian hidung mancung mereka..
Hal itu sontak membuat para anggota BRM tercengang antara syok dan tidak percaya,,,,
Karna selama ini orang yang sdh mendirikan juga memimpingeng besar ini adalah seorang gadis cantik berusia 16 thn........
"Maaf karna selama ini kami menyembunyikan identitas kami kepada kalian,,,kami berkomitmen jika genk ini masuk dalam jajaran mafia terkuat no1 di dunia dan jika usia kami sdh 16 thn kami akan membongkar identitas kami"kata Aurora menjelaskan dengan panjang lebar kepada seluruh anggota nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girls
Teen Fiction"siapapun yg berani ganggu gw dan org2 yg gw sayangi,,,maka hanya ada satu jalan bagi ny..yaitu MATI"_Aurora Aurora Syifania Adhitama Seorang gadis cantik yang memiliki paras bak dewi yunani dan wajah yg polos,,,namun,siapa sangka jika di bali...