jangan lupa votenya yukk, vote dari kalian itu bukan cuma membantu buat author semangat tapi juga membantu membuat karya-karya tulisan author.
Part 1 : Sekilas sosoknya hadir
HAPPY READING
Bel istirahat sudah berbunyi murid-murid senior maupun peserta didik baru sudah berhamburan memenuhi kantin.
Berbeda dengan ketiga gadis X Ipa 3 yang masih betah dibangkunya tanpa memedulikan suara bising dari liar kelas.
"HUAHH KUTEK GUE LUNTUR"Histeris salah satu siswi dengan mata yang menatap Kuku-kuku bercatnya.
"berisik"ketus gadis dengan wajah jutek yang sedang menelungkupkan kepalanya.
"ehh, hai kenalan yuk..., kenalin nama gue Jihan andromeda panggil aja jihan"tutur Jihan menyodorkan tangannya pada gadis berwajah jutek tersebut.
"heh gak mau ya, apa karna tangan gue kurang wangi atau karna kutek gue yang udah pudar"cerocos Jihan dengan mulut bawelnya itu yang membuat gadis berwajah jutek tersebut jengah.
"Anggi horinos"tuturnya singkat dan kembali menelungkupkan kepalanya diatas meja.
baru saja Jihan ingin berbicara tetapi sudah lebih dulu anggi yang memberi peringatan. "kalo mau berisik sana kuburan jangan ganggu tidur gue"cerus anggi yang membuat Jihan mengerucutkan bibirnya sebal.
"hiliihhh, dasar galak"gumam Jihan yang masih bisa didengar oleh anggi.
"gue denger"tutur anggi.
"eh iya... iya sorry"ucap Jihan dan pergi dari hadapan anggi menuju meja gadis dengan bandana tengkorak yang sibuk dengan novelnya.
"haiii kenalin nama gue..."belum sempat Jihan melanjutkan ucapannya, tetapi gadis bandana tengkorak tersebut sudah lebih dulu memotong nya.
"udah tau"tutur gadis tersebut.
"hehehe, udah tau ya"kekeh Jihan.
"oh Iya na.."
"Rania geswara, panggil Rania"potong Rania karna tau apa yang akan ditanyakan kepada nya.
"oh okeh"tutur jihan tersenyum canggung dan dibalas senyum tipis oleh rania.
"ini kenapa pada cuek banget si, berasa ngomong sendiri deh gue"monolog Jihan dengan suara yang masih bisa didengar oleh kedua gadis tersebut.
"lo berisik"Tukas Anggi menatap jengah Jihan.
"ehhh iya mau kekantin gak?"Tawar Jihan menatap mereka satu-persatu.
"boleh yuk"tutur Rania.
"anggi?"Tanya Rania menatap anggi.
"tunggu kalian udah kenal?"Tanya Jihan menatap merak berdua.
"Kan tadi lo nanya nama dia, dan gue denger"ujar Rania memutar bola mata malas.
"Iya juga sih, hehehe"jawab Jihan dengan cengirannya.
"Jadi gak?"Tanya anggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STORY SARAH [ HIATUS ]
HororFollow sebelum baca sebagian part diprivate Semua orang hanya tahu jika kematian SARAH IMMANUELLA diakibatkan oleh kecelakaan yang di sebabkan karna kebakaran gedung saat ia tengah bertugas. lalu bagaimana jika kematian Sarah disebabkan oleh hal...