Bagian dua : Dua warna dua wajah

13.3K 52 3
                                    

Sebuah bangunan yang megah dimana bentuk dari bangunan itu memiliki kemiripan dengan kastil Doge'S palace. Sebuah kastil dengan arsitektur yang sangat indah, kira-kira lebih dari seribu meter petak kastil itu berdiri, menunjukkan keindahan, kegagahan dan kekuasaan bagi orang yang menempati/ memiliki kastil tersebut.

Disana sebuah menara menjulang tinggi menghadapkan kemegahan menyongsong langit yang biru.

Menara marmer yang seperti menyongsong langit. Pada saat itu matahari tengah berada di tempatnya, membawa sinarnya menyinari dunia.

Dari arah yang jauh terlihat bayangan bergerak dari langit, suara berdengung, sebuah obyek hitam terbang dilangit kota Soulbure

Sebuah helikopter dalam tampak megah bergerak masuk kedalam kastil, mendarat dilapangan, tiupan baling-baling berdengung dan menciptakan kegusaran dari atas rumput dan pohon-pohon disana.

Helikopter Airbus AS332 L1E, itulah nama helikopter yang menunjukkan dirinya.

Helikopter utilitas berukuran empat, bermesin ganda, dan berukuran sedang ini adalah helikopter ke-4 termahal di dunia. Dikembangkan dan dipasarkan oleh Aerospatiale dan Eurocopter yang memiliki kecepatan jarak :252 km/jam. Pesawat Ini adalah versi yang diperbesar dan direkayasa ulang dari Aerospatiale SA 330 Puma asli.
Yang kayaknya harga taksirannya adalah $15,5 juta jadi tak heran jika helikopter semewah dan semahal ini bisa berada/ mendarat di kastil megah itu.

Helikopter itu mendarat.

Pintu terbuka dan kaki dengan sepatu yang mengkilap menampakkan keatas tanah yang lapang.

Seorang pria yang terlihat gagah dengan pakaian hitam resminya yang tentu saja memiliki harga yang fantastis, menggunakan kaca mata hitam, pria itu terlihat benar-benar seorang bangsawan, tapi dia memang seorang bangsawan pemilik dari kasti ini.

Orang itu bernama Isaac dan merupakan pemimpin dari keluarga utama Whingart. Tidak hanya sebagai kepala keluarga tapi dia juga seorang pemimpin ulum yang memegang kekuasaan cukup besar di wilayah Eropa.
Katanya hanya dengan satu perintah darinya dia mampu membuat wilayah Eropa mengalami krisis.

Orang-orang kerap memanggilnya Isaac atau Issac. Keduanya sama-sama ditunjukkan kepada orang maha penting ini.

Isaac turun dari helikopter pribadinya dan telah disambut dengan banyak orang yang menggunakan pakaian resmi dan rapi. Sepanjang jalur tergelar karpet merah dan di antara samping dan kanan, berdiri ratusan pelayan menyambut kedatangannya.

"Isaac-sama selamat datang kembali ke kediaman utama.... bagaimana perjalanan Anda dari London?"

"Sebastian "

Salah satu pelayang mendekat. Dia tidak sama dengan pelayan yang lain, terlihat bagaimana sikap dan para pelayan yang memberikan hormat kepadanya. Tampaknya orang ini adalah semacam penanggung jawab atau kepala pelayan.

Kemudian pelayan yang dipanggil Sebastian itu pergi mengikuti Isaac yang pergi ke menara.

"Hu~uh.... " Isaac mengangkat kedua tangannya, memejamkan matanya seolah dia sedang melakukan relaksasi dan lalu menghirup udara dengan panjang

"Aku merindukan kota ini sangat lama.... "
Mata Isaac melihat keseluruhan kota Soulbure dan merasa senang bercampur puas.

Master Player -Amai josei no chōmiryōTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang