🎋 PART 5 🎋

139 19 0
                                    

⚠️ TANDAIN JIKA ADA TYPO ⚠️

Great me on Instagram : @ldy_ofc

PART 5 : TEMAN SEKELAS

🌱 HAPPY READING 🌱


  Rania memasuki rumahnya dengan langkah lesu, tentang telinganya yang berdarah akibat terikan Sarah sudah ia obati tadi disekolah dibantu oleh kedua temannya.

langkah Rania berhenti saat dirinya melewati kamar kakak laki-lakinya, dari celah pintu yang tidak ditutup dengan rapat. Rania bisa melihat sosok Niko yang sedang bergulat dengan beberapa kertas ditangannya.

melihat hal itu, Rania jadi mengingat sosok Sarah.

tok...

  tok..

"Kak, boleh Rania masuk?" Tutur Rania dari depan pintu.

"Boleh dek!"

"Kak, Rania boleh tanya gak?"

"huh, tanya apa?"

"Kak, kakakkan alumni SMA Merah Putih, Kak Niko kenal sama siswi dengan nama Sarah?" Mendengar pertanyaan sang adik membuat tubuh Niko seketika menegang.

Dirinya ingat betul siapa Sarah, Sarah teman sekelasnya dulu saat dirinya masih duduk dibangku sekolah.

Sarah sosok dingin penuh misteri yang selalu Niko amati walau dari jauh, dikelas nya dulu Niko memang bukan sosok yang mencolok tapi bukan berarti mereka tidak mengenal sosok Niko.

"Kak! KAK NIKO!!!" Teriak Rania membuat Niko tersadar dari lamunannya.

"HAH!? APA?!!"

"Kak... Ih serius kakak kenal sama Sarah?"

"Emang kenapa sih? kamu tumben tanya soal itu."

"Kak ini penting, tolong jawab ya..."

"Sarah teman sekelas kakak dulu, tapi kakak gak begitu deket,"

"Terus, terus apa lagi?"

"Dek udah ya kakak lagi ngerjain tugas,"

"Yahhh, kak ini penting."

"Kamu bisa tunggu kakak sampe selesai dulu?"

"Okeh, kalo gitu aku ke kamar dulu, byeee kak Niko..."

Niko menghela nafas perlahan, entah apa yang dimaksud Rania dengan bertanya tentang Sarah.

Niko kembali mengingat saat dirinya yang saat itu masih duduk dibangku kelas X. Menjadi teman sekelas Ara dan tentunya Sarah membuat Niko sedikit senang.

Karna dengan adanya anak-anak populer itu yang akan membantu semua artikel yang dirinya publish menjadi banyak pembaca.

Niko juga mengingat tentang Ara yang meminta dirinya untuk menghapus berita tentang kematian Sarah.

Saat itu sekitar 7 tahun yang lalu, Niko sedang menemani kedua orang tuanya yang dirawat dirumah sakit bersama Rania.

Dirinya tidak sengaja bertemu dengan Sadewa dan beberapa anak The Eagle lainnya, dengan jiwa penasarannya Niko mengikuti setiap langkah mereka.

Hingga semua yang terjadi kepada mereka diketahui okeh Niko, tentang kematian Lisa salah satu anggota rahasia Black Rose.

Tentang kematian Cindy yang diakibatkan kecelakaan mobil, serta kematian dan penyebab kematian Sarah.

Bahkan dirinya juga mengetahui kondisi Ken yang saat itu terkena gangguan jiwa.

Niko yang saat itu terlalu ambisius menulis artikel tentang kematian Sarah dan membuat ramai publik dan hal itu juga yang membuat Romeo turun tangan.

Ara yang saat itu mengetahui bahwa Niko adalah dalang dari penyebaran berita tersebut merasa marah. Ara datang kepada Niko dan memohon untuk menghapus semua berita tentang Sarah.

Awalnya Niko memang menolak tetapi setelah mendengar ancaman dari Ara, bahwa kasus ini akan dilanjut kejalur hukum membuat Niko menuruti semuanya.

Niko tidak mau urusannya menjadi panjang, apalagi saat itu dirinya harus mencari uang untuk biaya pengobatan kedua orang tuanya.

Satu lagi yang Niko tau, yaitu Romeo. Tentang Romeo yang ternyata adik kandung dari ayah Sea.

"Hufttt..... Itu udah berlalu Niko, sekarang tujuan lo cuma satu Rania. Ya Rania, cuma Rania tujuan lo saat ini."

🎍 BTSS 🎍

  Rania mengehela nafas lelah, kamarnya benar-benar terasa sunyi sekarang hanya terdengar suara detikan jam yang terus berjalan.

"Kak Niko? Rania tau kalo kakak sembunyiin sesuatu tentang Sarah."

Rania menatap langit-langit kamarnya, tak lama setelah itu sosok Sarah kembali muncul tepat dihadapannya.

"Niko." Lirih Sarah.

"Ada apa sama kak Niko?" Tanya Rania pada sosok Sarah.

"Dia temen sekelas gua dulu,"

"HAH?!" Rania terkejut mendengar fakta tersebut.

"Niko sosok pendiam dan penuh misteri, itu julukan dia dulu. Niko emang gak sependiam gue atau anak-anak lainnya."

"Jadi maksud lo?!"

"Iya semuanya ada di Niko, dia tau tentang kejadian 7 tahun lalu walau gak semuanya."

Mendengar hal itu membuat Rania membeku ditempat, jadi benar jika kakaknya mencoba menghindar darinya. Tapi kenapa?

Apa salah jika dirinya ingin tahu tentang Sarah? Atau karna ada sesuatu yang sedang Niko sembunyikan.

"Dia gak bermaksud Rania. Niko cuma takut dengan ancaman Bara dan Ara." Suara Sarah kembali terdengar dengan jelas, bukan lagi suara lirih yang terdengar tetapi suara Sarah yang sebenarnya.

"Gue harus apa?"

"Ara, lo harus cari Ara."

"Siapa Ara?"

"Aldara Michella Dycxie, lo pasti kenal sama dia dan suaminya Axelio Aldebaran Kevaz."

"Axelio Aldebaran Kevaz? Apa bener dia orangnya, orang yang harus gue cari sar? Lo tau gua bahkan ogah berurusan sama dia. Bahkan gue gak bisa liat apa-apa tentang lo."

Ya, memang biasanya Rania akan mendapat penglihatan tentang masa lalu seseorang atau sosok yang minta bantuan kepada dirinya.

Tapi kenapa? Tidak dengan Sarah, dirinya bahkan tidak mendapat vision tentang Sarah atau memang belum.

--- BERSAMBUNG ---

hallo guys back lagi

jangan lupa untuk Vote dan komennya ya

yang belum follow Author silahkan difollow

⚠️ Plagiat tolong banget ya jangan disini 😊


BEHIND THE STORY SARAH [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang