Berganti posisi, joseline berada diatas nya - menduduki perut Taeyong sambil membantu penetrasi dengan menggerakkan pinggul nya . Desah- serta ekspresi mesum nya begitu menggairahkan. Tak diam saja Taeyong pun ikut menumbuk penis nya dari bawah menggempur rahim nya begitu keras.
"Aahhh.. Hhhhh" naik turun dadanya bersama hembusan nafas yang tak teratur. Dibuat kualahan- dengan kedua tangan Taeyong yang meremas²payudara nya.
"Anghh mhhh yong... Gue ahh" Joseline mengejang. Entah sudah berapa kali ia mencapai orgasme nya. Sedangkan Taeyong masih strong untuk men genjot nya.
Malam yang panjang buat keduanya setelah beberapa waktu lama nya gak ketemu dan melepas kangen satu sama lain
***
Sejak hubungan nya membaik dengan joseline, Taeyong tinggal satu atap dengan nya. Selama itu pun joseline gak lagi menunjukkan sisi ketus nya. Sebalik nya ia malah jadi semakin manis dan membuat Taeyong nambah posesif.
..
Saat luang, Joseline mengganti cat kuku nya dengan warna berbeda. Bahkan dia sangat peduli dengan perawatan kuku nya agar terlihat cantik dan manis walau yah~ terkadang kuku ini selalu berlebihan untuk mencakar kulit Taeyong ketika bercinta.
"Mau gue bantu" Taeyong menawarkan diri. Kebetulan dia sedang free gak ada job maupun kuliah. Joseline melirik sejenak kearahnya. Kemudian mengangguk.
"satu jari satu warna ya" pinta nya. Taeyong melihat jajaran nail art warna warni dengan segala hiasan nya. Begitu cantik sama seperti pemilik nya.
"Tapi gue gak biasa ngecat kuku" ucap Taeyong watados. Segera joseline menarik tangan dari genggam an nya.
"Terus ngapain lo nawarin bantuan huh!"
"Iseng aja. Lagian gue suka ngelihat kuku lo yang warna warni gitu" Taeyong tersenyum ganteng.
Joseline Menghela nafas. Bisa-bisa nya saat kayak gini dia modus.
"Udahlah biar gue aja" gak mau debat, joseline melakukan nyas sendiri namun Taeyong ikutan andil untuk memakaikan nya.
Tak ada perlawanan joseline biarkan sang pemuda bermain2 dengan cat kuku. Namun ia tampak serius melakukan nya.
"Nee, gue penasaran sebenernya apa yang buat lo tertarik sama gue? Padahal visual lo ganteng juga lo masih muda dan ada lah bakat buat jadi model-"
"Apa cinta butuh alasan?" memotong ucapan sang pacar. Taeyong menatap joseline serius.
"Cinta ya~" meski kedengaran nya klise. Joseline yang pernah trauma akan percintaan rasanya masih butuh waktu untuk menerima kata sakral itu sepenuh nya.
"Kalau lo masih gak yakin. Gimana kalau kita nikah aja" Taeyong menyeringai. Ucapan nya sukses membuat Joseline menarik tangan nya dan merusak hiasan cat kuku nya.
"Lo jangan asal kalo ngomong!" gertak nya . Namun reaksi taeyong malah sebaliknya. Ia sangat gemas dengan sang wanita dan tanpa peduli lagi dengan cat kuku. Ia menerjang joseline membuatnya tertindih di bawahnya.
"Gue serius. Apapun tentang lo gue selalu serius ~" mengecup bibirnya bertubi-tubi. Taeyong akan membungkam nya dan membuat nya mendesah
..
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Belum usai || Lee Taeyong|| 21+
FanfictionAda suatu hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Yaitu takdir. . . . "Gue bersumpah ga akan meminta dan memberi Cinta pada siapapun" Saat tekadnya bulat bersama emosinya - joseline gak sadar seseorang telah mengintai nya. Menjadi stalker nya. Di...