Musik berhenti dan seorang pria masuk kearah panggung. Dia adalah pria dengan wajah yang lembut dan terlihat tampan dengan rambutnya yang pirang. Disamping pria itu, seorang wanita yang tampak cantik dengan gaun indahnya berwarna merah muda.
Dia adalah Steven Bivaria. Dan jika siapa kah wanita yang berada bersamanya? Bisa ditebak jika itu adalah tunangannya. Wanita dari keluarga De Iberia, Juliana De Iberia.
"Saya menyambut kedatangan kalian dengan penuh suka cita. Dan saya sangat senang atas kehadiran kalian."
Semua orang bertepuk tangan ketika Steven datang menyambut para bangsawan yang hadir.
"Mereka terlihat cocok." Cifuyu melihat wanita itu yang sangat terlihat anggun.
Wanita dengan rambut pirang yang terjuai hingga ke pinggul.
Penampilannya terlihat bermartabat, putri bangsawan terpelajar."Kau juga Cifuyu." Aku memberikan komentar tambahan, dan cifuyu langsung terlihat malu.
Steven, aku kenal dengan orang itu. Dia sering mengunjungi kediaman Whingart dulu. Dia adalah orang yang baik dan penuh dengan perhatian, pencapaiannya dalam membangun distrik selatan, kukira itu sudah menjadi hal yang wajar bagi Steven.
Saat dia melihat kearahku, dia memberikan senyuman yang hangat.
Ya, mereka sangat cocok. Aku setuju dengan yang dikatakan Cifuyu.
Setelah semua orang selesai bertepuk tangan. Acara akan berada di puncak.
Steven berkata. "Saya Steven Buvaria dengan ini mengundurkan diri sebagai kepala keluarga."
Semua orang terlihat terkejut. Bahkan untuk diriku sendiri.
Apa yang terjadi?
Suasana yang ramai kebahagian tiba-tiba berubah menjadi suasana hening dan penuh dengan wajah kebingungan.
Steven kemudian melanjutkan dan semua bangsawan mungkin akan mulai membicarakan tentang dirinya.
"Saya menyayangi keluarga ini, negara ini... Tetapi saya sudah membulatkan tekat untuk tidak memegang kepala keluarga," Steven melihat kearah samping. Wanita itu tersenyum dan membalas tatapan hangat Steven."Setelah ini saya akan tinggal di Italia bersama istri saya, dan menetap di keluarga De Iberia. Maaf membuat suasana kebahagiaan ini menjadi sedikit sunyi, tetapi saya sudah memutuskan jika ini adalah pilihan yang bisa saya ambil demi kebaikan semuanya." Kemudian dari arah belakang terlihat seseorang yang bergabung.
Saat pria itu terlihat lebih jelas, yang bisa di lihat adalah rambut merah yang ditata rapi. Aku langsung memanggil nama orang itu. "Anderlecht...." Dan memberikan tatapan tajam.
"Sekarang posisi kepala keluarga akan digantikan oleh dia... Adikku, Anderlecht."
Setelah pengumuman yang tiba-tiba itu, Staven langsung meninggalkan ruangan utama. Aku langsung berlari untuk menemuinya, ingin bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Kenapa dia mengundurkan diri disaat dia telah berhasil mengelola distrik selatan dengan baik.
Selama Steven menjadi kepala keluarga, tidak pernah terdengar rumor buruk darinya. Dia adalah pemimpin distrik yang sangat baik terhadap orang-orangnya.
Bahkan dia sering muncul di tv dan mengatakan berbagai hal yang ingin dia capai untuk Soulbure.Dari jauh kulihat staven bersama tunangannya, dan ketika melihatku dia berhenti.
"Joe..."
Dia menyapaku.Setelah berjalan lebih dekat. Aku langsung bertanya apa yang Steven pikirkan? Ada kemungkinan jika Steven diancam keluarga lain yang ingin menjadi pemimpin distrik Selatan. "Staven-san, apa yang sebenarnya terjadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Player -Amai josei no chōmiryō
Short StoryDia adalah pelayanan ku, Arisa Cifuyu. Dia adalah pelayan terbaik dan tercantik yang kupunya... merawat ku dan selalu memenuhi setiap keinginanku, tak diminta dan tak beralasan, dia pemalu tapi itulah yang terbaik, dia murah senyum tapi itulah keind...